Iklan
jump to navigation

Hasil Kualifikasi Kejurnas IRS 2016 Kelas Sport 150 cc, Yamaha Menguasai 26/03/2016

Posted by Kang ari in BALAP.
trackback

irs 150 cc

Hari ini saya gagal meliput langsung di sentul, besok pagi gasspol sentul. Dari informasi teman2 yang ada di TKP untuk sesi latihan bebas hingga kualifikasi motor R15 menguasai, kelas sport 150 cc pertarungan sport antara R15 dengan CB150R dari honda, informasi yang saya dapatkan kalau sekarang Honda masih memakai mesin CB150R lama belum memakai mesin All New CB150R, karena masih terlalu dini untuk riset motor yang All New CB150R. 

Saya ambil dari balapmotornet :

” Target di kelas 250 dan 150 kita optimis juara 1, karena di saat YSR Minggu lalu semua motor sudah cukup maksimal dalam torehan catatan waktu. Jadi kita optimis insya Allah juara. ” tutur Supriyanto selaku Manajer Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

” Untuk duet Syahrul Amin dan Wilman Hammar sangat diperhitungkan di kelas Sport 250cc. Fitriansyah Kete dan Januar Deden juga bisa jadi kuda hitam karena motor yang digunakan kedua pembalap ini sangat bagus dan kedua pembalap ini juga mempunyai skill dan pengalaman yang sangat baik. Untuk kelas 150cc Syahrul Amin dan Hendriansyah bisa jadi juara dan kuda hitamnya ada pada Febrianus Balank dan Richard Taroreh yang di tahun lalu cukup kuat masuk di 3 besar. ” tutur Supriyanto

Kalau melihat hasil kualifikasinya tenryata fitriansyah kete akan start paling depan, grid depan ada lagi syahrul amin dan irwan ardiansyah,grid depan isinya pebalap andalan semua nich. Seru nich tim pabrikan Astra Motor Racing Team hadir juga dengan pebalapnya sudaromono yang start dari posisi 23 dan aditya pangestu start dari posisi ke24.

Hasil kualifikasi Kejurnas IRS 2016 kelas sport 150 cc :

hasil kualifikasi Kejurnas IRS kelas sport 150

Iklan

Komentar»

1. indobokermags - 26/03/2016

Sohc josss

ninja150ss - 26/03/2016
FЭЯY - 26/03/2016
2. indobokermags.com - 26/03/2016

Dohc mleduk

Kobayogas - 26/03/2016
3. jonilanang - 26/03/2016

Wuih….apa kata dunia???…dohc di kamplengi sohc…wkwkekk

4. hitokiri battousai - 26/03/2016

bakalan ada yg meleduk lagi nih :v

5. Mase - 26/03/2016
6. sigitgakpede - 26/03/2016

sijuki gak ikut nih?

7. roniefloopy - 26/03/2016

Joss

8. ketela12 - 26/03/2016

suzuki fairing 150 ada gk pak :v

http://michiomp3.wapka.mobi/site_0.xhtml

9. Don - 26/03/2016

Wis hondut mabur wae lah
Ekekekk isin dikuampleng single cam terus

10. GHOST - 26/03/2016

mane DOHC DNA MOTOGP ?

sampah amat

bener kata om tri

dohc ahm ASAL GELINDING

:v

11. GHOST - 26/03/2016

buakakaka

dohc turunan thailand yg di pake

takut meleduk lagi yak kalo yg dohc operstruk ?

:v

12. bmspaces - 26/03/2016
13. naruto - 26/03/2016

lha DOHC OVERSTROKE NEW GENERATION punya NGAHAEM kemana??

masak gk di Pakek sih, kan katanya embekha DOHCnya superior
bruakakakakak..

pembodohan ala embekha nih

14. bjobjan - 26/03/2016

wkwkwk…dohc ngelinding…parah…

15. tiyawann - 26/03/2016

Motojipi technology😆

singindo - 27/03/2016
16. Bunda - 26/03/2016

Itu Kok bisa 1 sampe 10 diisi pasukan SOHC Ini SOHC yang superior apa DOHCnya Yg abal abal .
Jangan alasan ngak Riset mereka main DOHC overbore udah lebih lama di Indonesia dengan hadirnya old cbr150 thailand lewat UI.. Dan itu DOHC overstroke tahun lalu juga udah ikutan lewat sonic udah punya data toh tetap saja kalah dasar Generasi pecundang.

Kobayogas - 26/03/2016
17. B lmp - 26/03/2016

Kelas underbone IRS 150cc gagal di gelar gara” fi fi turun wkwkwk..

https://m.facebook.com/photo.php?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C9483197584

18. rick - 26/03/2016

cb150r?
cbr150r nya mana?
masa nakednya turun fairingnya g?

KurniawanRR - 26/03/2016

naked aja masih kalah sama fairing, bagaimana kalo fairing turun ?

19. HAHAHA - 26/03/2016

Berita ginian kagak bakalan muncul dah dihome page blogger amplop. Hwehwehwe. Giliran artikel kagak penting baru diblow up. Hwehwehwe.

20. Ponari Sweet - 26/03/2016

Hah?
Apa-apaan ini?

Pasti salah semua itu transponder.
Harusnya yang dohc teknologi motojipi overbore yang menang. :mrgreen:

#kencang dimulut sales maksudnya.

21. yamaha SOHC superior - 26/03/2016

Ekekekekekek kogh motor lele lemot ngebul buatan india bisa ngepret si Cebong…. ngoahahahahaha mana nih yg slaluu koar” blng R15 lemot?? Jilat ludah cunggg lirik #epkutang mampusss loe sana ngumpet di jamban.. Gak di motogp gak di IRS mah00nda hanncurrr berkeping keping ngoahahahahaha

22. yamaha SOHC Superior - 26/03/2016

Ngumpet Ahhh… Malu nih kabUuuuurrrrrrrrr
#epkutang ngepbeha ngoaahahahahah

23. samurai X - 26/03/2016

dohc abal abal…

24. kenthoet - 26/03/2016

DOHC oplok-oplok 😀

25. mang odank - 26/03/2016

dohc kok begini……weleh weleh dikamplengi trus nasibnya sama sohc! ekekekekekkkkkk….

26. satipnglalu - 26/03/2016
27. yamaha SUPERIOR on - 26/03/2016

Bukan Dohc tapi DeoHwece cap Mleduk

28. nano - 26/03/2016

anggi permana dan tim nya sekarang di pakai motor honda kang,tim nya di kontrak AHM

29. pengamat - 26/03/2016

Ternyata dohc abal2 yg katanya dna motogp benar adanya..
Hiii…

30. Rossifumi - 26/03/2016

modar kwe FBH ngoahahaha

31. Speed freak - 26/03/2016

Gan cb 150 atau cbr 150 ? Bukanya cbr yah ? Itu di foto artikel sebelah motornya cbr . :v

Kang ari - 26/03/2016

ada cbr ada cb

Speed freak - 26/03/2016

Oke makasi gan infonya .

32. M16 - 26/03/2016

BTW Tim pabrikan Yamaha turun ngga sih…
Itu bener Tim pabrikan Honda nomornya segitu?
#seriusnanya
http://www.cycleworld.com/2016/03/23/mv-agusta-applies-for-chapter-11-bankruptcy-motorcycle-news/

33. Evan - 26/03/2016

namanya yamaha (baca ; Ya maha)

34. fireboyz75 - 26/03/2016

bejo mana, bejo mana katanya udah sempurna risetnya honda..eh kalah..

35. Tom - 27/03/2016

Kira2 klo motor honda produk astra tidak menang, apa ya di tampilin d artikelnya iwan dkk ya….???

Kyknya gak deh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: