Iklan
jump to navigation

Menengok Modifikasi Yamaha Xabre Ala Scramble Pemenang Kontes Modifikasi di Thailand 30/03/2016

Posted by Kang ari in MODIFIKASI.
trackback

xabre Scrambler modern retro (9)

Baru-baru ini di thailand diadakan kontes khusus untuk motor M-Slaz atau xabre kalau di indonesia, ada yang menarik dari satu motor ini bahkan bikin ngowoh tenan… yap pemenang kontes modifikasi dengan concept modern retro.

Yamaha thailand menobatkan xabre yang dimodifikasi jadi scramble ini hasilnya memang benar2 luar biasa, pertama lihat bagian headlamp yang unik berbentuk kotal dengan dua buah lampu yang sepertinya itu proji. Yap khas motor retro dengan roda jari memakai ban pirelli, hadech… melihat rodanya saja sudah ngowoh tenan… jadi pengen nich.

Jiaan nggak bisa diungkapkan dengan kata2 ki, monggo langsung saja meluncur gambarnya…

xabre Scrambler modern retro (10)

Iklan

Komentar»

1. yamaha SUPERIOR on - 30/03/2016

Satu kata Eddiiaannnn njenggat tenan pakde….. Modifnya sangar bak monsterrrr …. Sumpah gak bisa merem melototin …..

sebarkan.org - 30/03/2016
singindo - 30/03/2016
2. telo - 30/03/2016

BADASSS… keren euy. modal.y jga ga nanggung2.. buat shock ohlins aja dah langsung bikin dompet jadi kopiah.. hahaha..

Kobayogas - 30/03/2016
3. COCODOT - 30/03/2016

Itu baru modif, jangan tanggung2, kalo nanggung gak usah di modif mendingan standar saja yg penting mulus dan terawat

4. COCODOT - 30/03/2016

Modifikasi motor kalau buat tongkrongan sih ok banget, tapi kalau masuk jalan raya siap2 peluit polisi beraksi prittttt… Priiiittt… Kamu melanggar bla.. Bla… Sim, stnk di tahan hadeuuuh

5. fari.fairis - 30/03/2016

spion di bawah stang.. nice!

6. orong-orong - 30/03/2016
7. ukin - 30/03/2016

itu leher knalpot yg satu lg ngarah kmn yak??

8. roniefloopy - 30/03/2016

Mantap

9. Evan - 01/04/2016

kyaknya hukum modifikasi d thailand lbh longgar drpda d indo,sampe ad lomba modif sgala,keren bngt cuma kurang suka headlampnya aj..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: