Iklan
jump to navigation

Video Polisi Kejar Tangkap Para Debt Kolektor Mangkal di Pinggir Jalan 14/03/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

debt kolektor

Lagi ramai di grup info cegatan solo dimana Taufiq Valasa memposting video polisiyang sedang dalam upaya menangkap para debt kolektor yang sering mangkal di jalan. Selama ini permasalahan debt kolektor tarik motor paksa dari konsumen memang seperti tidak ada ujung permasalahannya meski sudah ada UU Fedusia disana namun jika memang UU Fedusia itu melindungi para leasing kenapa para debt kolektor diburu oleh polisi.

Yap, perampasan motor konsumen yang telat bayar oleh para debt kolektor banyak yang mengandung unsur pemaksaan menjerumus kriminal dan mungkin alasan inilah polisi menangkap para debt kolektor.

Bagi konsumen sich yang penting jangan telat bayar saja, mau kredit harus dihitung benar2 spsksh kedepannya kita mampu bayar cicilannya karena biasanya kita sangat mampu bayar DP motor buat nyicilnya itu ngos-ngosan apalagi iming2 DP Rp.0,- alias nol rupiah, cuma bayar angsuran pertama langsung bisa bawa pulang motor.

Monggo yang tidak mau berurusan dengan debt kolektor harap dipikir panjang buat kredit motor ya… jangan asal nekat.

video via hp klik disini

https://www.facebook.com/groups/aishi.solo/permalink/1169951819690056/

debt kolektor ditangkap

Iklan

Komentar»

1. pangeran - 14/03/2016

Woalah kang ari mantau ICS juga to 😆😆😆

ninja150ss - 14/03/2016

Juoosss…di semarang byk lek yg nongkrong di pinggir jln 😂
http://traktordohc.com/2016/03/13/problem-yang-mendera-honda-all-new-cb-150r/

singindo - 14/03/2016
Kobayogas - 14/03/2016
sebarkan.org - 14/03/2016
2. belasapira - 14/03/2016

mosok to???

3. warungasep - 14/03/2016
4. azka - 14/03/2016

Bahasan gak berbobot.makane dadi warung sepi…
Blog cere

Kang ari - 14/03/2016

Oiya ya, yang komentar sedikit tapi kok yang baca banyak juga ya. Pada males komen nich

Nmax - 14/03/2016

Tetap semangat bos… biar dikata cere kek , coro kek , tekek kek …… aku tetap setia buka blog sampeyan bos…

Fandy - 14/03/2016

Haha……ngapain di respon bos….yuk ketawa bersama aja……haha.

Pakne Thole - 14/03/2016

yen ngerti blog cere tp kok mbok buka.
ora kebagian utek mbiyen sok’e pas di lahirke.
tenang wae kang aku ning mburimu (ndelik)

fari.fairis - 14/03/2016

woh.. baru tau.. blogger bisa kena BC juga.. 😀

aas - 14/03/2016

bkin blog sndri bsa kagak !?

bang herman - 14/03/2016

jangan salah bro berita di sini tuh antimainstream.
selain punya pak haji.
gk kyak yg lain.

ex pencinta sport honda,jamannya old cbr 150 thailand - 14/03/2016

mungkin dia kesinggung karena dia debt colect nya yahh? yahh??semngat terus kang ari untuk update blog nya

Pakne Thole - 14/03/2016

Kakean cocot

5. Nino mx - 14/03/2016

Gpp sitik sing coment lek dri pd okeh tpi mung bc an tok.sitik tpi bermanfaat

Waww4n - 14/03/2016

betul ……baca blog2 top bnyak komen caci makinya …..

yg empunya blog sdh saya message supaya mengendalikan komen2 yg masuk tp spertinya ga digubris, takut trafic anjlok kali yaa ? …..pdahal termasuk bloger2 alim rajin ibadah lhooo

6. semar - 14/03/2016

yah dari pada komen craat croot podo padu gak jelas (isi artikel ap, komen padunya podo wae) biar kliatan banyak ngehits yo buat ap?

7. mardiantoyudi - 14/03/2016

Tiap hari ane mampir ke sini,tapi memang jarang komen.maju terus buat lek ari

8. arai - 14/03/2016

tim swat lg sewot itu kang.
maju terus kang, sy slah satu yg setia buka blog kang ari.
buat apa bnyak yg komen tpi gk brmanfaat, isi’y cuma BC doang.

9. aas - 14/03/2016

yg sirik bkin blog sendri aje,mau tau bsa bkin bhan bacaan kgak.
tnggal klik tnggal baca aja bawel…

Kobayogas - 14/03/2016
10. RnR - 14/03/2016

Tetap semangat mas ari…

11. kunto - 14/03/2016

ga ngerti hukum. . fidusia boss .. justru jika sudah ada fidusia maka kekuatan hukumnya sama dengan putusan pengadilan. . dan berhak untuk eksekusi dimana ,dan ditangan siapapun berada serta yg menghalangi eksekusi justru kena pasal pidana.

12. bang herman - 14/03/2016

jangan salah bro berita di sini tuh antimainstream.
selain punya pak haji.
gk kyak yg lain.

13. Rossifumi - 14/03/2016

Ini banyak banget di deket rumah gue dijalan bangunan timur, kayu putih, pulo gadung. Pernah gue liat ada mas2 dikejar2 terus di rampas gitu aja sama debt collector di depan pos satpam komplek, satpam gabisa ngepa2in, karna kebanyakan orang awam itu ga tau kalo itu legal atau ngga, jadi cuma bantu se adanya. Gak bener banget parah

14. bijep - 14/03/2016

mana video youtubenya om?

15. shyaron - 14/03/2016

Kang ari mau tanya perbedaan shock mio smile dgan mio xtrail itu brpa panjang ya

Kang ari - 15/03/2016

mio xtrail itu apa ?

16. orong-orong - 15/03/2016
17. Video Polisi Kejar Tangkap Para Debt Kolektor Mangkal di Pinggir Jalan | ARLIANA FAMILY - 15/03/2016

[…] Sumber: Video Polisi Kejar Tangkap Para Debt Kolektor Mangkal di Pinggir Jalan […]

18. Samsonite - 15/03/2016

Skrg banyak juga di Surabaya, ciri-cirinya pada bawa notebook 10″ mangkal dibawah pohon rindang atau muter – muter dua orang yg satu di belakang sambil pegang notebook


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: