jump to navigation

AHM Pakai Motor All New CBR150R di IRS Kelas CBR Dream Cup 150R 26/03/2016

Posted by ARIPITSTOP in BALAP.
trackback

dream cup cbr150r 1Mantap ini, motor All New CBR150R sudah buat balapan, yap meski baru balapan untuk kelas OMR CBR Dream Cup 150R hari ini dan besok di sirkuit sentuk besar. Menarik belasan motor All New CBR150R berada di paddock dan siap untuk digeber.

Tidak menutup kemungkinan motor ini juga akan dipakai para team balap dari honda untuk terjun di kejurnas atau road race daerah tahun depan, untuk saat ini memang sangat terlalu ini untuk meriset motor yang baru dirilis bulan februari lalu.

Ubahan yang terjadi di motor all new CBR1150R untuk kelas OMR ini bisa dibilang baru rubahan awal saja seperti ECU Aracer dan Muffler Racing CLD diluar spek mesin ya…

dream cup cbr150r

pic : Astra Honda Racing Team

Komentar»

1. tiyawann - 26/03/2016

Serasa jadi markes

viwimoto.com - 26/03/2016
singindo - 27/03/2016
2. warungasep - 26/03/2016
3. Kobayogas - 26/03/2016
4. nano - 26/03/2016

beraninya cuma OMR doang dari dulu nih CBR150,di kejurnas mah gak nongol.padahal pake sticker DOHC,harusnya juara di kejurnas dong

5. HAHAHA - 26/03/2016

Yah beraninya OMR. Cemen! Hwehwehwe.

6. nano - 26/03/2016

buat harian aja tek tek tek teeeek,apalagi buat balap kejurnas mo mo mo moooodiar meleduk.
cylinder dan blok pada tipis Mau di pake balapan

7. announcing - 26/03/2016

jujur ni motor jelek bgt pas lg dipake kbetulan td sore sempet papasan, mata sipit fairing menyempit dr dpn jd terlihat hidrosepalus. msh jauh lbh keren yg old

8. teleklencung@gmail.com - 26/03/2016

pada sakit hati nih ye… wkwkwkwk

9. motomazine - 26/03/2016
10. din - 26/03/2016

body slim harga 33jtan, mesin abal”, speedometer mocin, lampu LED silau doank tp gak terang di aspal di sawah gelap mgkn terang, plastik tipis, kerangka bukan pipa baja, no USD, tangki jadul insinyur ahm gk bs bikin tangki bagus

11. M16 - 26/03/2016

Beritanya yg bikin ngakak….mau nangis,ketawa, cuek,silahkan…..tinggal iwak yg belum, si lebay SpT biása Numpang brisik kaga jelas + jemur Di blog orang…

Kobayogas - 27/03/2016
M16 - 27/03/2016

wakakaka…kadang bisa kadang enggak replynya maklum laptop i7 ane jadul gan,

12. GHOST - 26/03/2016

wakakakaa

omr doang

mesin sama plek sama sonic

sonic aja megap2

13. One Croott - 26/03/2016

Seperti biasa beraninya OMR yang menang sapu bersih podium gen cebong DOHC overcurut semua, habis itu besok besok main OMR lagi Di alun alun pembatas karung goni seperti old cbr k45 sebelumnya.

14. Elang - 26/03/2016

joss motor ganteng langsung diajak balapan

sharing video kecelakaan CBR150R

http://elangjalanan.net/2016/03/26/video-kecelakaan-cbr150r-akibat-balapan-di-jalanan-umum/

15. Pahlawan berwajah Tampan. - 26/03/2016

Sticker DOHC, Tampang Bengis, Full Faring, tp Tenaga HELLO KITTY..
Yg ayam jago aja megap2 dikemplangin Mx king, ni mlh gaya2an pake Faring..
Hadehh,, ngak kapok2..

16. kopet - 26/03/2016

dohc walawala
beraninya omr

17. Lucky - 27/03/2016

Lama2 kalo lihat AN CBR koq kasar nya sih ada garis desain R15 ya hm..
tapi sayang koq malah tambah slim, headlamp juga gak nyala sebelah koq malah tambah seperti Vario 125/150, yang old K45 juga seperti old Vario 125 ckckckck…
bukan ke moge look tapi koq malah ke matic look piye AHM ki…

18. DochEngine - 27/03/2016

Kesimpulannya, yg hina new cbr itu orang miskin. Karena kesengsem tapi gak mampu beli, malah ngehujat deh. Sungguh miris negeri ini ckckck…

KimpetZ - 27/03/2016

Bosok ya bosok coy kagak usah ditutupi

Fahri - 27/03/2016

Justru yg beli ncbr cuma tau dr kakeknya kalo motor harus honda.
Padahal banyak merk lain yg lebih kenceng, lebih irit, bodi lebih tebel, cat lebih bagus, mesin lebih durable, harga jual lebih stabil, sparepart lebih gampang dan lebih jarang ganti.

19. GalonAquaa - 27/03/2016

udah ketauan nih..kelas balapan pesenam AHaeM jadi kayak OMR gituu..,ga berani lawan yg katanya EaOHaCe motor jadul lemott. muosoook DOHC DNA MotoJiPih ga berani??? Mana Nyalimu…Oppo takut ketahuan mesin tekteknya meledukk. :V

20. sijidewe - 27/03/2016
21. boy - 27/03/2016

Itu buat penjejangan balap brohh
Jelas buat ngelatih skill scara bertahap
karna buat level asia dst
Jelas ini lebih bermanfaat buat para pembalap kedepannya
Dr pda irs juara.
Taun dpan ikut irs lg
Irs lg
Irs
Ini adalah bukti nyata timbal balik ATPM brohh dalam naungan AHRT para pembalap bisa menyalurkan hobinya menuju tingkat yang lebih tinggi..

22. yamaha SUPERIOR on - 27/03/2016

Banyak bacottt buktiin ke orang orang bahwa New Cebong Yg katanya DNA motogp bisa Lawan R15 Yamaha SOHC di Sirkuit Sentul… OMR doang hadehhh blapan Abal” buktiin dong di kelas 150 campuran… Kan diklaim tuh cebong bhosok menang kencang power di kelas nya… Noh udah di siapkan oleh panitia kelas 150 IRS IRRC kejurnas s.. Monggoooo ekekekekekek atau jangan jangan tek… Ah sudahlah

23. Budi - 27/03/2016

Bisa kita lihat betapa seriusnya para fby dan sales nge BC produk ini. Mantap dan lanjutkan!!!!!

24. Boled - 27/03/2016

kang ane lg bingunh nih. mau beli cbr atau fufi.nah cbr ane baca diblog yagitu kualitasnya kang apalagi mesinnya yg katanya suka klothok, mau fufi kayanya ga sesuai sama badan ane dan di blog wak haji semester dua mau minor facelift. duh duhhh nunggu r15 kelamaan

25. yamaha SUPERIOR on - 27/03/2016

Budi pada 27/03/2016 pukul 9:56 am
Bisa kita lihat betapa seriusnya para fby dan
sales nge BC produk ini. Mantap dan
lanjutkan!!!!!
 Balas

————————————-

Sesuai fakta Tong Mesin Ngahaem tuh pada njeblug Meleduk di ajak Kejurnas kelas 150 (no OMR buatan Ngahaem)…. Jd emang pantas New cebong Rongsok pantas di BC..
Bc an Fby sesuai fakta yg ada… Beda ama BC an Fbhomo nge BC gak sesuai fakta itu perbedaanya tong. (Pekok)

26. yamaha SUPERIOR on - 27/03/2016

MotoGp = YAMAHA
Kejurnas IRRC = YAMAHA
kejurnas 150-250 = YAMAHA
ARRC 2016 = YAMAHA R25

Trus MAH00NDa??
MotoGp = Batu akik/Lemot/Letoy
Kejurnas = Mleduk DNF
Kejurnas 150-250 = Cebong Soyciin DNF + Jones 250 Suntik Mati (0 prestasi)
Juara Di Dyno test no 1. (Ala Ngibul)
Motor juara DNA motogp?? Modal di congor bacot doang. Ngoahahahahah

27. yamaha SUPERIOR on - 27/03/2016

Nah loh kogh ngahaem alesan blng NewCebong Rosok Masih dalam riset jd blum bisa ikut IRS.. Trus itu tagline gambar apaan? Di pake nyantai ya??
Banyak ngeles tabiat ngahaem with Fbh. Koar koar DNA motogp Deohwece Technologi modern.. (Dna mleduk iya technologi Kejar tayang iya)
Bilang aja takut mleduk lagi..(Asal gelinding) Ngoahahahahahaha
Ngumpet ahhhh.

rick - 27/03/2016

dibilang baru betelor sebulan jg g bisa dijadiin alesan sebenrnya
new cb muncul kapan?

kalah donk sama r25 masih baru juga brani turun langsung di race bahkan di ARRC meskipun g juara yang penting brani tampil bukannya koar2 power sama torsi paling gede di dyno

emng balapan di dyno -_-

rick - 27/03/2016

tambahin dikit biar g gagal paham

cb-cbr-sonic all mesin identik
harusnya bisa riset dari jaman all new cb betelor (akhir 2015)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: