Iklan
jump to navigation

Biker Ini Mau Ditembak Yang Ngaku Sebagai Anggota Densus 88 16/03/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

ditodong pistol

Sudah menjadi firal di facebook dishare sama Masda Zaada Teratai di group info cegatan jogja, ceritanya biker ini tiba2 diberhentikan paksa kemudian langsung dincam akan ditembak dengan alasan hampir menabrak.

Sudah menjadi firal semoga ada titik terang karena sudah bawa2 nama aparat, biar jelas memang dari aparat atau hanya oknum yang mengaku2 saja karena jaman sekarang banyak yang hanya mengaku2 saja.

Berikut kronologinya yang diceritakan oleh pelaku kejadian di TKP :

Share aja kang kisah ane…

Kjadian mnimpa saya dan ponakan kmren,senin sore 16.20WIB
Saat hendak ke semarang dr kota kami Grobogan ditengah perjalanan dg gas 70km/jam dr dpn ada mobil ava*za/xe*ia yg tiba2 nongol atret blakang hingga motong hmpir separoh jalan raya, sontak sya kaget dan bunyikan klakson panjang gan…
KAGET krn trlintas akan tjd tabrakan pkir sya..lnjut otw 300m dr kjadian tiba2 itu mobil dsebelah dan motong jalan sya..kami diberhentikan dg arogansi nya..pngemudi mobil turun mnanntang saya utk trun dr MOTOR sya

dia ” turun!! Mau jd jagoan dijalanan km???!! TuruN! Tak bedil kowe!
Medun! Wani kwe?! Tak bedil kowe!!
Sya “pak sya salahnya dmn?? Anda yg tiba2 atret motong separo jalan klo tdk sya bunyikan klakson bpk lnjut atret dan bisa tabrakan.”
Blm slsai ngomong diputus dia bilang “wani kwe??! Tak tembak ki aku gwo tembak!!
Ada warga skitar tiba2 dteng n sprtinya org skitar yg juga tmn pngemudi mobil dia mau ikut2 mukul sya trs sya jelaskan pas noleh kanan PRAKKKK!! Kepala sya dipukul smpai helm jatoh dan pecah!!
Drpd geger sya blg klo sya salah sya mnt maaf pak.dia jwb “iyo….” dia jga bilang “apalke ki plat mobil ku klo mau km cari,aku Densus 88!!!” dg gas di bleyer dia prgi..

Gan….apa saya salah??? Dlam hati msih ganjal pgn duel kosongan tnpa senjata sya siap.hmmm
Klo aparat arogansi nya ora nguati ngancam pakai tembak22 segala.
Plat mobil K 8888 kc
Brlaku 03 2020

Dlm hati msih ganjal berasa pgn duel tangan kosong gan..astaghfirullohal,adzim …

diancam ditembak

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 16/03/2016
singindo - 16/03/2016
ninja150ss - 16/03/2016
Kobayogas - 16/03/2016
ninja150ss - 16/03/2016

Lah koq jd ane? 😭

SuRyA - 16/03/2016
Jhon - 16/03/2016

Yesus88 mungkin

2. Nino mx - 16/03/2016

Arogan

3. yoovee - 16/03/2016

Yang suka ribut dijalan itu yg gak punya kerjaan. Soalnya kalo orang punya kerjaan gak akan mau ngabisin waktu dijalan buat ribut2 doang.
Pokoknya kalo ktm org macam itu, tinggalin wae. Jangan sia2in waktu ribut sama orang yg dijalan cuma mau bikin keributan.

Kobayogas - 16/03/2016
4. ass - 16/03/2016

tantangin duel tngan kosong aja bro….

5. hmmmm - 16/03/2016

hahahaha pasti deh nybut” anggota,haah mental peyek

6. bjobjan - 16/03/2016

smoga yang maha segalanya dan maha adil memberikan keadilan nya secepatnya ,
aamiin

7. din - 16/03/2016

incer terus mobilnya mas,,,,siapin bedil dan tembak di tempat umum kayak film hollywood nembaknya dgn gaya cool n woles

Kobayogas - 16/03/2016

om din artikel anti SWAT sesuai pesanan dah terbit, agar dikomentari.. thanks
http://kobayogas.com/2016/03/15/yamaha-r15-facelift-makin-tampan-dengan-warna-baru-yang-sporty-dan-shock-ohlins/

8. fari.fairis - 16/03/2016

tancap gas saja, om.. switch mapping ecu ke mode racinggg!
kaburrr… 😀

9. orong-orong - 16/03/2016
10. must car - 16/03/2016

Berikut kronologinya yang diceritakan oleh pelaku
kejadian di TKP :

wahh wah mas ari berteman dngn pelaku nihhh

Kang ari - 16/03/2016

Ech salah ketik, maksudnya yg dipukul

11. Pam - 16/03/2016

Densus tai

12. udin - 16/03/2016

Kita ambil pelajaran dari kejadian ini untuk lebih berhati-hati dan saling menghargai sesama pengguna jalan dan lebih peduli kepada orang lain ketika kita sedang mengendarai kendaraan di jalan…. karena ketika kita sedang mengendarai kendaraan di jalan,bukan hanya situasi jalan dan kendaraan lain saja yg kita amati tapi situasi di pinggir jalan harus kita amati juga…mungkin ada yg mau nyebrang,mungkin ada yg belok arah,mungkin ada yg keluar dari persimpangan,mungkin ada yg mau parkin…macam2 lah…dan kalau kita memudahkan pengendara lain ketika di jalan,biasanya kita akan di mudahkan juga sama pengendara lain,yg penting kita ambil amannya saja bro…..tapi satu hal yg saya nggak suka yaitu sifat AROGAN…..

13. tape_goreng - 16/03/2016

salep 88

14. Brili - 16/03/2016

Ane jg pernah tapi yg nodong org gajelas
Ane lg cekcok sama org yg lawan arah grgr dia nyenggol ane. Tbtb ada org yg dateng langsung ngomelin ane pdhl dia gatau permasalahannya dia blg “Eh lu kalo udah salah ya salah aja !!” Ane jawab “lah pak yg salah bapak ini bukan saya” trs ada ada touring belain ane “mas kalo gatau apa apa diem aja ” eh kata org gajelas itu “lah kok lu malah nyolot(sambil nunjukin pistol di celananya)” ya jelas ane ngeri takutnya org itu gak waras yo bisa tbtb di dor dijalan. Yowes ane ngalah dan anak touring itu jg ngalah wes bubar deh.
Buat teman teman hati-hati aja di jalan soalnya banyak org yg udah jelas salah tp gamau ngaku salah malah lebih galak, bahkan ada yg tong kosong nyaring bunyinya.

15. njoeng - 17/03/2016

ngancem ” Tak tembak koe ” , pegang pistol gak bro . . .

16. Brele - 17/03/2016

Seeeettttt…..tong kosong lagi ngomong tong kosong……he he he

17. Pak Dirjo - 17/03/2016

Sekedar info : kepo cek plat nomor ke : http://dppad.jatengprov.go.id/?page_id=226

ternyata type mobil tidak sesuai dengan yg disebutkan korban, masa berlaku plat nomornya juga beda. mungkinkah plat nomor palsu ?

18. Evan - 17/03/2016

densus apaan tu,ganti aj pake sensus mendelepan, masalah spele,cuma krn d klakson aj g terima, andai g d klakson pasti tabrakan tu,n pastinya yg d salahkan pengndara mobilnya, n merasa g brsalah, dngan dalih ”bla bla bla” agar org lain mengira bahwa yg salah adalah org yg tdk brsalah, maling teriak maling istilahnya sama kyak gtu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: