Iklan
jump to navigation

Aksi Koboy Jalanan Kembali Terjadi, Todongkan Pistol 21/03/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

aksi koboi

 

Weleh ngeri euy… jaman sekarang kok gampang banget langsung todongkan pistol ya… semoga segera ketemu orangnya karena aksi seperti ini sangat meresahkan meski sebenarnya yang ditodong itu bersalah tetap saja aksi  menodongkan pistol tidak dibenarkan.

Berikut videonya, via hp klik disini

Kronologinya dari akun Modif Parts

AKSI KOBOI TODONGKAN PISTOL “MOBIL AD 9032 AM”
Sekitar pukul 4.20 pagi saya berkendara sendiri dengan mobil melintasi pantura dari Batang ke arah Semarang.
Awalnya lancar tidak ada kendala apapun. Tiba-tiba dari arah belakang ada mobil daihatsu Luxio putih berplat nomor “AD 9032 AM” dengan sorot lampu jauh “BEAM”. Awalnya tidak sy hiraukan karena sy melaju dengan kecepatan cukup cepat. Namun karena kesal mobil luxio ini tidak menurunkan lampu jauhnya sama sekali sekitar 3menit di belakang saya, sampai mengganggu pandangan karena saking silaunya. Saya ingat ada senter di laci mobil dan saya sorot pantulkan ke spion dengan maksut agar tidak menggunakan beam secara terus menerus.

namun tidak di indahkan lalu sy kasi jalan untuk mendahului. Karna kesal sy beam balik mobil luxio ini. Saya ikuti terus seperti saya di buntuti dia. Tidak lama pengemudi mobil Luxio ini mengurangi kecepatannya ternyata dia mengeluarkan sepucuk senjata berbentuk PISTOL.

Tidak tau itu asli atau bukan namun dy menodong2kan ke arah mobil saya di belakang. Tidak panik dan saya bergegas ambil HP untuk merekam pengemudi yang arogan ini. Saya ikuti dari belakang dan rekam sampai di sampingnya. karena saya tidak takut jika bener2 ketembak pun saya punya rekamannya di hp.
Tidak lama saya tinggalkan pengendara ini makin arogan dengan menyalip dan terus menodongkan pistol sembari memepet mobil saya, mungkin bermaksut ajak duel di jalan.

Pikir saya tidak usah dilawan orang begini malah nanti jadi urusan panjang dan buang2 waktu.
Saya menyesalkan perbuatan pengendara mobil luxio ini karena tidak sopan dan arogan kepada sesama pengguna jalan.
NB”detik 19 terlihat jelas menodongkan PISTOL ke arah saya”

Bagaimana pendapat Anda gan? saya ingin laporkan kasus ini ke polisi cm apakah bisa dicari ke luar kota dengan kasus seperti ini? dan apakah nanti ga jadi ribet dan keluar uang banyak?bantu share ya.. biar sampai ketauan siapa pelakunya.

aksi koboi jalanan

Iklan

Komentar»

1. singindo - 21/03/2016
ninja150ss - 21/03/2016
sebarkan.org - 21/03/2016
2. orong-orong - 21/03/2016
3. Kobayogas - 21/03/2016
tiyawann - 21/03/2016

Nah ini kobay nya :mrgreen:

4. jerryadipradian - 21/03/2016

Airsoft gun mungkin

Kang ari - 21/03/2016

Tetap tidak boleh

jerryadipradian - 21/03/2016

Iya sih

5. sijidewe - 21/03/2016
6. Sal Virgiananda - 21/03/2016

Kadang kita harus sabar & mengalahkan saat suasana mulai memanas di jalanan.
Inget, masih ada keluarga yang membutukan kehadiran kita 😀

Nitip article mbah… mudah2an bermanfaat :

https://kolesteril.wordpress.com/2016/03/17/kolesterol-kolesteril/

7. Mase - 21/03/2016
8. Bonsai Biker - 21/03/2016

Nggih

.
.
.
Ternyata pembangunan pabrik Esemka telah dirancang dari dulu oleh Jokowi, Wh Boyolali bisa jadi kota Industri, moga-moga saja segera terlaksana dan berkembang

http://bonsaibiker.com/2016/03/21/ternyata-jokowi-siapkan-boyolali-jadi-basis-pabrik-esemka/

9. putramerbabu - 21/03/2016

AD…AM Boyolali bro

10. mariodevan - 21/03/2016

Tuh org juga mau disalib mlah mancing emosi…. Klo kalah sped itu mbok ya mingir, untung gak di dor beneran

http://mariodevan.com/2016/03/21/esemka-siap-produksi-masal-ada-5-model-langsung/

11. dimas nyim nyim - 21/03/2016

yang merekam jg arogan,…tgl ngalah aja kok repot ga perlu ngotot apa lg ikutin ngebeam jd ga perlu keluar tuh pistol..ngooobbbbb…..!

12. fari.fairis - 21/03/2016

mbok ya sabaaaar..
orang2 begitu gak usah diladeni..
kalo diperingatkan gak mau, ya mending minggir, biarkan dia lewat.. toh, Tuhan tidak tidur, arogannya dia ntar juga bakal dapat balasan..

jangan malah ikutan arogan!!!

13. Munivmotoblog - 21/03/2016
14. hayaah - 21/03/2016

wkwkwk abis diliat HD lha kok “pistol” nya model Phyton kinclong pula, fix airgun wingun ga ada critanya jg aparat naek Luxio ada juga avanza ma pajero :v

15. Xclub - 22/03/2016

Yang mancing2 dan dungu itu justru yang lagi curhat, udah tau di lajur paling kanan Hanya Untuk Mendahului tapi masih aja kekeuh keras kepala gak mau minggir. Gw sendiri suka sebel sama model orang macem itu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: