Iklan
jump to navigation

Hasil Kejurnas Motoprix Region 3, Giliran Sonic Kamplengin MX King 11/04/2016

Posted by Kang ari in BALAP.
trackback

roy nugraha

Akhir pekan ini Kejurnas Motoprix Region 3 digelar sirkuit Selagalas Mataram NTB, minggu 10 april 2016. Pebalap Roy Nugraha asal Astra Motor Racing Team Bali Honda mendominasi dengan motor Honda Sonic 150R.

Jika kemarin di Motoprix Region 1 dan Region 4 para pebalap Yamaha mendominasi dengan motor MX King sekarang giliran Region 3 dikuasai oleh para pebalap Honda. Tercatat podium pertama di raih oleh Roy nugroho dari team pabrikan Honda bali sedangkan podium kedua ada I gede arya dari team Honda daya yang sama2 pakai motor Sonic dan podium ketiga ada Yogi febrian dari Yamaha Yamalube Wins dengan motor MX King, sepertinya hasil balapan di Motoprix beragam dari kedua motor Honda dan Yamaha, ditunggu gebrakan dari pihak Suzuki.

Hasil race Motoprix Region 3 seri 1 :

1. Roy Nugraha Astra Motor Racing Team Bali
2. I Gede Arya Kurniawan Honda Daya Maremuruk
3. Yogi Febrian Yamaha Yamalube Wins

hasil motoprix region 3

motoprix region 3

sumber : otomotifzone

Iklan

Komentar»

1. samurai X - 11/04/2016

fufi blm berani turun

Kang ari - 11/04/2016

minggu depan di motoprix malang

singindo - 11/04/2016
endog - 11/04/2016

info kang tempat dan waktu motoprix malang, pengen liat nih

Kang ari - 11/04/2016

Minggu depan tanggal 17 april, klo nggak salah info di kanjuruhan.
Nitip info deh, hehehe

balimotorider - 11/04/2016
Email - 11/04/2016

udah turun di Boyolali kemaren, dikamplengin Mx King…

Kang ari - 11/04/2016

Iya turun di boyolali tapi bukan Motoprix

Lulung - 11/04/2016

Ternyata mitos yang beredar cuma takhayul, bahwa klo Fu Fi turun perserta lain bakal ngeper….

Kobayogas - 11/04/2016
sebarkan.org - 11/04/2016

Wew..keren…

Artis-artis ini pada ikut Ujian kejar Paket C loh!! http://tinyurl.com/hhocq4p

2. sam - 11/04/2016

sonicnya masih dipakein mesin cbr lama yg overbore, apa sudah pake mesin aslinya tuh?

klotok - 11/04/2016

ni koment bodoh apa komen paok? emang boleh swap engine?
kok sampek segininya sih bodohnya

3. udahpagiaja - 11/04/2016

Yah apapun motornya… masa bentuk podiumnya kaya gitu amat. Kaya abis lomba gokart huft

4. akuinisopo - 11/04/2016

podium pertama di raih oleh Roy Suryo

Hahaha…Roy Suryo dah ikut balap sekarang 🙂

5. SatipNglalu - 11/04/2016
6. civillianblogs - 11/04/2016

Semoga bukan kemenangan sesaat..
Hati hati berkomentar coz dapat merenggut mimpi sebagian anak bangsa ada di sini sob..
http://civillianblogs.blogspot.com/2016/04/jangan-rampas-mimpi-anak-bangsa-dengan.html

7. fari.fairis - 11/04/2016

wow.. tumben juara..

8. mungmontor - 11/04/2016

Sonic ART
good

9. Mase - 11/04/2016

Waduh… bag bug bag bug…

10. Pengamat Otomotif - 11/04/2016

semoga tukang Bully ( FBY ) gak melampaui batas lagi kalo sakit hati
karena berdampak pada UCapan

Kobayogas - 11/04/2016

tumben kok adem ya.. gak kaya kalau itu yang menang, hinaan dah banyak sana sini ke yang kalah wkwkwkw..
http://kobayogas.com/2016/04/11/intermezzo-supra-x-125-patah-rangka-tengah-kenapa-bisa-begitu/

Pengamat Otomotif - 11/04/2016

Hahahaa….
ini berita bagi para FB yang Elegan.
bukan FB Alay

Kang ari - 11/04/2016

Disini fbh adem

klotok - 11/04/2016

takut sama yg punya warung, di pacul ntar ndase kalok berani ribut

Lhkjhgf Mvagusta - 11/04/2016

sudah insyap sokke … wkwkwkwkw

11. Kobayogas - 11/04/2016
Didi - 11/04/2016

senengnya koq manas-manasin orang……

Kobayogas - 11/04/2016

ah si om, itu bukan manas manasin 😀 tapi ngomporin. eh sama aja ya 😛

warungasep - 11/04/2016
12. hi hi hi - 11/04/2016

curiga treknya belok belok dengan panjang maksimal 25 mtr #kabur

13. dirman - 11/04/2016

motorya yang tagguh pa pembalapnya yg tagguh…

14. fbr - 11/04/2016

Yang bener kang, sonic bs podium 1&2 ? Mosok power 29 hp kalah ? Curang mgkn atau pake amplopan. Kambing hitam mana kambing hitam.
Coba lht blog sebelah mgkn yg ngalahin roket yg podium 1.

15. Bonsai Biker - 11/04/2016

sangar

16. Pam - 11/04/2016

Satria ko ga da..ya…lawan 1000cc ja berani

17. orong-orong - 11/04/2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: