Iklan
jump to navigation

Mulai Hari Ini 15 Maret 2016 Harga BBM Kembali Turun, Berikut Harga Seluruh Daerah 15/03/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

pertamax

Info singkat saja sich, kalau hari ini pertamina kembali menurunkan harga BBMnya untuk yang Non subsidi. Mau harganya ? lihat saja tabel dibawah ini.

Harga minyak dunia kembali turun sehingga memicu harga BBM pertamina juga ikut turun, Premium gimana ? tanya ke pemerintah ya… masih jadi wewenang pemerintah.

Harga Pertalite yang sebelumnya Rp7.500 turun menjadi Rp7.300 atau turun Rp200/liter.

Pertamax dari Rp7.950 menjadi Rp7.750/liter.

Pertamax Plus dari Rp8.850 menjadi Rp8.650 atau turun Rp200/liter.

Pertamina DEX Rp8.800 menjadi Rp 8.600/liter.

Solar non subsidi juga turun Rp400/liter, dari Rp7.550 menjadi Rp7.150/liter.

harga BBM 15 maret 2016 (3) harga BBM 15 maret 2016 (1) harga BBM 15 maret 2016 (4) harga BBM 15 maret 2016 (2)

Iklan

Komentar»

1. ananko - 15/03/2016

Petromax kang ari

warungasep - 15/03/2016
singindo - 15/03/2016
sebarkan.org - 15/03/2016
ninja150ss - 15/03/2016
SuRyA - 15/03/2016
2. hobilari - 15/03/2016

tapinya kang….tapinya kang….. harga barang barang ikut turun ga??

Kobayogas - 15/03/2016
3. ardiantoyugo - 15/03/2016

Mantep…

First impression Benelli TNT 250: http://wp.me/p1eQhG-1Cp

4. nanno - 15/03/2016

iyaa harga bbm turun tapi harga sembako anteung…tuh

5. Mase - 15/03/2016
6. gaplek mania - 15/03/2016

harga premium? … bukan urusan saya.. ada pihak yg lebih berwenang soal itu

7. sijidewe - 15/03/2016
8. Nino mx - 15/03/2016

Mantap lek

9. orong-orong - 15/03/2016
10. Bonsai Biker - 15/03/2016
11. fari.fairis - 15/03/2016

bensin turun lagee….
harga cabe naik lageeee… 😦

12. Roy (Sempak Operpret) - 15/03/2016

eaaaaaaa

premium gak turun soalnya masih rugi jualannya

:v

13. Vincentius - 15/03/2016

Selain memang harga minyak dunia turun momen ini dimanfaatkan pemerintah menjalankan strategi penghilangan premium dg sendirinya jadi seolah2 pemerintah tidak menghapus tp konsumennya yg sudah pindah ke pertalite karena kalo dihapus bakalan rame mending digiring saja dan ini momen yg tepat , soal diluar harga/tarif gak ikut turun itu sudah ada menterinya sendiri2

Kobayogas - 15/03/2016

efek buruk dari naiknya bbm itu adalah harga barang/makanan/sembako yang sudah naik gakan mau turun, sementara bbm bisa naek turun.. lah barang/ makanan?
————————-
http://kobayogas.com/2016/03/14/intermezzo-melihat-iklannya-jadi-terkenang-motor-andalan-masa-lalu/

14. Efan - 15/03/2016

BBM turun,tapi kurs rupiah naik,BBM naik tapi kurs rupiah turun = sama aj,harga barang jg sama,malah kdang naik,kan harga produk ikut kurs rupiah,penghapusan premium secara perlahan2,klo g salah kurleb 2-3 tahunan lah

15. Mulai Hari Ini 15 Maret 2016 Harga BBM Kembali Turun, Berikut Harga Seluruh Daerah | ARLIANA FAMILY - 15/03/2016

[…] Sumber: Mulai Hari Ini 15 Maret 2016 Harga BBM Kembali Turun, Berikut Harga Seluruh Daerah […]

16. sohc superior - 15/03/2016

Wkwkwkwkw

Mana nih congor2 blogger yg menentang harga ввм waktu naik dulu

Efek domino lah,rakyat miskin makin merana lah,apa lah,,,sok-sok_an ngerti efek2 domino

Skrg ввм turun kok congor2_nya gk ikutan demo bahan2 pokok gk ikutan turun

Padahal rakyat miskin masih makin sengsara lho..mana congornya nih

Rakyat miskin aj dijadi’in alesan buat demo naiknya harga ввм

Ngoahahahaha

deeplida - 15/03/2016

haduh.. minum aqua dulu mas sebelum nulis. bodo kok dipiara.

17. kotaro - 15/03/2016

asik

18. maesirn - 16/03/2016

Ijin sher…admin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: