Iklan
jump to navigation

Touring Yamaha R25 Owners Melintasi Sumatera Menuju 0 km Sabang 02/04/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

Touring Yamaha R25 Owners Melintasi Sumatera Menuju 0 km Sabang  (6)

”Yamaha R25 Owners Indonesia Explore Sumatra Goes to KM 0 Sabang”, Jumat 01 april 2016 berlokasi di patung panahan senayan Jakarta selatan, touring nasional Yamaha R25 Owners Indonesia KM 0 Sabang yang melintasi jalur Jakarta-banten-lintas sumatera resmi dilepas M Abidin selaku GM After Sales dan Motorsport PT YIMM.

”Pada touring kali ini tidak hanya diikuti rider dari chapter Jakarta saja, tapi juga dari beberapa daerah seperti kalimantan, bandung dll,’’ ujar muray selaku ketua umum YROI.

Murray berharap kegiatan turnas o km Indonesia menjadi spirit bagi semua member YROI yang tersebar di seantero negeri dengan slogan ‘’we R more than friends we R family’’.

”Pada touring kali ini tidak hanya diikuti rider dari chapter Jakarta saja, tapi juga dari beberapa daerah seperti kalimantan, bandung dll,’’ ujar muray.

Touring Yamaha R25 Owners Melintasi Sumatera Menuju 0 km Sabang (5)

Perjalanan akan ditempuh dari tanggal 01 hingga 10 April 2016. Touring yang menempuh jarak hingga 4.000 km ini ada 20 peserta dan 6 rider subtitusi yang berasal dari YROI Banten, YROI Jakarta, YROI Bandung, YROI Manado, YROI Balikpapan, YROI Kalimantan Selatan, YROI Batam dan pastinya YROI pusat. Untuk menjaga keselamatan para riders Yamaha mendukung acara ini dengan safety car serta beberapa teknisi Yamaha FSS Jakarta. Di setiap daerah yang dilewati nantinya juga akan mendapatkan pengawasan dan pantauan dari Yamaha melalui perwakilan areanya.
image

Rombongan touring berangkat hari jumat malam berlokasi dipatung senayan jakarta resmi dilepas oleh P.Abidin selaku GM After Sales dan Motorsport PT YIMM. ”Ini adalah kelanjutan dari programnya Yamaha untuk lebih dekat dengan komunitas. Pertama di racing lewat Sunday race dan juga acara touring tentunya karena tidak semua suka racing juga suka touring ada dua sisi berbeda. Dan ini merupakan upaya Yamaha meningkatkan kedekatan dengan konsumen,” ujar M.Abidin.

Touring Yamaha R25 Owners Melintasi Sumatera Menuju 0 km Sabang (8)

Galeri suasana pelepasan toruing tadi malam, trims buat om firdy atas infonya :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: