Iklan
jump to navigation

Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya 06/04/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

siswi konvoi ngaku anak jendral (1)

Enak banget ya jadi anak jendral, apa inicuma ngaku2 aja tapi kok malah dilepas nggak kena sangsi tilang ? inilah sebagian pertanyaan para netizen di akun facebook, dimana ada kejadian di medan ada siswi yang berkonvoi setelah menyelesaikan ujian nasional 2016, ini baru selesai ujian belum tentu lulus.

siswi konvoi ngaku anak jendral (2)

Siswi yang memakai mobil ini kemudian diberhentikan oleh polwan, namun ada seorang siswi justru emosi yang ngaku sebagai sebagai anak jendral tidak diterima telah diberhentikan. Tindakan arogan siswi itu terjadi di Jalan Sudirman, Medan. Saat itu, mobil Honda Brio hitam bernomor polisi BK 1428 IG melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Mobil yang ditumpangi 7 siswi dengan seragam berlogo SMA Methodist I itu dihentikan seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan.

siswi konvoi ngaku anak jendral (3)

Kronologi dari merdeka.com :

  • Polwan dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan. Seorang siswi berambut panjang langsung emosi.
  • “Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking,” ucap siswi itu dengan nada tinggi.
  • Dia pun terus marah-marah dan menunjuk-tunjuk Polantas yang menghentikannya. “Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari,” ucapnya.
  • Sementara itu, Ipda Perida tak banyak berkomentar. “Iya, iya,” katanya sambil meletakkan telunjuk di bibir.
  • Siswi itu memegang ponsel dan seakan-akan ingin menelepon. “Bapak ini dari mana ya,” katanya bertanya pada Polantas lainnya.
  • Saat dikonfirmasi, apakah benar putri Irjen Pol Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), siswi itu pun tak mau menjawab. Dia justru langsung menghindar.
  • Petugas akhirnya membiarkan para siswa itu pergi. “Kalian langsung pulang ya, langsung pulang ke rumah. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juga lho,” ucap Ipda Perida Panjaitan Para siswa itu kemudian masuk mobil. Mereka berlalu, dengan kap belakang tertutup.

Sayang sekali malah dilepas oleh polisi, kenapa tidak diusut apakah memang anakjendral beneran atau hanya ngaku2 saja ya…

ini videonya, via hp klik disini

Berita terkait :

Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya

Ini Wajah Cewek Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Anak Jendral Cowok Semua

Akun Instagramnya Penuh Bully, Cewek Itu Ternyata Bernama Sonya Depari. Orang Tua Dipanggil Polisi

Breaking News…! Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 06/04/2016
singindo - 06/04/2016
ndesoedisi - 07/04/2016
2. warungasep - 06/04/2016
3. bjobjan - 06/04/2016

wah…wah… parah…

4. joy - 06/04/2016

ya bgtulah slama ayahnya masih mnjabat

5. bang herman - 06/04/2016

polisinya gk mau ambil resiko.
klo anak jendral beneran ya turun jabatan beneran
hahaahaa

6. naruto - 06/04/2016

bener kan kang, yg lebih tua gak di hargain

bruakakakakak..

7. daivan - 06/04/2016
8. pikolo - 06/04/2016

Secara ga langsung dia malah malu-maluin keluarganya sendiri. Harusnya karena dia anak dari orang yang punya jabatan bisa jaga nama baik keluarga, bukan malah jadi sok.

9. Bayu Satriawan - 06/04/2016

lho cakep jg tp sayang kelakuan rusak 😦

10. jabrik - 06/04/2016

kalo emang benr anak jendral knpa pas tau direkam trus mukanya ditutupin nahloh

11. Danoelo - 06/04/2016

Anak org kaya itu lulus gak lulus gak penting om dan itu sdh pasti anak jendral buktinya dilepas keok kan itu polwan ckck

12. iwankoboys - 06/04/2016

Dia buakan anak jendral.ane liat di tv bapak jendral yang di maksud gak punya anak cewe.

13. anonimus - 06/04/2016

Gpp lepasin, susah berinteraksi dengan idiot kaya mereka :v
Btw, brio dinaikin 7 orang???

ademadan - 07/04/2016

brio yang LWB mungkin 😂

14. arh thea - 06/04/2016

Barusan lihat di tv one .. Di telpon ma tv one ternyata jendral itu bukan ayah nya.. Jendral itu itu gak punya anak perempuan dia punya anak 3 cowo semua.. 🙂

15. Pam - 06/04/2016

Haduh…moga g lulus tu anak..songong soalnya

16. lajupacu - 06/04/2016
17. Ginardi Febriant Febriant - 06/04/2016

wah itu ngaku2 aja………………

18. Rossifumi - 06/04/2016

Yang ngaku anak jendral itu cakep rekk…

19. SatipNglalu - 06/04/2016

Hukum harusnya tak pandang bulu

20. SatipNglalu - 06/04/2016
21. Xclub - 06/04/2016

Ada bakat jadi pecun tuh bocah bahaha

22. lamik gemini - 07/04/2016

Mentang mentang anak jenderal naga bonar..

23. RO - 07/04/2016

boleh juga itu yang ngaku anak jendral, 2 silinder walaupun cc kecil wkwk

ekoandriyan - 07/04/2016

2 cyl cc kecil,.?
dual natural air bag mini size,
cup atau nganu?
wwkwkwk

24. saleskec@p - 07/04/2016

Polisinya oon juga, digertak sama anak SMA saja takut, giliran sama pemotor aja galaknya melebihi debt collector! Ternyata banyak polisi kita yg belum bisa mengayomi masyarakat & menegakkan hukum….!

25. berry - 07/04/2016

calon perek

26. Alpian Ma'ruf - 07/04/2016
27. Tabir Jodoh - 07/04/2016

Ckck.. kayanya budaya orang indonesia, bertindak begitu jika bapaknya pejabat.. Hihi, hari gini… kelaut aja deh, jangan kasih lolos harusnya ^_^

28. Akun Instagramnya Penuh Bully, Cewek Itu Ternyata Bernama Sonya Depari. Orang Tua Dipanggil Polisi | ARIPITSTOP - 07/04/2016

[…] Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya […]

29. Breaking News…! Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia | ARIPITSTOP - 07/04/2016

[…] Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya […]

30. Ini Wajah Cewek Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Anak Jendral Cowok Semua | ARIPITSTOP - 07/04/2016

[…] Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya […]

31. bel sekolah - 08/04/2016

anak seperti ini ya masih hidup ya

32. agen wsc palangkaraya - 30/04/2016

sksd tuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: