Iklan
jump to navigation

Inilah Motor Honda Beroda Tiga, Yamaha Tricity Lewaaaat…! 29/03/2016

Posted by Kang ari in MODIFIKASI.
trackback

modfi supra roda tiga

Sesuai judulnya, ini motor honda sudah memakai roda tiga. Motor supra modifan, bagian fork dilepas soknya kemudian dipasang dua pasang roda depan beserta fork milik sepeda ontel.

Yap sesuai judul lagi, Yamaha tricity bakalan lewat…! sudah pasti dilewatin Yamaha Tricity kalau jalan, lawong modifan seperti itu emangnya jalannya bisa ngimbangin Yamaha Tricity… hahahaha…

Aneh2 saja modifannya, dikirimi gambar sama bro Arda‎. Sempet ngowoh lihat modifannya nggak habis pikir itu kalau lagi jalan di jalanan yang rusak pasti bikin perut cepat langsing.

Iklan

Komentar»

1. ahonx - 29/03/2016

Wanjirrrrrr.

Ngoahaahaha

ninja150ss - 29/03/2016
singindo - 29/03/2016
2. the Donker - 29/03/2016

Njir…. hampir ketipu saya….
Trik supaya all-new CB150R lebih tahan maling…
https://dslazer.wordpress.com/2016/03/29/tips-gratisan-supaya-all-new-cb150r-kamu-anti-maling/

3. DNFmagz - 29/03/2016
4. Blank Canvas - 29/03/2016

cacadddd ngoahaha

5. jimmoth - 29/03/2016

kreatip

6. ndesoedisi - 29/03/2016
7. COCODOT - 29/03/2016

Wuih jok nya bagus mas

8. goozir - 29/03/2016
9. dony - 29/03/2016

mantep supra fit nya… haha…

Kobayogas - 29/03/2016
10. satipnglalu - 29/03/2016
11. nano - 29/03/2016

hot news,besok BBM turun harga Rp.200 kecuali premium

Kang ari - 29/03/2016

sak incrit

12. nano - 29/03/2016
13. COCODOT - 29/03/2016

Roda kiri belok kiri roda kanan belok kanan gimana tuh

14. my droid - 29/03/2016

modif low budget wkwkwk

Alasan OnePlus X di Indonesia masih menggunaka 3G
http://www.mydroid.id/2016/03/alasan-oneplus-x-di-indonesia-masih-menggunakan-3g.html

15. mardiantoyudi - 30/03/2016

Tambah ndangak yoooo😁

16. onda dekil - 30/03/2016

Weeww tampang asli fbh
Ekkkkk

17. Mang EPi - 30/03/2016

wekawekaweka… 😀 😀

eta teh HONDA VULTUS sedang menyamar…

18. fadli - 31/03/2016

ueeedaaaaan…. tenaaaann… modifikatornya jempolan coy..!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: