Iklan
jump to navigation

Hanya Karena Satria, Road Race Magetan Kelas Bebek 4Tak 150 Injeksi Batal Digelar 24/03/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

satria injeksi di sentul (2)

Mencengangkan, sudah ramai di jagad blogosphere tapi saya baru update gara2 indihome kualitas bosok dua hari internet mati. Sebuah kelas di road race batal digelar ? yap… Road Race Magetan Kelas Bebek 4Tak 150 Injeksi akhirnya batal digelar hanya karena satria injeksi ikut didalamnya.

Semua perserta ngeper bahkan motor satria injeksi dibongkar jeroannya demi membuktikan bahwa memang motornya2 benar tidak curang. Di sirkuit terbukti bikin gerah peserta lain yang memakai motor MX King dan Sonic 150R tapi fakta di dyno tes kok saling perang nggak karuan juntrungannya ya.

Yang menarik baca komentar dari mekanik Shake Spear :

“Buat apa repot-repot nyetting Suzuki Satria Injeksi. Lha wong ini sudah standar spek balap dari pabriknya. Diameter lubang manipol dan trotel saja terbesar di kelasnya (32mm) ditambah RPM bisa dipelintir sampai 13 ribu, ya pasti menang, makanya kalau mau bersaing di kelas ini pakek Suzuki Satria Injeksi”.

Diiiaaar tenan…! satria injeksi mampu membatalkan sebuah perlombaan balap…

Silahkan buat yang mau perang dyno, lebih baik lanjut perang di kejurnas besok 26-27 maret di sentul besar, insyallah saya hadir.

Iklan

Komentar»

1. sijidewe - 24/03/2016
mariodevan - 24/03/2016
singindo - 24/03/2016
SuRyA - 25/03/2016
2. warungasep - 24/03/2016
cekuash - 24/03/2016

Bebek turbocharged kang wkwk

3. sontoloyo - 24/03/2016

Tidak mungkin Generasi Juara dg DNA motoGP mundur teratur, Raja kejar Rocket juga tidak mungkin mundur … kalo lawannya FU Euro3 … Begitu FUFI yg muncul … Nuwun sewu, bade pamit rumiyin …

Kobayogas - 24/03/2016
Kang ari - 24/03/2016

iya, nich mana orangnya

4. *D* - 24/03/2016

wuedyaann …. balapan pake mata bathin 😀

5. cekuash - 24/03/2016

Joss gandoooss, kelewat banter, tenaga batu petir ponari xixixixi

6. Bach - 24/03/2016

semua udah mengakui kekuatan satria rupanya, meskipun di BC habis-habisan sama tabloid bayaran

cekuash - 24/03/2016

Naaaah idem om

👹pangeran👹 - 24/03/2016

Emploss dan UltraSempak ngah ngah ngah 😂😂😂

7. Lucky - 24/03/2016

Kemarin itu cuma gimmick marketing imho.

8. 👹pangeran👹 - 24/03/2016

Wes nrimo mundur wae … Dari pada dadi bebek goreng karo sosis bakar … Ngoahahaha

Sem goro² batune ponari kih 😂😂😂

9. the Donker - 24/03/2016

Yang lain gak berani diadu nih…

Bongkar kisi-kisi all-new CBR250RR yuk…
https://dslazer.wordpress.com/2016/03/24/bedah-kisi-kisi-honda-cbr-250rr-dari-time-release-hingga-fitur-fiturnya/

10. bmspaces - 25/03/2016
11. kacong bondowoso - 26/03/2016

wh…pukimana bisa wak?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: