Iklan
jump to navigation

Suzuki Thunder 125 Masih di Jual Suzuki, Lihat Angka Cicilannya 12/03/2016

Posted by Kang ari in SUZUKI.
trackback

thunder 125

Suzuki sudah tidak bisa dipungkiri lagi hanya mengandalkan satria untuk mendulang penjualannya, bisa dilihat dari bulan februari 2016 suzuki berhasil menjual motor sebanyak 11.721 unit dan didominasi oleh satria 10.065 unit yang artinya penjualan selain satria hanya 1.656 unit yang terdiri dari inazuma, shooter, addres, axelo,nex, brugman, dan masih ada thunder 125.

Penantian sport fairing serta sport naked begitu ditunggu oleh pecinta roda dua di tanah air, antusiasme akan motor sport dari suzuki begitu tinggi bisa dilihat ramainya pembaca setiap ada pemberitaan sport suzuki. Dengan keluarnya sport baru maka suzuki tidak hanya mengandalkan satria sebagai satu2nya motor yang diandalkan di penjualan.

Berikut pricelist dari dealer suzuki, OTR BOGOR :

price list suzuki 2016 (2) price list suzuki 2016 (1)

pic : dede yusuf

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 12/03/2016
warungasep - 12/03/2016
Ferboes - 12/03/2016
singindo - 14/03/2016
2. mbah_anom - 12/03/2016

di grup wa juga udah ijal bilang 😀

mending verza atau tvs max ngoahahahagag

jlub

3. iimvixby - 12/03/2016

Masih produksi kah?

Btw, Baru baru aja, Salah 1 dealernya di Banjarbaru Kalsel telah tutup dan disulap menjadi toko farfum. Menyusul 2 dealer lain yg telah duluan wafat di Martapura yg 1 menjadi usaha retail (indoma*et/alf*mart), dan yg 1 jadi rumah makan.

Tragisnya Suzuki. Lama lama dealernya langka seperti Kawasaki. #versi Kalsel loh ya

Aris - 12/03/2016

Mantab…. harga standar nih…. ga ky yg lain over preeettt…. hehe…

4. bang herman - 12/03/2016

tes kirim gambar 😀

jombre - 12/03/2016

nyales bang? kelaut aje…

5. dyno - 12/03/2016

Satria young star nya mana kang?
Apakah masih produksi?kok nggak ada di pricelist.di daerah saya sumatra satria young star masih di pajang berjejer sama satria fu.malah shooter yg nggak kelihatan

Kang ari - 12/03/2016

sudah stop produksi

RichardGN - 12/03/2016

Lah kok stop -,- youngstar baru bukan ya ?

Kang ari - 12/03/2016

iya, nggak bertahan sampai satu tahun ya

RichardGN - 12/03/2016

Kepedean soalnya ya..

6. Mase - 12/03/2016
7. dfkkdkfmndkf - 12/03/2016

Thunder 19jt?? Wew…Nambah dikit dapet vixion, cb150r, atau mau rada mending si mbak verza.

8. edm135 - 12/03/2016

gimana thunder mau eksis 125 cc malah lebih mahal dari 150cc verza ?

9. bang herman - 12/03/2016

maaf saya bukan sales.
saya cuma blajar kirim gambar 😀
itu gambar, juga gambar kang aripitstop

10. unyu2 - 12/03/2016

Itu harga thunder operpraiss…
Model jadulll pantesan gak laku

11. bel sekolah otomatis - 13/03/2016

masih laku dijual ya motor ini ??

http://www.isengnulis.id

12. Aries - 14/03/2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: