Iklan
jump to navigation

Data AISI Maret 2016 Penjualan Vixion Anjlok, CB150R Unggul Tipis 12/04/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

cbr150r vs vixion

Mengejutkan melihat penjualan vixion di bulan maret 2016, yap… tercatat bulan januari penjualan vixion menurut data AISI ada 13.340 unit yang diserap delaer sedangkan di bulan februari naik drastis hingga 21.139 unit. Namun setelah melihat data di bulan maret 2016 ternyata vixion hanya mampu terserap 8.213 unit saja, anjlok drastis dibandingkan bulan sebelumnya.

Bagaimana dengan sang kompetitor ? CB150R juga mengalami penurunan namun hanya turun sekitar 1700an unit saja karena di bulan februari laku 10.148 unit dan di bulan maret 2016 menjadi 8.653 unit hal ini unggul tipis dari vixion. Belum diketahui apa penyebab vixion anjlok karena penjualan motor keseluruhan di bulan maret naik 7,3%,di bulan februari tercatat penjualan nasional ada 524.864 unit sedangkan untuk bulan maret naik menjadi 563.341 unit.

PENJUALAN VIXION VS CB150R

Iklan

Komentar»

1. RichardGN - 12/04/2016

Mulai bertaji ?

singindo - 13/04/2016
mariodevan - 13/04/2016

gara-gara dimakan saudaranya sendiri sih Nmax

https://mariodevan.com/2016/04/13/gara-gara-nmax-vixion-keok/

RichardGN - 13/04/2016

Karena gaya masih jadi prioritas, tapi asal tenaga lumayan, fungsionalitas berbicara

2. Xone - 12/04/2016

Honda di lawan.yamaha harus cepat ganti model baru new vixion.kalau tidak wallasam

3. kuclux - 12/04/2016

Semakin banyak orng yg akan kesilauan di jalan #cbasu

4. dudie wae - 12/04/2016

Mulai bosan orang2..gitu2 ajah jemu.

5. ardiantoyugo - 12/04/2016

Bertahan berapa bulan…

Drag race Tesla Model S VS Boeing 737: http://wp.me/p1eQhG-1DN

6. komentator - 12/04/2016

mmungkin stok bulan februari masih numpuk d gudang, jd dstribusi blan maret dikit

7. Kobayogas - 12/04/2016
8. NyuusNews.com - 12/04/2016
9. Pam - 12/04/2016

Sukur deh ga laku
Biar cpet ganti

10. asd - 12/04/2016

Semakin laris vixion, oleh yimm perkembangannya semakin stagnan alias gitu-gitu aja..

11. Speed man - 12/04/2016

Kena badai equinox paling hehehe
coba sampean tanyakan ke petingginya saja.

12. motomazine - 12/04/2016
13. balimotorider - 12/04/2016
14. rAdit - 12/04/2016

Walah…

Mantep

Modifikasi plat nomer dengan fosfor biar makin keren:

http://www.motorku.id/2016/04/modif-plat-nomer-motor-dengan-fosfor.html?m=1

15. Ghost Rider - 12/04/2016

ayo honda kalahkan penjualan vixion supaya new vixion cepat brojol. YIMM keenakan dengan penjualan vixion mereka, mesin sudah dari tahun 2007 cuma update sistem closed loop. 150 cc + vva sepertinya jos untuk naked sports yang lebih mengarah ke torsi daripada top speed.

16. zx10 - 13/04/2016

mau laku mau gak udah terlanjur beli nva.nikmatin ajah.udah lebih dari cukup.kalo ada rejeki pengin naik kelas ke 250cc

Speed man - 13/04/2016

nggak ngaruh bro mau laku banyak atau sedikit. kalau dirasa kualitas sama 3Snya bagus ya itu adalah pilihan. Menurut saya nggak begitu penting harga jual kembali, kalau kita emang paham mana yg the best. Beli motor kan nggak untuk dijual, toh juga penyusutan harga itu sudah pasti dan tidak bisa ditolak. Merek apapun brand manapun.

17. putramerbabu - 13/04/2016

Pada beralih beli Nmax…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: