Iklan
jump to navigation

Beruntung Pakai Celana Daleman, Pakaian Gamis Sangat Berbahaya Ketika Cewek Naik Motor 21/03/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

baju masuk rantai

Pelajaran buat para rider cewek, pakaian model yang menjulur panjang kebawah itu sangat berbahaya buat cewek atau ibu2 alias kaum hawa karena pakaian tersebut akan mudah masuk ke rantai. Bukan hanya jaket, selendang, sarung namun pakaian merumbai kebawah macam gamis juga bahaya, bisa dipakai alsalkan dipastikan bahwa pakaian yang dipakai tidak akan bisa masuk ke rantai.

Seperti kejadian dua cewek di jogja ini, beruntung kedua cewek ini hanya luka ringan saja. Info dari grup icj bahwa kedua sedang boncengan tiba2 pakaian gamis salah satu cewek masuk ke rantai sehingga motor berhenti mendadak, beruntung masih pakai pakaian dobel, kalau tidak ??? wasssalam dech malu minta ampun.

Jadi pelajaran buat para cewek semua… hati2 ketika naik motor pakai pakaian panjang.

baju masuk rantai

Iklan

Komentar»

1. tiyawann - 21/03/2016

Selendang juga berbahaya

singindo - 21/03/2016
sebarkan.org - 22/03/2016

Nyangkut, kain pantai jg bahaya, pnya kenalan yg meninggal krn kain pantai..hii..

http://sebarkan.org/2016/03/21/awal-debut-rio-haryanto-sudah-dilecehkan-media-asing/

SuRyA - 22/03/2016
2. dimas nyim nyim - 21/03/2016

tidak seru jadny..coba cuma pakai CD aja…hahaa….isin isin

3. dragon - 21/03/2016

itu ga pake penutup rantai ya?

4. ndesoedisi - 21/03/2016

wah, meskipun ingin syar’i seharusnya jangan melupakan safety

http://ndesoedisi.com/2016/03/20/all-new-cbr-150-r-meluncur-di-karawang/

5. Kobayogas - 21/03/2016
6. gilaroda2ga - 21/03/2016

Penutup sari kayak motor2 indihe kayaknya lbh fungsional…

7. Roy (Sempak Operpret) - 21/03/2016

percuma bro,…
karena kalo yg jilbaber itu karena klaim agamis, gak salah sih dr sisi agama cm klo pake motor ya bahaya.

klo naek boil pribadi sih sah2 aja. lagian pk yg jombrong begitu kan jadi najis juga.

jd percuma gak kepake buat sholat

Blank Canvas - 22/03/2016

klaim agamis ? ahli fiqih ya lu tong ?

fari.fairis - 22/03/2016

ahaha.. sok tau, lo..

Roy (Sempak Operpret) - 22/03/2016

@2manusiaGoblok

lu liat gih ke pengajian emak2. makin panjang jilbabnya dianggap makin bagus n menutupi aurat.

:v

dendy - 22/03/2016

Kalau anda baca surat al ahzab ayat 59 mungkin anda akan menyesal komentar seperti ini

8. andri - 21/03/2016

kalau jualan Sari Guard mungkin bakalan laku

9. kudo78dk - 21/03/2016
10. fari.fairis - 22/03/2016

di indo gak ada yg jual sari guard kah, kang ari?
gak perlu yg gede2 kyk di indihe, nutup rantai bagian bawah saja sudah cukup..

fari.fairis - 22/03/2016

kalo gak ada yg jual, ane mo bikin sndiri neh..
si nyonyah pake gamis2 panjang terus..
bbrapa kali diperingatkan biker di blkg.. kan serem juga kalo nyangkut 😦

Roy (Sempak Operpret) - 22/03/2016

itu pakai gamis panjang2 gitu maksudnya apaan? klaim agamis untuk menutup aurat atau gaya2an?

:v

fari.fairis - 22/03/2016

berisik lu.. dasar kapir 😀

Roy (Sempak Operpret) - 22/03/2016

itu serius atau bercanda?

:v

11. Mas Sareh - 22/03/2016

Maaf berbagi pengalaman 2 kali kejadian, akibat jilbab yang sangat lebar, pertama dibonceng suami karena terlalu lebar menutupi sein motor dengan santai belok, sudah gitu semua tidak pakai helem, yang keddua juga ibu2 pakai jilbab yang amat lebar mau belok spion terhalang jilbab yang model lebar. Haduh hampir saja ketabrak untung bisa di hindari, istri juga pakai jilbab tapi ya ndak selebar itu. Mohon lah hati2 jangan niat kita baik pada akhirnya bisa mencelakakan orang lain.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: