Iklan
jump to navigation

Konsisten Terhadap Kepuasan Konsumen, AHM Sabet Penghargaan Pemberi Layanan Terbaik Versi CCSEA 2016 08/04/2016

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

ahm ccsa award

Pelayanan after sales kunci keberhasilan sebuah perusahaan terutama di bidang otomotif, tanpa adanya pelayanan after sales yang memuaskan niscaya akan ditinggalkan oleh konsumen. PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan otomotif roda dua pemberi layanan terbaik untuk konsumen seiring keberhasilannya meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2016. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen AHM dalam menciptakan kepuasan dan kebanggaan konsumen akan produk dan layanan Honda.CCSEA 2016 diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty. Penilaian dilakukan selama periode Juli-Desember 2016 dengan memantau kinerja dari 183 merk Contact Center dengan 4 indikator utama, yaitu access, system & procedure serta people.

Penghargaan yang telah diterima 5 kali secara berturut-turut sejak 2012 oleh AHM ini diserahkan di Hotel Mulia, Jakarta (6/4). Sebanyak 3 penghargaan CCSEA 2016 disabet AHM yaitu :

  1. Penilaian dengan predikat tertinggi (Exceptional) dalam kategori Call Center
  2. Predikat Excellent pada kategori Social Media melalui facebook Astra Honda Care
  3. Predikat Excellent pada kategori Social Media melalui twitter @astrahondacare yang baru berumur satu tahun

GM Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati mengungkapkan perusahaan menempatkan prioritas tinggi untuk dapat selalu menyediakan informasi terkini serta menjawab kebutuhan konsumen secara cepat dan tepat. Hal ini merupakan bagian dari upaya AHM untuk menciptakan produk berkualitas ataupun pelayanan after sales terbaik di industri sepeda motor.

ahm

GM Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati :

“Kami menyadari kepuasan dan rasa bangga konsumen terhadap produk dan layanan kami merupakan hal utama. Melalui semangat Satu Hati, kami terus berusaha memberikan pelayanan yang melampaui ekspektasi konsumen. Tidak hanya cepat tapi juga dapat memberikan solusi tepat dan tentunya disertai sumber daya terbaik.”

Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen Call Center 24 jam di nomor 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi kami melalui SMS 0811-9-500-989, atau email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), atau Social Media Facebook Fanpage Astra Honda Care, atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).

Layanan Premium

Tidak hanya itu, AHM juga terus meningkatkan dan menyempurnakan pelayanan kepada konsumen khususnya di segmen big bike dengan pelayanan One Stop Premium Services. Saat ini, konsumen dapat menyaksikan ataupun memiliki salah satu dari jajaran big bike Honda yang dipamerkan pada ajang International Motorcycle Show (IIMS) pada 7-17 April 2016.

AHM telah mempersiapkan 20 AHASS dengan layanan premium satu pintu yang akan mengatur dan memberikan prioritas sejak saat pembelian, pengantaran unit hingga pengaturan jadwal pemeliharan berkala Big Bike Honda. Showroom Big Wing Honda ini memiliki layanan purna jual khusus, seperti emergency road asistance gratis 24 jam dan pada saat kondisi darurat, para valued customer dapat menikmati layanan jemput unit yang akan diservis (pick up service) ke bengkel dengan pit khusus.

Iklan

Komentar»

1. uyipmotoblog - 08/04/2016

Apa ini …pesen noken as saja mpe inden 2 bulan…itu blom pasti juga…gara gara cb old klotok klotok…ane bli body paijo ane dijanjiin diler 1 minggu di beres yanaha. tau tau besok ditelpon barang sudah datang..maaf gan bukan bc motor milik sendiri ya ..

singindo - 08/04/2016
2. tufiddin - 08/04/2016

Layanannya baik kalau sudah kenal orang2 dealer dan mekaniknya. Itu yg saya alami wkwk

3. 👹pangeran👹 - 08/04/2016

Lebih tepatnya enakan Yamaha … Wkwkwk barang langsung ready … Ya pengalaman saya aja pake Vixion Ligthing habis kecelakaan batok lampu depan ambyar .. 2 hari di rumah terus di bawa ke dealer 3hari sudah jadi … Wkwkw 😂😂😂

4. orang awam - 08/04/2016

kepuasan konsumen? puas apaan, wong servis di ahass aja motor ngga diapa-apain, cuma disemprot angin cas ces thok

5. bel sekolah - 08/04/2016

semoga pelayananya terus membaik

6. Ghost Rider - 08/04/2016

cuma mau share. temen saya punya vario 110 old, sepionnya patah sebelah, trus pesen di ahass tapi indennya sampai 2 minggu. part yang sepele saja bisa 2 minggu, apalagi yang penting ya? trus kenapa ahm bisa dapet penghargaan dalam pelayanan ya?

lain lagi kalau yamaha. saya baru kecelakaan lalu harus beli bodi2nya, total parts ada 10 yang ready 8, yang 2 itu cuma grommet dan damper, itu pun inden cuma 2 hari. selama ini puas banget deh sama aftersales-nya yamaha, padahal pertama kali beli motor yamaha cuma karena om saya pakai Jupiter mx tanpa tahu menahu soal aftersales.

just for sharing, no BC intended

7. Selamat - 09/04/2016

Kok bisa dapat penghargaan ya? Padahal ada seorang blogger yg susah banget nyari kampas kopling buat absolute revo nya. Padahal ini motor termasuk laris di pasaran, gmana dgn motor yg udah discontinue ya (cs-1)? Pasti pada nyesel tuh yg dah beli cs-1, giliran mau servis besar, eh ternyata bnyk part yg gak ada.
Beda dgn seteru abadi nya, kampas kopling fiz r aja msh ready stok, begitu juga dengan spare part nouvo, msh ready stok juga.
Maaf bukannya BC, tp ini kenyataannya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: