Iklan
jump to navigation

Apa Yang Baru Dari Yamaha Mio Z ? Zagoan Zuper Zebar Zobat Pas LibaZ Zalanan 30/03/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

MIO Z (12)

Teaser Z sudah terjawab, Yamaha merilis Mio Z. Mio Z sudah terlihat penampakannya saat dealer meeting di Bali bulan januari 2016 dan diperkenalkan oleh valentino rossi juga ada disitu. Mio Z berbeda dengan Mio M3 dari segi kaki-kakinya untuk desain bodi bahkan mesin masih sama dengan Mio M3. Mio Z hadir dengan dua warna Hitam Zagoan, Putih Zuara. Harganya Rp 15.100.000 on the road Jakarta.

MIO Z (10)

Sejak 2014 lalu, Yamaha Indonesia telah melahirkan 5 produk berteknologi Blue Core. Mio M3, NMAX, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core dan Mio Z. Konsumen dimanjakan dengan teknologi yang Efisien – Bertenaga – Handal itu. Terbukti di market Indonesia, motor-motor itu sangat tajam penjualannya.

Dengan tipe Mio Series terbaru Mio Z “Sobat Pas LibaZ Jalanan”, Yamaha optimis akan memikat konsumen. Penamaannya mengambil huruf Z. Sebagai huruf terakhir dalam alfabet, filosofi Z dimaknai sebagai yang Paling, yang Ter- (Terbaik, Terhebat, Termaksimal). Makna tersebut membentuk karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super”, yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya.

MIO Z (1)

Kualitas karakter Mio Z itu lebih Tangguh dan Stabil, Gagah berani dan Keren, Irit, Memudahkan keseharian. Tangguh dan stabilnya Mio Z dibuktikan dari ban yang lebih lebar, membuatnya mudah melibas segala medan jalanan di kota. Warna doff Mio Z gagah berani dan keren memperkuat aura Zagoan Super Mio Z, tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya tetap lincah melibas jalanan. Konsumsi bahan bakar Mio Z irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator. Saat menungganginya memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor.

MIO Z (20)

Mio Z ditujukan untuk pria muda yang keren dan siap jadi Zagoan Super. ”Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio Series untuk konsumen. Tahun 2016 ini muncul lagi Mio Z yang cocok untuk para Zuperhero muda. Teknologi Blue Core membuat Mio Z irit dan lebih efisien dengan Eco Indicator. Kini lebih lengkap pilihan varian entry level motor Yamaha dengan hadirnya Mio M3 dan Mio Z, yang memenuhi semua kebutuhan berkendara sehari-hari,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dari segi desain bodi sudah pasti sama karena hanya beda warna dan striping saja, perubahan menonjol terjadi pada desain spion yang lancip dibandingkan dengan Mio M3 yang membulat. Warna behel belakang sesuai dengan warna motor, selain itu ada juga warna sok belakang yang berwarna merah. Perubahan menonjol ada pada roda depan dan belakang dimana Mio Z hadir dengan ukuran ban depan 80/80-14 sedangkan untuk ban belakang 100/70-14 dan velg tentunya ikut menyesuaikan lebarnya.

MIO Z (7)

Berikut perbedaan spesifikasinya :

spesifiksi-mio-m3-vs-mio-z

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 30/03/2016
the Donker - 30/03/2016

Photonya dari zonaspeed…
Disinyalir pispot udah tidak diundang yamaha lagi karena udah mbelot ke SWAT…
https://dslazer.wordpress.com/2016/03/29/tips-gratisan-supaya-all-new-cb150r-kamu-anti-maling/

zonaspeed - 30/03/2016

Belum tahu dia

the Donker - 30/03/2016

Sobek….

zonaspeed - 30/03/2016

Zobek Zobek

singindo - 31/03/2016
M16 - 31/03/2016

menarik untuk dicermati, blunder juga siiiih pake dateng ke acara mangrove, biasanya frontrow acara2 Yamahmud

tlekem - 31/03/2016

wajarlah.. karena juragane sudah resign 🙂

2. Mase - 30/03/2016
vegadeth - 31/03/2016

beat pop, ganti striping doang nambah 300rb, mioz ganti cat sm ban nambah 500rb. tinggal pilih sesuai hati nurani dwehhhh

3. M16 - 30/03/2016

zuper norak tagline sama bintang iklannya

4. M16 - 30/03/2016

“TeaZer Z zudah terjawab, Yamaha meriliz Mio Z. Mio Z zudah terlihat penampakannya zaat dealer meeting di Bali bulan januari 2015 dan diperkenalkan oleh valentino rozzi juga ada dizitu. Mio Z berbeda dengan Mio M3 dari zegi kaki-kakinya untuk dezain bodi bahkan mezin mazih zama dengan Mio M3. Mio Z hadir dengan dua warna Hitam Zagoan, Putih Zuara. Harganya Rp 15.100.000 on the road Jakarta.”

Kobayogas - 30/03/2016
M16 - 30/03/2016

Makaciiih

5. RichardGN - 30/03/2016

Jadi rada beda sama kesan mio selama ini dah. Tagline begini dimasukkan ke skutik yg rada out of the box

6. Aluvimoto - 30/03/2016

zzzzzzzzzz…….

7. saleskec@p - 30/03/2016

Zangat Zupeer Zeblook Zalesnya…..!

8. my droid - 30/03/2016
9. Bayu Satriawan - 30/03/2016

Zudul artikelnya zuper zekali

10. COCODOT - 30/03/2016

Bedanya cuma ban doang, nunggu mio ZR nya

11. satipnglalu - 30/03/2016

Jelas ngguling http://wp.me/p7l1Jz-27

12. jikong - 30/03/2016

Menurut saya Mio Z ini masih susah menumbangkan dominasi Beat. Yamaha kurang mengerti keinginan konsumen yang senang dengan fitur-fitur singkatan terutama yang terdiri dari 3 huruf seperti CBS, ABS, ESP, ACG, ISS, LED, AHO, DRL Semakin panjang deretan singkatan di brosur akan semakin laku.
Istilah Bluecore terlalu filosofis, “payun teuing”, malah lebih kena istilah jaman dulu seperti YPCS, YPVS, YEIS, YCLS.
Kedepan mungkin akan makin banyak fitur 3 huruf di motor Honda walau hanya berbau gimmick.
Tengok saja fitur 3 huruf mobil lebih banyak lagi walaupun teknologinya sama semua pabrikan punya singkatan sendiri.

COCODOT - 30/03/2016

Siap2 kebanting lagi dengan new beat dengan lampu led nya

13. orang awam - 30/03/2016

ini penamaan warnanya kok agak alay ya… serba berawalan “z” gitu

14. hi hi hi - 30/03/2016

ganti jadi zaripitztop.com

15. Anti pencitraan - 30/03/2016

mongstornya darmo zlubbbb

16. satipnglalu - 31/03/2016

Ada yang turun http://wp.me/p7l1Jz-2d

17. FBYHKS - 31/03/2016

Sepertinya itu motor buat pahlawan bertopeng ny sinchan…
Dilihat dr gaya model iklannya

18. bejo - 31/03/2016

konsumen seperti saya ini, sebenarnya tidak hanya masalah ban, ada yg lebih penting lagi “suspensi”, mbok ya dibuat empuk, seperti spring bed

19. mungmontor - 31/03/2016

fitur yg belum /susah dikalahkan oleh mio terhadap dominasi BEAT cuma DP 0%

berani ???

20. orong-orong - 31/03/2016
21. ndesoedisi - 31/03/2016
22. Arya - 31/03/2016

Selama sistem transmisi belting gak diperbaharui, yakinlah bakalan tu motor bakalaan jadi produk yg rompal klotok.

Kalo mesin dari dulu bagusnya kalo yamaha ini. Buangan tenaga yg dr meain ke sistem transmisi belting yang samape skrng blm maximal. Padahal kunci utama matik itu ada sistem transmisi belting itu sendiri.

Mesin ok tapi transmisi belting ABAL ABAL, sma aja gagal kan. MIKIR!!! MIKIR!!!

MANA R&D ni?

Trus pembenahan SDM mekanik juga. Bukan hanya dibekalin pengetahuan mesin. Tapi hati dan nuraninya. Kejujuran dan ketulusannya sebagai mekanik. Jgan rerlalu banyak ngakal-ngakalin. Efeknya pasti brimbas pada motor dan kepuasan pelanggan.

23. sucahyoaji - 31/03/2016
24. Evan - 31/03/2016

cuma ukuran velg n ban yg beda

25. klotok - 02/04/2016

mio zlub

26. hamji - 14/04/2016

kang ari, untuuk velg belakangnya sama dg xride/soul gt125?
untuk ukuran asnya sama atau beda dg mio m3?
mohon infonya, mkasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: