Iklan
jump to navigation

Mau Datang ke IIMS 2016 ? Nich Harga Tiketnya 31/03/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

prj suzuki

Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar pada 7-17 April 2016 bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. sebelas hari tampil di pameran otomotif terbesar dan terbaik di Indonesia ini menjadi kesempatan emas produsen untuk berinteraksi dan bertransaksi langsung dengan konsumen. Semuanya akan total berpromosi dengan paket-paket spesial guna memanjakan calon pembelinya.

Tahun ini pihak panitia IIMS menargetkan jumlah pengunjung hingga 380.000, tahun 2015 lalu dalam situasi yang sama sekali tak kondusif, IIMS mampu mendatangkan 359.374 pengunjung dengan membukukan total transaksi Rp 1,636 triliun. Jumlah mobil dan motor yang terjual saat itu tercatat 4.894 unit.

Mau hadir ? nggak gratis, harga tiket masuk IIMS 2016 Rp 40 ribu untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp 60 ribu untuk weekend (Sabtu-Minggu).

Iklan

Komentar»

1. John_Hendy - 31/03/2016

Percuma ga ada si sby

singindo - 31/03/2016
2. silentmotoblog - 31/03/2016

Woh larang juga tiket e 😀

3. Bregas - 31/03/2016

Ada promo beli 2 get 1 free kalo beli di blibli.com

#saya bukan karyawan ecommerce tsb

4. Kobayogas - 31/03/2016
5. Arif - 31/03/2016

Kalau bikin 2 bulan menjelang Lebaran, mungkin bisa lebih rame. Tapi bentrok sama Jakarta Fair ya? Pesertanya gak semua ATPM ya? Nunggu liputannya aja deh. Kalo menarik, baru meluncur…

https://arifh80.wordpress.com/2016/03/31/perilaku-pengendara-motor-yang-menyebalkan/

6. COCODOT - 31/03/2016

Pengen tapi jauh, boleh jemput saya gak

Kang ari - 01/04/2016

bisa pakai odong odong

7. my droid - 31/03/2016

kirain gratis
Xiaomi rilis smartphone terbaru Redmi 3 PRO
http://www.mydroid.id/2016/03/xiaomi-siap-hadirkan-redmi-3-pro.html

8. Pam - 01/04/2016

Jauuhhh..harusnya acara ky gini jgn di jakarta tok…biar merata di kota2 besar lain

9. RichardGN - 01/04/2016

Jam buka tutupnya gimana itu ?

10. kentutbabi - 01/04/2016

Harga tiket nya ga berubah ya dari taun kemaren..

11. I like FBY - 03/04/2016

Mio Zzzzeeeeeeettt….
Akan hadir di IIMS tidak ya kang ….. ??

*berharaf akan ada hadiah menarik jika beli di sana
**shuqroon

Kang ari - 03/04/2016

di dealer aja, hiks…

I like FBY - 03/04/2016

Kan sekalian cuci mata boss..

#uupss….

12. bmspaces - 03/04/2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: