Iklan
jump to navigation

Honda Sonic Jadi Motor The Best Performance 2016 Versi Motorplus, Honda Dapat 14 Penghargaan 09/04/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

sonic vs satria vs mx king

Honda mendapatkan banyak perhargaan di ajang Motorplus Award 2016, 14 penghargaan dibawa pulang, wach berat tuch bawa piala banyak. Dari keempat belas penghargaan itu salah satunya adalah yang diraih Honda Sonic 150R sebagai motor the best performance 2016.

sonic the best performance

foto irfan

Honda meraih 14 Awards di ajang Motorplus Award:
1. Best technology and features bebek 125cc
Honda Blade 125
2.Best fuel consumption bebek 125cc
Honda Blade 125
3.Best performance bebek 125cc
Honda Blade 125
4.Best performance bebek sport 150cc
Honda New Sonic 150R
5.Best technology and features skubek 110-115cc
Honda New Vario 110
6.Best technology and features skubek 125cc
Honda New Vario 125 eSP
7.Best fuel consumption skubek 125cc
Honda New Vario 125 eSP
8.Best performance skubek 125cc
Honda New Vario 125 eSP
9.Best fuel consumption sport 125-160cc
Honda New CB150R StreetFire
10.Best performance sport 125-160cc
Honda New CB150R StreetFire
11.Best seller bebek
Honda Supra X 125 series
12.Best seller skubek
Honda BeAT series
13.Kategori the best bebek
Honda Blade 125 FI
14.Kategori the best sport
Honda CB150R StreetFire

Iklan

Komentar»

1. kopet - 09/04/2016

walah, ni mah beli penghargaan πŸ˜‚

Endel - 09/04/2016

Setuju….lha nyata nyata di bantai sama MX King dan FU FI …gitu ko best performance…. aya aya wae…

Kobayogas - 09/04/2016
singindo - 10/04/2016
2. ardiantoyugo - 09/04/2016

Gegeran…

Lebih dekat dengan Toyota Sienta: http://wp.me/p1eQhG-1Dj

3. naruto - 09/04/2016

sonice the best performance..

lihat dari mana tuh Om??

torsi kalah ama mex King.
power kalah ama seteria.
penjualan apa lagi !!

award pelipur lara nih pasti..
biar laris lagi !!

bruakakakakak

RichardGN - 09/04/2016

Mari lihat sisi lain

Torsi diatas satria
Power diatas mxking

Hayo ?

4. tufiddin - 09/04/2016

Jarang keliatan di jalan mungkin terlalu kencang wkwk

5. DwainJ - 09/04/2016

Situ banyak variannya
Situ banyak pabriknya
Situ banyak dealernya
Situ banyak salesnya
Situ banyak fansboynya
Kira2 seperti itu alasannya 14 vs 7
#menghiburdiri
Kabooooorrr… πŸ˜‚

6. pengamat - 09/04/2016

Guyonan ni mah..
Bhahahaha

7. Rocketroll - 09/04/2016

Pura2 ga tau ahh 😁😁😁

8. jimmoth - 09/04/2016

wah.. gitu ya…

9. blogger prabayar butuh uang - 09/04/2016

Wuiiiihhh m+ sama ultramilk ya?? Ah uda biasa .. pasti sayap kepak yg menang

10. Mase - 09/04/2016
11. KELEX - 09/04/2016

Sumpah Lucu,
Ekekekek

12. Fari - 09/04/2016

Ya tau ndiri lah motorplus majalahnya siapa..mur mesem mbari nyengir..ckxkxkxxkxkxkxkxkckckck


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: