Iklan
jump to navigation

Demak Skyline, Motor Campuran Vixion dan Byson Hadir di Indonesia 01/04/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

Skyline 200

Demak motor pabrikan motor asal malaysia saat ini hadir di acara Pameran Indonesia International Auto Parts Accesories & Equip Exhibition (Inapa) dan Indonesia International Bus Truck & Component Exhibition (IIBT) 2016 dihelat tanggal 29 Maret-1 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Buat yang mau nengok hari ini terakhir.

demak motor

foto dari detik.com

Demak motor mempreoduksi varian motor sportnya bernama Skyline, motor skyline ada dua tipe yaitu Skyline 200 berkapastias 200 cc dan Skyline GT yang memiliki kapasitas 250cc.

Demak skyline jika saya bilang bisa reinkarnasi dari motor byson kawinan vixion, lihat dari samping lekukan body dengan tngki mirip byson sedangkn headlight mirip muka sincan dan rangka delta box. Velg mirip vixion.

skyline gt fitur demak skyline

demak (2)

Tapi buritan belakang tampak sangar…

demak (1)

 

demak (2)

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 01/04/2016

Apek…

singindo - 01/04/2016
2. dragon - 01/04/2016

harganya?

Kobayogas - 01/04/2016
3. COCODOT - 01/04/2016

Lumayan ganteng dibanding sret hawk

4. hmsmotoblog - 01/04/2016

Tuku bodyne :v

5. COCODOT - 01/04/2016

Saya suka lampu sen depanya menyatu di body

6. orong-orong - 01/04/2016
7. maz yanto - 01/04/2016

stop lamp ngikutin panigale mayan dah idenya

8. DNFmagz - 01/04/2016
9. Indrooo - 01/04/2016

Demak kui sebelah’e semarang pak,hehehe…
wah,motor gado2 keliatan njiplak’e,tapi ya gimana ya,cukup aneh dilihat secara desain…

10. goozir - 01/04/2016

nih baru produk china

Mio Z vs Beat esp cbs iss
http://goozir.com/2016/04/yamaha-mio-z-vs-honda-beat-esp-cbs-iss.html

11. Bayu Satriawan - 01/04/2016

buritannya ducati panigale😂😂

12. Lucky - 01/04/2016

Ppfftt….

13. orang awam - 01/04/2016

kembarannya motor vietnam bermerk visitor (lupa tipenya)

14. RichardGN - 01/04/2016

Banyak aura comotan disini, knalpot mbah cbr, dari depan inazuma sekali, buritan dari samping macam er6n, stoplamp macam mvagusta

RichardGN - 01/04/2016

Mvagusta atau ducati tuhw wkwkk

15. Pam - 01/04/2016

Malaysia dah bisa buat motor n mobil..indonesia cuma bisa beli…negara kaya..ckck

militan92 - 02/04/2016

Mau tak mau harus jantan mengakui ketinggalan lagi ini bangsa

16. bobbyBeKool - 02/04/2016

Awas sekali d gass poll langsung ambroll..ckckckck

militan92 - 02/04/2016

Situ sales sibuk amat nge’bc ? Kagak ada cara laen apa cara jualannya. Takut kalah saing yee kalo itu masuk sini hahaha

17. bmspaces - 03/04/2016
18. sucahyoaji - 06/04/2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: