Iklan
jump to navigation

Penampakan Lorenzo Ketika Berseragam Ducati 02/04/2016

Posted by Kang ari in MOTO GP.
trackback

lorenzo ducati

Lorenzo masih belum kasih keputusan akan kemana dia musim 2017, kontrak di Yamaha habis tahun ini dan untuk tanda tangan kontrak sepertinya lorenzo masih berat apalagi kalau bukan karena pihak Ducati yang dikabarkan gencar menginginkan Lorenzo.

Kabar gosip kalau lorenzo akan mendapatkan bayaran hingga 11juta euro dari Ducati, widih… sedep bener ya gaji setahun 11 juta euro. Kalau memang benar ya… salah satu alasan pindah Ducati about money…

Lalu seperti apa kira2 ketika lorenzo pakai seragam ducati ? saya ambil gambar dari motorpacu yang bersumber dari instagram mgp-fanpage. tentunya ini hasil editan tapi kok pantes banget ya…

lorenzo ducati 2

Iklan

Komentar»

1. Cak Akim - 02/04/2016
singindo - 03/04/2016
2. ardiantoyugo - 02/04/2016

Wus…

3. Chihuahua™ - 02/04/2016

1 kemenangan di losail adalah modal untuk tetap di ymh…
walaupun bayaran dibawah rossipun sy yakin jolor tetap di ymh…

tny knp

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Kobayogas - 02/04/2016
4. juju - 02/04/2016
5. Andi - 02/04/2016

Mas ari kalo ganti komstir Njmx habis berapa kira2, ?

Kang ari - 02/04/2016

Sama pasang habis 200an

Kobayogas - 02/04/2016
RichardGN - 02/04/2016

Penyakit njmx sama penyakit piksen sama kah ?

fari.fairis - 04/04/2016

komstir njmx ane baik2 aja tuh..
malah swingarm belakang yg bengkok, tinggi sebelah.. 😦

RichardGN - 04/04/2016

Lah shock ga kena yg kena malah swingarm ya wkwkwk

fari.fairis - 05/04/2016

haha.. entahlah.. ane aja bingung, kok swingarm bisa jd lbh tinggi yg kanan 1cm.. trlalu sering cornering ke kanan mungkin yak.. wkwkwk 😀

6. dony - 02/04/2016

yes… lorenzo pindah…

7. tiyawann - 02/04/2016

pindah aja…😜😜

8. satipnglalu - 02/04/2016
9. Mas Sayur - 02/04/2016
10. Ramadan - 02/04/2016

Pertanda.

11. COCODOT - 02/04/2016

Rossi saja 6jt euro

12. COCODOT - 02/04/2016

Itu 11jt euro duit semua, kenapa gak lirik saya aja malah Lorenzo

13. mind90 - 02/04/2016

Antara uang, kesempatan juara dunia, dan kesetiaan :D. Btw, editannya apik.

https://mind90.wordpress.com/2016/04/02/harga-bbm-shell-turun/

14. Martin - 03/04/2016

Iya pantes dia pake motor ducati, marangga/monggo pindah.

15. Indomoto - 03/04/2016

Keren juga hohe pake baju merah

16. goozir - 03/04/2016
17. bmspaces - 03/04/2016

yaudah mending pindah aja daripada di yamaha gesekan trus sama rossi

http://bmspaces.com/wp/2016/04/03/melihat-karakteristik-sebuah-pertanyaan/

18. feizuldaanis - 03/04/2016

takut kali aku sama balapan motor, kalo mobil brani,,

19. bel sekolah otomatis - 08/04/2016

editanya keren gan 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: