Iklan
jump to navigation

Yamaha Resmi Rilis Yamaha Mio Z, Ada Dua Pilihan Warna 30/03/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

image

Resmi, yamaha merilis motor terbarunya yang kemarin banyak teaser zzzzzzzzzzzz tenryata memang benar adalah Yamaha Mio Z.


Yamaha membanderol Mio Z sebesar 15,1 juta rupiah ada dua pilihan warna putih dan hitam. Oiya yang berubah adalah ban menjadi ukuran 80/80 untuk depan dan 100/70 untuk belakang.
image image

mio z (2) mio z (4) mio z (5)

Iklan

Komentar»

1. samurai X - 30/03/2016

joss

sebarkan.org - 30/03/2016
singindo - 30/03/2016
2. orong-orong - 30/03/2016
3. joni_hack - 30/03/2016

Gitu doang perubahanya?

4. the Donker - 30/03/2016

Zet…. zetzetzetzetzetzetzet…
Trik supaya all-new CB150R lebih tahan maling…
https://dslazer.wordpress.com/2016/03/29/tips-gratisan-supaya-all-new-cb150r-kamu-anti-maling/

5. silent reader - 30/03/2016

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz,,, tara, bannya aja yang gede.

6. danu adji - 30/03/2016

mantap ni yamaha, keluar baru lagi, tapi bodynya agak gimana gitu, kunjungi balik gan kesini Nissan

7. Mase - 30/03/2016
8. adi - 30/03/2016

Nanya kang, mio z / m3 ada filter/saringan oli nya ngga yak? Klo ada posisi nya dmn?
Makasih

zonaspeed - 30/03/2016

ada tipe kawat disamping standar tengah

9. saleskec@p - 30/03/2016

Mantap, sudah semakin mirip sebelah, gak tahu gimana nanti nasip penjualannya.

10. Kobayogas - 30/03/2016
11. COCODOT - 30/03/2016

Zzzzzzzz ngiler

Kang ari - 30/03/2016

zileeeer

12. asd - 30/03/2016

Numpang ngakak dulu..

Petinggi yamaha udah pada stress. Cuma ganti ban + velg lebar aja gembar-gembor gak ketulungan. Mana jargonnya norak gitu lagi macam pahlawan bertopeng.

Yang jelas sih ini komedi chapter 5 buat para petinggi AHM dan semakin lucu pastinya dibanding chapter sebelumnya (mio sporty, mio j, mio gt, mio m3)..

13. desmotoblog - 30/03/2016

Lumayan untuk sebuah pabrikan yang akhirnya mau mendengarkan keinginan konsumen yang pengen ban gede buat libaz jalanan kota Jakarta.
https://desmotoblog.wordpress.com/2016/03/30/zagoan-baru-yamaha-resmi-launching-hari-ini-sobat-pas-libaz-jalanan/

14. orong-orong - 30/03/2016
15. Pam - 30/03/2016

Stlah kasus fino yg blm led,skrng mio zleb..cm gnti pelk dg model sama..akhirnya mngcewakn…

16. bang herman - 30/03/2016

knapa gk dari dulu aja sejak kemunculan mio m3 yaa.
kok baru sekarang nongol.
lihat tu mio m3 udah banyak seliweran

17. fari.fairis - 30/03/2016

mio zzlub..
#eh

dengan mesin sama, ban tambah gambot, bukannya malah tambah lemot, kang? gak asik donk..

18. imotorium - 30/03/2016

ban nambah lebar tapi velgnya itu aja dari jaman purba.. baru dimananya?

http://imotorium.com/2016/03/30/iibt-2016-impresi-bus-new-armada-evolander-audionya-mantap-galeri-foto/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: