Iklan
jump to navigation

Seram…! di Lithuania Kalau Parkir Sembarangan Bakal Dilindas Sama Tank, Indonesia? 26/03/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

MOBIL PARKIR SEMBARANGAN DILINDAS TANK

Hal ini hanya terjadi di negara Lithuania, seperti dilansir stasiun televisi BBC. Wali Kota Arturas Zuokas bahkan membiarkan beberapa saksi merekam aksinya ini. “Itulah yang akan didapat jika Anda parkir sembarangan,” ujarnya.

Kejadian ini sebenarnya sudah lama tahun 2011 namun tetap bisa menjadi rujukan untuk kota2 semrawut seperti jakarta. Sebuah mobil Marcedez Benz parkir di jalur sepeda harus berkeping-keping lantaran dilindas kendaraan lapis baja. Pemilik melihat mobilnya hanya bisa ternganga. Bahkan sang wali kota sempat menyalaminya dan memberikan saran agar dia tidak parkir sembarangan.

Di jakarta sudah sangat sering diadakan razia parkir sembarangan namun ternyata sampai saat ini masih belum bisa teratur bahkan masih banyak kendaraan yang memakirkan kendaraannya di bahu jalan.

Aksi wali kota Arturas Zuokas di lithuania ini seharusnya bisa menjadi contoh agar para pengendara memiliki efek rasa tertib berlalu lintas.

Monggo ada yang mau menirukan gaya wali kota dari lithuania ini ? kira2 ahok berani nggakya…

Iklan

Komentar»

1. dimensiontripper - 26/03/2016

kalo ditrapkan disini ntar teriak teriak ham… ntar manggil grombolannya buat merusuh…. ntar tanknya dibakar diamuk massa. emang susah kalo mental orangnya udah jelek… “peraturan dibuat untuk dilanggar” atau “cuma dikit/bentar kok”

Waww4n - 26/03/2016

yuppp bener, ormasham mmg salah satu mslh d negara ini, berat sebelah

Kalau hukum tajam ke bawah tumpul ke atas ….. klo ormasham tajam ke atas tumpul ke bawah ….. jika ada demonstran anarkis nutup jalan umum ngerusak fasum dan ngelempar batu ke aparat trus digebukin aparat, pasti aparat yg disalahkan Wkwkwkkkk

singindo - 27/03/2016
ninja150ss - 26/03/2016
2. sijidewe - 26/03/2016
3. jimmoth - 26/03/2016

di negara ini siapa hayo yang berani, termasuk koruptor dihukum mati…

Waww4n - 26/03/2016

wahhh jgn ahh, ntar ormasHAM ngamuk…..bs diobrak-abrik Indonesia, klo perlu dibikin pecah jadi 6 negara baru Wkwkwkkkk

4. warungasep - 26/03/2016
Kang ari - 26/03/2016

kalau baca nggak perlu nanya

warungasep - 26/03/2016

wkwkqk lah itu tulisannya “lamahun” ralat deh

5. bang herman - 26/03/2016

klo di sini melanggar HAM
nanti akan ada kelompok yang menentang. udah pasti itu.
klo ada nentang gilas aja skalian sama mobilnya. 😀
sadessssss

6. Mase - 26/03/2016
7. maull - 26/03/2016

Busyed…………… ini berita perasaan dah lama banget beredar. Pake disclaimer dong, contoh, “maaf ya kalo repost” “woi.. dah pada tau belum” dan lain lain

8. KaffahJogja - 26/03/2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: