Iklan
jump to navigation

Akun Instagramnya Penuh Bully, Cewek Itu Ternyata Bernama Sonya Depari. Orang Tua Dipanggil Polisi 07/04/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

ngaku anak jendral (3)

Terkuak identitas cewek yang mengaku anak jendral, dan hari ini polisi memanggil orang tuanya untuk hadir di kepolisian. Sonya Ekarina Sembiring Depari, siswi berparas cantik yang mencatut nama Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), saat ditertibkan petugas lalulintas karena berkonvoi usai ujian nasional.

“Identitasnya sudah kita ketahui. Sekolahnya sudah kita ketahui,” kata Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto

“Siswi itu akan dipanggil, orang tuanya juga akan dipanggil. Nanti setelah kita interogasi, kita akan tentukan langkah-langkah selanjutnya,” jelas Mardiaz kepada merdeka.com

kronologi : di link ini

Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya

Bukan hanya itu saja ternyata akun facebook dan instagramnya sudah diketahui oleh publik sehingga banyaknetizen yang membulinya terutama di akun instagram. Akun instagramsonya langsung memiliki banyak follower, bahkan dia tidak menutup akunnya tersebut dan terkesan cuwek.

Sonya kini telah menuai banyak cibiran atas aksinya mencatut nama Irjen Arman Depari saat ditertibkan polisi. Aksi Sonya membentak dan mengancam akan menurunkan pangkat dan memindahkan seorang perwira Polantas bernama Ipda Perida Panjaitan saat penertiban, dinilai sebagai perbuatan yang sangat tidak layak dilakukan seorang pelajar.

Pelajar yang mengaku anak kandung Inspektur Jenderal Pol Arman Depari, SE, memiliki prestasi dalam bidang modeling. Siswi kelas XII jurusan IPS itu ternyata seorang model dari sebuah agency di Kota Medan, Sumatera Utara.

“Dia (SE) pelajar dengan aktivitas bias seperti pelajar umumnya. Kalau sore, dia mempunyai kegiatan modeling,” ujar Kepala Sekolah Methodist I Medan, Binsar Sitorus di Medan, Sumatera Utara, Kamis siang, 7 April 2016.

Dengan parasnya yang cantik, kata Binsar, SE pernah menjuarai kontes modeling antar pelajar se-Kota Medan, pada tahun 2015. Sehingga SE memiliki prestasi bisa dibanggakan oleh keluarga dan sekolahnya.

“Dia pernah juara satu model, yang dilombakan oleh sebuah produk kendaraan bermotor roda dua. Dia juara satunya yang dilaksanakan pada tahun 2015 lalu,” ucap Binsar via viva news.

Berita terkait :

Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya

Ini Wajah Cewek Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Anak Jendral Cowok Semua

Akun Instagramnya Penuh Bully, Cewek Itu Ternyata Bernama Sonya Depari. Orang Tua Dipanggil Polisi

Breaking News…! Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia

Sonya Depari (1) Sonya Depari (2) Sonya Depari (3) Sonya Depari (4)

Iklan

Komentar»

1. COCODOT - 07/04/2016

Muncul lagi yg cakep katanya

Kobayogas - 07/04/2016
COCODOT - 07/04/2016

Betul mang, sensasi nih, kita minta tanda tangan yu…

singindo - 07/04/2016
2. COCODOT - 07/04/2016

Calon artis nih, daftar ah, udah punya pacar belum ya

3. GHOST - 07/04/2016

dandanan menor

inget

harta ga selamanya ada coy

suatu saat lo pasti jatoh di bawah

4. Budi Santoso - 07/04/2016
5. Budi Santoso - 07/04/2016
6. warungasep - 07/04/2016
balimotorider - 08/04/2016

Sikat kang asep
http://wp.me/p4dgXn-xN

7. COCODOT - 07/04/2016

Aplikasi kinemaster nih

8. gcm - 07/04/2016

Padahal ane mau kirim link foto2 ig bocah ini, eh kedulua lek ari… stalking ya..?? 🙂

9. pikolo - 07/04/2016

Baru beres UN udah corat coret, pengumuman kelulusan aja belom.

COCODOT - 07/04/2016

Gak lulus mewek2

10. goozir - 07/04/2016

siap saip jadi artis dan terkenal masuk hitam putih….

http://goozir.com/2016/04/paten-headlamp-honda-terbaru.html

di mmungkinkan untuk dipakai pada new fireblade dan new cbr600r

11. dony - 07/04/2016

kalo gk lulus gara gara kelakuan nya malu tuh…haha… di sekolah pasti di do, sekolah lain kayak nya ogah terima murid kayak gini…
madesu neng…
mulut mu harimau mu…

12. Rizard Akbar - 07/04/2016

Cantik sih, tapi kecil
.
.
.
.
.
.
otak nya

13. gaplek mania - 07/04/2016

tandai ku dek.. tandai… buruan dek

14. telo - 07/04/2016

pling lulus jdi bintang film horor.. kuntilANAK jendral membentak polwan.. n adegan d dlm.y ad yg mesum2.y gtu..

15. cox - 07/04/2016

ni cewk di gangbang wae.bilaperlu titipin ke kim jong un kelar da

16. gilaroda2ga - 07/04/2016

Sengaja nih biar pupuler…

17. winner 150 - 07/04/2016
18. Breaking News…! Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia | ARIPITSTOP - 07/04/2016

[…] Akun Instagramnya Penuh Bully, Cewek Itu Ternyata Bernama Sonya Depari. Orang Tua Dipanggil Polisi […]

19. Ini Wajah Cewek Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Anak Jendral Cowok Semua | ARIPITSTOP - 07/04/2016

[…] Akun Instagramnya Penuh Bully, Cewek Itu Ternyata Bernama Sonya Depari. Orang Tua Dipanggil Polisi […]

20. Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya | ARIPITSTOP - 07/04/2016

[…] Akun Instagramnya Penuh Bully, Cewek Itu Ternyata Bernama Sonya Depari. Orang Tua Dipanggil Polisi […]

21. bobokdahmalem - 07/04/2016

Kalo dikasih pilihan mau dikasih lamborghini apa nih cewek, jg saya tetep milih lamborghini. Milih ini cewek, gue gak bisa lirik cewek lain! Tp dikasih lambo, gak usah ngelirik cewek jg udh dilirik wqwqwqwq

22. bel sekolah mp3 - 08/04/2016

cantik sih, tapi sayang otaknya gak ada

23. Arumaarifu - 09/04/2016

hahahaha… cantik tapi ga bermoral…

24. Ivan - 09/04/2016

Kurang piknik

25. Deni Maulana - 10/04/2016

kurang imunisasi ,,,,,,””’gag lengkap”””’..thu ceweq

26. agen wsc - 30/04/2016

dia pikir kalau cantik banyak yg bela kali, tapi benertuh banyak jg yg bela kalangan hidung belalang hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: