Iklan
jump to navigation

Intermezo, Satu Alasan Menjadi Sedih Ketika Beli Motor Bebek Yamaha 12/04/2016

Posted by Kang ari in SERBA SERBI.
trackback

sedih

Nekat mau beli motor bebek dari Yamaha ? siap2 saja bakalan ada yang sedih, mau tahu kenapa ?.

Jawabannya cukup simpel kok, lihat gambar dibawah ini.

karet footstep yamaha

Gambar dishare sama bro muhammad yahya di akun facebooknya dan saya jadi kepikiran, wah… asik juga ni buat intermezo, hehehehe…

Yap, karet footstep depan milik motor yamaha terutama yang motor bebek memakai karet footstep yang bisa dilepas. Nach kalau sampeyan perhatikan pada ujung karet footstep tersebut akan ada sosok karakter sedih, kenapa sedih ? lawong kerjaannya diinjek2 sama yang naikin motor, betul kan ?.

Iklan

Komentar»

1. yoooo - 12/04/2016

hahaha….lucu….lucu…..

Kobayogas - 12/04/2016
singindo - 12/04/2016
sebarkan.org - 12/04/2016
2. njoeng - 12/04/2016

kocak mbro . . .

3. ashes - 12/04/2016

hahsha. nostalgila nih. wktu bru pnya vega zr dlu. footstepnya ko beda ama bebek sbelah. kirain punya w doang. taunya emang smua mold nya bgtu yak.

4. silentmotoblog - 12/04/2016

kirain sedih apa hihii
http://stpblog.me/subsidi-gas-3kg-dihapus-mulai-2017/ gas 3k mau dihapus

5. 46sukses.com - 12/04/2016

Jiahahahahaha lutu bingit

6. yookee - 12/04/2016

Disitu kadang saya merasa sedih

7. ochimkediri - 12/04/2016

lucu

8. hamji - 12/04/2016

emoticon 😀

9. fari.fairis - 12/04/2016

ngahahaha…
ane sudah menyadarinya sejak dari dahuluuu kala, kang.. 😀
smpt sedih juga pas ngeliatnya, knapa gak dibikin senyum aja yak…

10. orong-orong - 12/04/2016
11. warungasep - 12/04/2016

hahaha iy y dh lma nih bru inget lgi klo ujung karetnya itu ky emoticon

12. Mase - 12/04/2016

Wakakak btl juga

13. jos gandos - 12/04/2016

Saya beli mx king ga begitu kang footstepnya

Kang ari - 12/04/2016

Iya mx king yang tidak sedih

14. mbah_anom - 12/04/2016
15. rADIT - 12/04/2016

sip…sip…

bikin plat nomer kalian jadi lebih kece :

http://www.motorku.id/2016/04/modif-plat-nomer-motor-dengan-fosfor.html

16. Speed man - 12/04/2016

Hahaha.. dari dulu saya juga heran dgn desain karet footstepnya

17. rian - 12/04/2016

Telek.
Ngno tak woco serius

18. fgtryt - 12/04/2016

emang ga awet bebek yamaha….

19. balimotorider - 12/04/2016
20. sucahyoaji - 16/04/2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: