Iklan
jump to navigation

Begini Tingkah Bocah Kurang Kerjaan Pengen Cepat Tenar 19/03/2016

Posted by Kang ari in SERBA SERBI.
trackback

bocah kebanyakan tingkah

Pengen cepat tenar ? bisa tiru bocah2 ini, kerjakan hal konyol dan direkam kemudian upload di media sosial pasti akan cepat tenar kalau yang kalian lakukan itu benar2 konyol. Seperti yang dilakukan bocah2 ini sok begaya nungging-nunggingin motor alhasil malah ngluyur nabrak tembok, ”gubraaaaak….”, tinggal tunggu emaknya ngoceh2.

Nggak pakai helm modal sandal jepit naik motor bikin polang tingkah dan akhirnya nyungsep… semoga sajaorang tuanya tahu dan menyadarkan ke anaknya betapa bahayanya mainin motor demi hal yang konyol..

video via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. Kancut dobol - 19/03/2016

Koclak babatokna

Kobayogas - 19/03/2016
ninja150ss - 20/03/2016
SuRyA - 19/03/2016
2. singindo - 19/03/2016
3. ariefsupriyadi90 - 19/03/2016

Jos kui kang

4. orong-orong - 19/03/2016
5. goozir - 19/03/2016

ana ana bae lah..

Suzuki siapa test GSX-R150, Nama asemsntara Sport suzuki 150cc

http://goozir.com/2016/03/sport-suzuki-150cc-gsx-r150.html

6. kudo78dk - 19/03/2016
7. bmspaces - 19/03/2016
8. Besok Siang - 19/03/2016

josss

9. COCODOT - 19/03/2016

Namanya juga anak2,serba pengen tau dan nyoba tapi kalo sudah celaka baru tau tuh

10. Efan - 20/03/2016

Test uji nyali,nyalakan nyalimu, wkwkwk, klo nyawa taruhannya,masih berani? Persiapkan sebaik mngkin sblm test uji nyali le…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: