Iklan
jump to navigation

Ini Wajah Cewek Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Anak Jendral Cowok Semua 07/04/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

ngaku anak jendral (4)

Masih ramai di media sosial perihal ada siswi yang mengaku sebagai anak jendral saat ditangkap oleh polantas karena melanggar lalu lintas, lawong satu mobil kecil ada 7 penumpang, nach pada saat itu sicewek marah2 kepada polantas dan mengaku sebagai salah satu anak jendral.

Namun setelah dikonfirmasi oleh wartawan bahwa ternyata Deputi Penindakan dan Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigjen Arman Depari tidak punya anak cewek, anaknya tiga cowok semua. Lach ini cewek ngaku jadi cowok dong ???.

“Saya diberitahu soal itu. Saya klarifikasi bahwa saya tidak punya anak perempuan, anak saya tiga laki-laki, semua di Jakarta,” kata Arman kepada detikcom, Rabu (6/4/2016).

“Anak saya tiga, laki-laki semua,” sebut Arman menegaskan.

Kejadian kemarin saat usai unas ada siswi yang konvoi, mobil Honda Brio hitam bernomor polisi BK 1428 IG melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Mobil yang ditumpangi 7 siswi dengan seragam berlogo SMA Methodist I itu dihentikan seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan.

Nich videonya, via hp klik disini

Berita terkait :

Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya

Ini Wajah Cewek Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Anak Jendral Cowok Semua

Akun Instagramnya Penuh Bully, Cewek Itu Ternyata Bernama Sonya Depari. Orang Tua Dipanggil Polisi

Breaking News…! Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia

ngaku anak jendral (1) ngaku anak jendral (2) ngaku anak jendral (3) ngaku anak jendral (4)

Iklan

Komentar»

1. xyninja - 07/04/2016

siap siap terkenal

singindo - 07/04/2016
Mas Sayur - 07/04/2016
ndesoedisi - 07/04/2016
Supono Wahyudi - 07/04/2016
Mas Sayur - 07/04/2016

Hahaha

sebarkan.org - 07/04/2016

Hadeh…cantik2 kelakuan kayak bar2..

Ogah ditilang siswi cantik ini mengaku anak jendral dan bentak polisi http://tinyurl.com/h6c8u2z

indobokermags - 07/04/2016

Cantik juga. Bahan coli Fbh.

vegadeth - 08/04/2016

Besok kalo ditilang kita bilang anak jendral aj… biar lepas dweh

2. gcm - 07/04/2016

Mentang2 cakepp, diskrinsut sampe berkali-kali…. 🙂

Kang ari - 07/04/2016

sial, ngoahahahaa

warungasep - 07/04/2016
COCODOT - 07/04/2016

Perasaan gak ada yg cakep tuh

3. ardiantoyugo - 07/04/2016

Wkwkwk… Geblek…

Review aki Motobatt: http://wp.me/p1eQhG-1D0

4. bang herman - 07/04/2016

cakep..
gue mau kang 😀

Kang ari - 07/04/2016

buat apaan

5. pengamat - 07/04/2016

Alay..
biaya hidup masih dari ortu aja lagaknya sok..

6. COCODOT - 07/04/2016

Hadeuh cewek jaman sekarang

7. yht2506 - 07/04/2016

Wow…siap2 di bully nih…

8. subaru - 07/04/2016

lumayan bening, mesti gw kasi pelatihan ala militer secara privat biar dia disiplin

9. njoeng - 07/04/2016

bully habis nih . . . ampe kebiang biang nya aja sekalian

10. tegar prakarsa emzet - 07/04/2016

Pacare anake jendral paling

11. mind90 - 07/04/2016

Ngaku-ngaku anak orang lain, bapak kandungnya dianggap apa? Btw lumayan juga kang parasnya, tapi entahlah hatinya wkwkwk

https://mind90.wordpress.com/2016/03/09/pasang-ban-pirelli-angel-city/

12. jabrix - 07/04/2016

udh masuk DPO ni om siap” mukanya terkenal iya terkenal kaya sampahhh

13. Edi - 07/04/2016

Masih sma aja kaya gini bacotnya apalagi jadi anggota dewan. Cewek senga semua.

14. goozir - 07/04/2016
15. RichardGN - 07/04/2016

Jadi ibu dari anakanak saya aja dek :/

16. iman - 07/04/2016

Sekarang kalau pengin tenar gampang ya .

17. froshh - 07/04/2016

berhati2lah dgn wanita ,semaki cantik wanita semakin mudah dia menipu kkkkk

18. hmmmm - 07/04/2016

cakep yuaaak hahahhaa

19. saleskec@p - 07/04/2016

Saya yakin ini tidak akan diproses, karena disini hukum cuma untuk rakyat kecil, orang kaya mah bisa bisa beli “pulsa hukum”

20. ngantuk - 07/04/2016

Sebagai mahasiswa dan berjenis kelamin laki laki, saya sudah bisa meramalkan kelak anak seperti ini kalo duduk di bangku kuliah kerjanya cuma ngampus (nyetor muka) – pulang – update lg di cafe2 hittzz wqwqwqwq

Penyok - 07/04/2016

Anjayyyy wkwkwkwk

21. Mase - 07/04/2016
ndesoedisi - 07/04/2016
Mase - 07/04/2016

Siapa tahu benar

ndesoedisi - 07/04/2016

wkwkwk

22. bang herman - 07/04/2016

buat di taruh di kamar mandi
hahaahaa

23. dony - 07/04/2016

hahaha…. bentar lagi masuk acara hitam putih buat di bully abis..

24. Riva - 07/04/2016
25. speedlovers - 07/04/2016

wah jngn jngn banci thailand tuh wkwkkw

26. Mr.D - 07/04/2016

Biar anak jendral sekalipun …tetep warga sipil kan harusnya nggak dilepas…polisi punya hak untuk menilang ..kecuali dia militer polisi gg berhak menilang yg berhak polisi militer..lha ini cuman anaknya itupun kalo bener anaknya jendral…POLISI HATUS TEGAS DONK!! masak orang boncengin kardus aja ditilang lha ini pasti jelas gg punya sim bentak2 petugas lagi

27. Fian - 07/04/2016

Cantik gan.. calon member @mangatahouse nih hahaha

28. wong goblok - 07/04/2016

preketek ketek bruooooottt……mules liat kelakuan gitu

29. Lucky - 07/04/2016

gini koq di bilang cakep ppfftt… arek modele koyo PuKon koq cakep hadew…

30. Fitra - 07/04/2016

Sudah jangan dihujat malah nambah dosa , anda kesel benci dll juga gak ada gunanya toh dia nya aja santai bebas lepas , maklumi saja kata yg ahli psikologi bilang ‘dari kalimat yg diucapkan kpd polwan terlihat berani biasanya anak kaya gini itu stresnya tinggi bisa jd dia anak broken home’ . Nah buat yg “ngefans” sama ni cewe cari aja namanya Sonya Ekarina Depari , selamat bersenang2 dikamar mandi.. bye 😂😜

31. Pam - 07/04/2016

Siap2..para netizen yg kreatif…edat edit

32. zay - 07/04/2016

wah mirip pemain Ganteng2 Srigalak
Setinggi tingginya jendral tetep tunduk sama tukang cukurnya

33. Breaking News…! Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia | ARIPITSTOP - 07/04/2016

[…] Ini Wajah Cewek Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Anak Jendral Cowok Semua […]

34. Akun Instagramnya Penuh Bully, Cewek Itu Ternyata Bernama Sonya Depari. Orang Tua Dipanggil Polisi | ARIPITSTOP - 07/04/2016

[…] Ini Wajah Cewek Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Anak Jendral Cowok Semua […]

35. Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya | ARIPITSTOP - 07/04/2016

[…] Ini Wajah Cewek Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Anak Jendral Cowok Semua […]

36. marwandi - 07/04/2016

Siapapun yg melanggar lalin ya harus ditindak walaupun itu anak Jendral, apalagi cuma ngaku ngaku,,siapapun harus ditindak,

37. marwandi - 07/04/2016

Siapapun yg melanggar lalin ya harus ditindak walaupun itu anak Jendral, apalagi cuma ngaku ngaku,,siapapun harus ditindak,

38. devin - 08/04/2016

arman depari goblok

39. bel sekolah mp3 - 08/04/2016

kelakuanmu parah banget mbakk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: