Iklan
jump to navigation

Ini Orang Pertama Yang Inden Motor Maxi Skutic Yamaha X-Max 02/04/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

yamaha x-max 250 (2)

Kaget sama judulnya ? sama… lawong yamaha saja belum ada gembar gembor soal motor ini mosok sudah ada yang inden saja.

Yap, di lontarkan P.abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT YIMM via akun instagramnya saat foto bersama pemilik motor NMAX asal solo. wah becanda nich… atau ini sebuah pertanda kalau sebentar lagi akan muncul motor matic yang kabarnya menggendong mesin 250 cc ini. Bisa jadi beliau lagi keceplosan juga bisa, hehehehe…

Gosip yang beredar motor ini akan dibanderol sekitar 40-50 jutaan, sudah lokal. Jika sudah meluncur maka Yamaha akan melengkapi jajaran matic premiumnya, N-Max sudah laris manis di pasar lokal maupun ekspor dan ini bisa menjadi acuan bahwa motor matic premium di indonesia sedang laris2nya dan waktu yang tepat untuk Yamaha merilis produk ini.

inden x max

Iklan

Komentar»

1. oji - 02/04/2016

wew…

mariodevan - 02/04/2016

saya jug amau inden… inden doank…gak beli wkwk

http://mariodevan.com/2016/04/01/honda-beat-125cc-meluncur-semester-kedua/

singindo - 03/04/2016
adityaprad - 03/04/2016
2. Email - 02/04/2016

pertamax

Kobayogas - 02/04/2016
3. 👹 pangeran 👹 - 02/04/2016

Wo yo genuh semester awal tahun 2017 kang ari … Brojol … Ekekeke

4. Bejo teman Untung. - 02/04/2016

Ini namanya,cari jalan menuju ke”tenaran” broooh….biasa,unjuk taring lah…krn,sllu sbgai Yang Pertama! xixixi…dmkian pula,yg pertama kasi somay pabrikan yemaha…hehe…eh,maaf somasi mksd sy…hahaha…

Kang ari - 02/04/2016

hus, klo nggak brojol2 nanti dikasih somay pertama lagi

5. COCODOT - 02/04/2016

Sensasi ah

6. nano - 02/04/2016

saya inden ke 2 asal harganya 40jt pas.hehehe

7. ardiantoyugo - 02/04/2016

Keren xmax…

8. adhe145 - 02/04/2016

Ane mah inden R15 v3 aja ah, syukur2 jd yg ke #1.
#hehehehehe

9. kuclux - 02/04/2016

40-50jt?? Alamat kagak laku, lawong pcx 150 aja cm 40jt-an.
Itu namanya operpret.

*gilok2 dadi epbeha

Kang ari - 02/04/2016

250 cc mosok disamain sama pcx sih ?

tiyawann - 02/04/2016

xmax 250cc disamain pcx 150cc ? Kuclux tu orang

10. amak - 02/04/2016

lihat ccnya mas bro x max jgn disamain ama pcx yg oprpret lihat teknologi yg dia jual sesuai ngak ama hrgnya kelihatan klu fans maho ya

11. abc - 02/04/2016

39,5jt masih masuk lah

12. dony - 02/04/2016

mau dong..
kapan brojol nya kang..??

13. Irwandi Surya Putra - 02/04/2016

Sudah saatnya AHM melek,YMMI aja bisa lokalin yg 250 cc kenapa honda g bisa,secara itu pabrikan besar dan punya modl kuat.ini membiktikan konsumen sudah melek dengan skuter gambot yg menawarkan kenyaman dan harga yg rasional.mudah”an shockbreakernya g sekeras nmax 155.Semoga.

14. sunmalta - 02/04/2016

Kancaku turing nmax kui om…awas lho disomasi koe

15. daf - 02/04/2016

siomay berbuah xmax 😀

16. roivsi - 02/04/2016

Modal Kuat ga guna Bro Irwan, Keberanian dan kepercayaan pabrikan yang jadi pondasinya, nah Atapnya adalah mau menerima masukan masukan dari Konsumennya, alias ga budek. sampe skrg kan kepercayaan masih sebatas BeAT, loh 10 jeti unit kan

roivsi - 02/04/2016

Modal kuat ga signifikan maksudnya

Irwandi Surya Putra - 02/04/2016

mudah2an jadi bahan masukan buat pabrikan,(maaf,ga budek lg)dan makin banyak pilihan buat konsumen.ato mungkin pabrikan hanya ngejar profit aja,jd takut ngeluarin model baru yg sesuai permintaan konsumen.ahm pernah ngomong akan memenuhi kebutuhan motor masyarakat indonesia.semoga aja. hehehhe…

17. Irwandi Surya Putra - 02/04/2016

Kang Ari,mau tanya indent nya lewat mana ya? ko di situs resmi yamaha g ada ya?

Kang ari - 02/04/2016

ya nggak ada lawong yamaha belum resmi merilis, itukan hanya status pribadi saja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: