jump to navigation

Motor Listrik Garansindo Ternyata Bertampang Keren, Pakai Penggerak Tipe Belt Seperti Zero Motorcycles 08/04/2016

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

MOTOR LISTRIKGARANSINDO (1)

Kalau kemarin baru dapat penampakan via video saja sehingga penampakannya kurang jelas nach via foto yang dishare oleh kompas.com ini nampak jelas penampilan dari mootr listrikmilik garansindo yang bekerjasama dengan pihak ITS. Tampangnya keren ya…

Bocoran spesifikasi :

  • Desain velg mirip Kawasaki Ninja ukuran 17 inci dengan ban profil lebar
  • dilengkapi rem cakram depan belakang
  • Penggerak roda memakai tipe belt seperti Zero Motorcycles
  • Baterai berkapasitas 7 kWh, terisi penuh daya jelajahnya mencapai 100 km, proses isi ulang energi baterai berkisar 3 – 4 jam
  • Harga sekitar 15 jutaan saja

MOTOR LISTRIKGARANSINDO (2)

Spesifikasi yang saya ambil dari detik.com :

Sasis

  • Dimensi (LxWxH) mm: 1.904x678x1.086 mm
  • Frame : Tubular
  • Front Suspension: Telescopic
  • Rear Suspension: Swing Arm with Monoshock
  • Front Tire: 80/90-14 M/C 40P
  • Rear Tire: 90/90-14 M/C 46P
  • Front Brake: Hydraulic Brake Single Piston
  • Rear Brake Hub Brake

Electric Motor

  • Rated Power: 5 kW Peak Power (10kW)
  • Operated Voltage: 96 VDC
  • Maximum RPM: 3.000 RPM
  • Rated Torque: 15 Nm
  • Cooling System: air Cooled
  • Transmition: Chain/Belt

Motor Controller

  • Rated Power: 5 kW
  • Operated Voltage: 96 VDC
  • Maximum RPM: 3.000 RPM
  • Rated Current: 50 Ampere
  • Driver: Half Bridge Mosfet 3 Parallel
  • Sensor: Hall Effect Sensor
  • Feature: Programmable Controller, Current Protection, RPM limiter over temperature Protection

Baterai

  • Nominal Voltage: 97,2 Volt DC with charging Voltage 113,4 VoltDC
  • Capacity: 1.980 Wh using Lithium Ion Battery
  • Maximum Discharge: 61,2 Ampere
  • Charging Time: 1.5 Hours for 60 km/charge

Monitoring System

  • Processor: Minicomputer 1 Ghz
  • Display: LCD Touch Screen
  • Communication: Can Bus Communication up to 1Mbps
  • Feature: Real Time operating system (RT OS)

Batery Management System
1. Battery Cell Quantity: Support 5-36 Cell Battery
2. Maximum Voltage: Total Pack Voltage 25-180 Volt DC
3. Input and output:
– 2 Digital Input (charge Power Input Signal (12V), Discharge Signal (12 inci).
– 3 Digital Output (charge Control Relay, 2 Contactor Control)
– 1 PWM output to Control Fan
4. Balancing: Self Current Balancing up to 200mA Measure 0.25-5volt/cell batter
5. Resolution: Cell Voltage resolution 1.5 mV.
6. Communication: Using for lithium Ion Battery
7. Feature: Design for lithium ion battery, Temperature Sensing up to 4 Thermistor, discharge and charge curret safety.

Komentar»

1. singindo - 08/04/2016
sebarkan.org - 08/04/2016

Harus dibudidayakan nih, produk anak negeri..

Edannn!! Biar makin laris tukang kopi nekat campurkan kopinya dengan pil koplo.. http://tinyurl.com/zoa6vt7

2. blade-in - 08/04/2016

dpannya dan sayapnya malah lebih keren dari Soul GT125

Kobayogas - 08/04/2016
3. Mas Hendrik - 08/04/2016

Ada OSnya? Cuanggih… ngilerr 😊

4. balimotorider - 08/04/2016

Kerrrreeen…… 😉
http://wp.me/p4dgXn-xN

5. goozir - 08/04/2016

belakang yamaha depan honda

konsep meneh anayar meneh eksotis

http://goozir.com/2016/04/yamaha-04gen-skutik-capung-transparan.html

6. macantua.com - 08/04/2016

Semoga lulus “UJI EMISI” lagi hahahhahahahha

7. tufiddin - 08/04/2016

Keren

8. COCODOT - 08/04/2016

Asik nih buat istri tercinta yg suka blanja jarak dekat

9. COCODOT - 08/04/2016

Cepat ah rilis saya pengen coba nih

10. fari.fairis - 08/04/2016

buat muter2 kota aja cukup nih..
semoga gak dibegal oknum ‘berkepentingan’..

11. shacti - 08/04/2016

kenapa yg membanggakan gini jarang yg ngekspos ya? kalaupun dipublikasi & produksi hampir pasti mati muda, ga ada yg bertahan lama.. apa punya sakit jantung bawaan ya?

12. COCODOT - 08/04/2016

Kalau motor listrik seperti ini pake pajak enggak ya

13. orong-orong - 08/04/2016
14. Mase - 08/04/2016
silentmotoblog - 08/04/2016

biasane mahal, apalagi blom produksi masal 😀 hihii
http://stpblog.me/telkom-luncurkan-satelit-baru-2018/

Mase - 08/04/2016
15. anonimus - 08/04/2016

Desain seinnya kaya drl ya? Baru ngeh
Kurang sreg sama sein belakang
Kapasitas bagasi berapa ya?
Overall, ini motor layak jadi pertimbangan buat komuter aja

16. agungnugraha23 - 08/04/2016

kereen. tapi motor listrik kuat nanjak gak yah?

17. dickycandraryl - 08/04/2016

15 jt?, , ngiler euy…

18. warungasep - 08/04/2016
19. fireboyz75 - 08/04/2016

motor listrik kuat nanjak atau ndak?sbg gambaran saat ini motor 150 cc untuk memproduksi torsi sebesar 10Nm.m perlu 8000+ rpm, kalo motor listrik torsi itu sudah ada sejak 0 rpm

20. sucahyoaji - 08/04/2016

Yang repot ngechargenya. dengan daya hampir 2kw, kalau rumahnya listrik cuma 900 watt bisa njegleg terus saat ngecharge

https://kupasmotor.wordpress.com/2016/04/04/agar-cahaya-tidak-bias-menyilaukan-yang-lain-ternyata-ada-desain-lampu-led-yang-sudah-termasuk-reflector-khusus/

21. sucahyoaji - 08/04/2016

Lebih ngesir yang seperti jazz dibelakangnya.

22. Selamat - 08/04/2016

Kapan di rilis Kang Ari ?

Kang ari - 08/04/2016

Belum tahu pastinya

23. bel sekolah otomatis - 08/04/2016

Motor listrik ?? Sudah beredar di Indonesia kang ??

24. Rizard Akbar - 08/04/2016

Ribet ngisi 3-4 jam, mending Pertamina atau perusahaan apa gitu sediain baterai yang full terus dijual, kayak sistem galon

25. niceguy - 08/04/2016

ntar ribut lagi gara2 tidak lulus “uji komisi” 😛

26. DmNc - 11/04/2016

ditunggu test ridenyaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: