Iklan
jump to navigation

Masuk Rekor MURI, Penyematan Gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas Oleh Max Owners 13/03/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

Masuk Rekor MURI, Penyematan Gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas Oleh Max Owners (1)

Pada saat acara Jambore Nasional (Jamnas) pertama Indonesia Max Owners dan perayaan Ulang Tahun pertama Bandung NMAX Community (BNC) di bandung Sabtu 12 Maret 2016, para peserta bukan hanya mengadakan JAMNAS serta City Touring namun ada sesi yang paling berkesan dimana para NMAX Owners mendapatkan pngukuhan dar MURI berupa penyematan gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Cimahi.

Masuk Rekor MURI, Penyematan Gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas Oleh Max Owners (4)

Wakil Gubernur Jawa Barat Bapak Deddy Mizwar berkenan melepas rombongan city touring IMO dan BNC dari Gedung Sate menuju Bale Pare Kota Baru Parahyangan. Jamnas IMO dan Ultah BNC kali ini ternyata membuat sejarah sendiri dimana ribuan peserta mendapatkan penyematan gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Cimahi. Banyaknya jumlah orang yang mendapatkan penyematan itu (2.018 orang) layak tercatat dalam Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI). Tidak ketinggalan, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat turut menghimbau serta mendukung kegiatan ini dengan Penyematan Pin Pelopor Keselamatan Berlalulintas.

Masuk Rekor MURI, Penyematan Gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas Oleh Max Owners (3)

Achobule selaku Koordinator Nasional Indonesia Max Owners :

”Jambore ini bertujuan menjalin silaturahmi antara klub dan komunitas Max Owners di seluruh nusantara. Salah satu rangkaian acaranya adalah sarasehan sharing perkembangan klub dan komunitas di daerah masing-masing. Dengan demikian ikatan silaturahmi ini akan terjalin erat, ini yang akan menjadi bounding Indonesia Max Owners,”.

Devianto Wahjoe, Ketua BNC :

” Dalam rangka ulang tahun pertama Bandung Nmax Community (BNC), yang berdiri pada bulan Maret 2015, kami dengan bangga juga menyelengarakan Jambore Nasional Pertama Indonesia Max Owners (IMO) di Bandung. Dengan tagline “once a brother always brothers”, kami bersama-sama berkumpul di komunitas dengan rasa memilikinya. Kami harapkan tetap solid bahkan sampai anak-anak kami pun bisa saling kenal. Dan kami pun akan improvisasi kegiatan-kegiatan kami supaya selalu menarik bagi komunitas ini,”.

Masuk Rekor MURI, Penyematan Gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas Oleh Max Owners (2)

Iklan

Komentar»

1. Kancut dobol - 13/03/2016

Mancap

ninja150ss - 13/03/2016
ms - 13/03/2016

lek gelang emas mengko sampeyan milu ngantri om…wkwkwk

singindo - 14/03/2016
ms - 14/03/2016

yupzzzz…

sebarkan.org - 13/03/2016
ms - 13/03/2016

ora mung bakul rujak wha…bakul tempe ya akeh kok hehe….

sebarkan.org - 13/03/2016

Ngoahahaha..

ms - 13/03/2016

wkwkwkwow..

2. dudie wae - 13/03/2016

Go…IMO. NMax bakal ulangi kesuksesan vixion. Bkalan mnjadi club paling bnyak chapter lagi nih.
Salam max owner.

Kobayogas - 13/03/2016

yoi, mantap memang komunitasnya…
————–
panas nih, saran: baca yang lengkap 😀
http://kobayogas.com/2016/03/13/keunggulan-new-suzuki-satria-fu150-injeksi-yang-bisa-menjadi-kelemahannya/

3. Nino mx - 13/03/2016

Pcx owner arep gae tandingan jare dlm hal harga ter operpret hahahaha

4. asoy - 13/03/2016

harusnya rider HONDA BEAT masuk rekor MURI juga tuh….
kategori BIKER ALAY TERBANYAK DI DUNIA…..
so ownernya dah 10jt an dan rata2 pada ALAY smua…gak yg tua gak yg muda sama alay nya….
NGOAHAHAHA

5. Elang - 13/03/2016

joss, komunitas NMAX layak mendapat title pelopor keselamatan berlalu lintas

monggo bagi yang mau download dan koleksi video race 2 WSBK Thailand

http://elangjalanan.net/2016/03/13/video-race-2-wsbk-seri-thailand-2016-tom-sykes-juara/

6. bel sekolah - 13/03/2016

acara yang sangat positif, semoga bs diikuti oleh komunitas motor lainya

http://www.isengnulis.id

7. saleskec@p - 14/03/2016

Acara seremonial doang supaya diliput media, padahal klo dijalan pada pethakilan juga, gak peduli apa motornya!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: