Iklan
jump to navigation

Beli Motor Honda Akan Dapat Bonus Istri 13/03/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

brosur honda

Unik ini, gambar dari rudysoul ini menunjukkan gambar brosur yang unik karena beli motor Honda dapat istri.

Wach saya juga mau dong, tentunya ini hanya bahasa iklan saja agar menarik perhatian lawong ISTRI itu singkatan dari Injeksi,Safety,Terkenal,Ramah lingkingan,Irit. Suwek tenan…. kreatif juga ya…

Dari pada BC lebih baik bikin borsur yang unik2 seperti ini.

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 13/03/2016
ninja150ss - 13/03/2016
ninja150ss - 13/03/2016
singindo - 14/03/2016
sebarkan.org - 13/03/2016
2. Rian - 13/03/2016

Telek deh

3. juhri - 13/03/2016

Kirain beneran…

4. bjobjan - 13/03/2016

.. lek ari ada planing tambah istri ya…..wkwkwk kabur
itu ramah …..

Kang ari - 13/03/2016

hahahahahhaa

5. Hayyu Motor - 13/03/2016

Walah… nggak jadi beli 😀

6. lol - 13/03/2016

Dapat cewe dipakai sebulan

7. aplikasi bel sekolah - 13/03/2016

serius iki kang ?? 😀 😀

http://www.isengnulis.id

8. Heboh, Beli Motor Honda Dapat ISTRI! - Detik Ini - 16/03/2016

[…] yg dilansir blogger kondang Aripitsop (13/3), ISTRI yaitu singkatan dari Injeksi, Safety, Terkenal, Ramah lingkungan, […]

9. Heboh, Beli Motor Honda Dapat ISTRI! | DuniaOtomotif.co - 17/03/2016

[…] yg dilansir blogger kondang Aripitsop (13/3), ISTRI yaitu singkatan dari Injeksi, Safety, Terkenal, Ramah lingkungan, […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: