jump to navigation

Biker Tewas Dikeroyok Gara-Gara Motornya Pakai Knalpot Bising 05/04/2016

Posted by Kang ari in KRIMINAL.
trackback
ban cacing knalpot racing ditilang (1)

gambar ilustrasi

gambar diatas ilustrasi.

Knalpot bising ternyata bukan hanya jadi incaran para polisi, warga yang terganggu juga gampang tersulut emosi akan suara yang ditimbulkan oleh knalpot tersebut. Bahkan dulu di daerah jember warga nekat bacok tetangganya sendiri akibat terganggu dengan suara knalpot bising.

Gara-Gara Knalpot Bising Dua Keluarga Bertengkar Hingga Tumpah Darah Saling Bacok

Sekarang di daerah bekasi kembali terulang kejadian yang hampir sama bahkan korbannya dikeroyok hingga meninggal. Seperti yang diceritakan dari info bekasi :

  • Seorang pemuda bernama IR (25) tewas setelah dikeroyok oleh sekelompok pemuda tak dikenal, tak jauh dari rumahnya di Keluarahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Senin (04/04) sekitar pukul 03.00 WIB, sedangkan rekan korban yang bernama HI (21) mengalami luka-luka
  • Menurut Iptu Puji Astuti Kasubaghumas Polresta Kota Bekasi, kejadian tersebut berawal ketika korban HI, menggunakan sepeda motor dan melintas di daerah para tersangka, di Jalan Sumba, Perumnas 3, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur.
  • Pelaku yang merasa keberisikan dengan knalpot korban lalu berteriak berisik, dan melemparkan botol plastik ke arah korban.
  • Diduga karena masih tak senang dan dalam kondisi pengaruh minuman keras, pelaku bersama rekan-rekannya langsung menghampiri tongkrongan korban.
  • Korban yang saat itu bersama seorang rekannya langsung dikeroyok, dengan tangan kosong dan benda tumpul, hingga kedua korban mengalami luka dibagian mulut, dada, dan kepala. Karena lukanya yang cukup lumayan banyak, kedua korban dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

biker tewas karena knalpot bising

Komentar»

1. babe_umar - 05/04/2016

Miras yg bikin otak manusia jadi gak waras … !!
Dan mirisnya tuh miras dijual bebas sampe di kampung2

Waww4n - 05/04/2016

Pasang knalpot brong jg gak waras ….Dan mirisnya tuh knalpot brong dijual bebas sampe di kampung2

singindo - 05/04/2016
mariodevan - 05/04/2016

Duh kasihan kelakuan barbar…

Keren nie, kapal perang made in indonesia diminati negara timur tengah http://tinyurl.com/hpcfhfo

sebarkan.org - 05/04/2016
2. daivan - 05/04/2016
3. sucahyoaji - 05/04/2016

Tapi kalau berisiknya suara mesin honda matik, walau lebih berisik dari knalpot, tetangga cuma bisa mengelus dada.

https://kupasmotor.wordpress.com/2015/09/18/saat-suara-knalpot-racing-tidak-lagi-merdu-cuma-asal-keras-dan-tidak-enak-didengar/

4. naruto - 05/04/2016

lha kalo udah masang Db killer masak juga di keroyok kang ??

hiiiii syeremm !!

Malesin - 05/04/2016

Orang mabok mana tau db killer.. Jangankan naik motor, naik ontel aja kalo sama orang mabok bisa aja digebukin..

COCODOT - 05/04/2016

Nenek peot pun kelihatan sexy ya, wong mabok

5. dellroot - 05/04/2016

Tindakan ini tidak dibenarkan tapi izinkan ane bilang , KAPOK!! 😜

6. COCODOT - 05/04/2016

Pantesan miras, wong gak waras, gak pake knalpot brong pun bisa saja di palak atau di apa2ing

7. balimotorider - 05/04/2016

Waduuuh….AYAHAB
http://wp.me/p4dgXn-xH

8. bel sekolah - 08/04/2016

knalpot brisik membawa petaka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: