Iklan
jump to navigation

Diskon Besar hingga 10 Juta Untuk Kawasaki Z250 SL ABS, Awas Jangan Salah Paham 26/03/2016

Posted by Kang ari in KAWASAKI.
trackback

z250sl (21)

Selain melego Pulsar 200NS dengan harga cuma 15 juta saja ternyata kawasali juga memberikan diskon besar2an untuk motor Z250 SL ABS, ingat ya…  Z250 SL ABS.

Pas banget buat yang suka motor naked bike inilah saatnya boyong motor 250 cc desain keren bahkan sudah ABS pula. OTR untuk  Z250 SL ABS saat ini adalah 47,8 juta rupiah, saat ini sebagian besar dealer2 kawasaki menerapkan diskon ini, diskon 10 juta rupiah artinya mendapatkan diskon hingga 21%, jarang banget ada ATPM yang jual motor dengan diskon besar.

Namun jangan salah paham dulu karena yang mendapatkan diskon 10 juta adalah motor  Z250 SL ABS dengan tahun produksi 2014 saja, ingat ya…! tahun produksi 2014 artinya unit ketika motor ini masih baru2nya dirilis. Meskipun tahun 2014 tapi tetap saja mendapatkan unit motor baru masih kinyis2… ayo berangkat…

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 26/03/2016
COCODOT - 26/03/2016

Isukan

warungasep - 26/03/2016
singindo - 27/03/2016
ninja150ss - 26/03/2016
warungasep - 26/03/2016
2. COCODOT - 26/03/2016

Hore murah meriah

3. Mase - 26/03/2016
4. tiyawann - 26/03/2016

Cuci gudang

5. Aluvimoto - 26/03/2016

langka..
pengen ambil tapi kekecilan wkwkwk

6. Rizard Akbar - 26/03/2016

Motor impian dulu, tapi bawa di kos jadi ketar ketir, NVL saya aja udah dibobol malah beli ginian 😂😂

7. bang herman - 26/03/2016

andai saja yang. non ABS

bang herman - 26/03/2016

yang non ABS harganya berapa kang

8. Kobayogas - 26/03/2016
9. Dessa - 26/03/2016

Jogja cuma diskon pulsar doang harga 25jtan cash back 8jt buat abisin stock, klo z 250sl cm diskon 1jt..

Yg z250sl diskon 10jt dimana kang Ari?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: