Iklan
jump to navigation

Berikut 10 Motor Terlaris Februari 2016, Yamaha NMAX Masuk List 10/03/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

RIDING WITH NMAX (1)

Sekarang giliran melihat 10 motor paling laris bulan februari 2016, sudah seperti biasa dan nggak bakalan kaget karena Honda beat motor sepuluh juta umat paling dominan disusul vario series.

Namun dari sepuluh besar ini ada yang menarik dimana NMAX memiliki penjualan yang stail dari awal perilisan februari tahun 2015 lalu, ingat ini hanya pasar lokal belum yang diekspor. Yamaha NMAX sampai sekarang ini masih banyak konsumen yang mengalami inden di sebagian besar daerah di indonesia terutama di luar jawa, motor matic premium dari Yamaha ini memang semakin diminati oleh konsumen, banyak yang mengeluhkan kinerja sok breker belakang yang keras namun tidak menjadi kendala konsumen untuk tetap meminangnya karena dari sinilah motor stabil ketika dibetot baik saat trek lurus maupun saat menikung tetap saja stabil.

Berikut 10 motor terlaris februari 2016 :

DATA AISI FEBRUARI 2016

Sumber data AISI

Iklan

Komentar»

1. Nino mx - 10/03/2016

Nyumbang n max 1 tpi mlebu aisi wulang ngarep keto’e hehehehe

Kobayogas - 10/03/2016
Kang ari - 10/03/2016

Tim SEWOT modiiar

ninja150ss - 10/03/2016
Supono Wahyudi - 10/03/2016
singindo - 11/03/2016
sebarkan.org - 10/03/2016
uhabangetblog.com - 11/03/2016
2. jimmoth - 10/03/2016

wow..

3. Raine - 10/03/2016

Weleh yimm anteng kipas kipas dolar

4. Mase - 10/03/2016
5. saleskec@p - 10/03/2016

Doorr…..door…doorrr……..! kayaknya bakal ada perang antar FB.

6. dorrrr - 10/03/2016

itu vixion masuk jajaran matic aja :v segmen yg kayak kacang goreng
beat emang ngeri jualannya ratusan ribu tiap bulan

Kobayogas - 10/03/2016
7. ivanantonia1 - 10/03/2016

suzukiiii… nasibmu…

8. 24_hendry - 10/03/2016

“NMAX memiliki penjualan yang stail dari awal perilisan februari tahun 2015 lalu, ingat ini hanya pasar import belum yang diekspor….”
Ini maksudnya piye kang? yg dijual ini impor? bukannya Nmax buatan lokal?

Kang ari - 10/03/2016

Sori salah ketik maksute lokal. Suwun ya, sini ke rumah tak kasih stiker gratis

9. Elang - 10/03/2016
10. cacing32 - 10/03/2016

Miris, Total penjualan Yamaha MASIH JAUH DIBAWAH penjualan Honda Beat -_-

11. halah - 10/03/2016

weh…cb naik vixion jg naik..

12. dudie wae - 10/03/2016

Yg saya heran semua motor2 lama lama larinya kemana lek ari?
Kalau setiap bulan tambah setiap bulanya hampir 400 ribu unit?

13. Achmad Hasyrul - 10/03/2016

Wiihhh…MX-King Bebek Super…!!! Kalo dimasukin kategori sport, makin kinclong sport Yamaha…

14. Anjar - 10/03/2016

Beat emang menggila tapi yg ditarik leasing jg menggila SORRY NO BC, gw tiap bulan aja 1 coverage dari 5 coverage tarik beat 15 unit paling dikit sebulan tarik 7 unit, mbok ya kalo mau beli motor itu mikir dulu pake otak biar gak nyusahin gw tiap bulan kok ada aja unit yg ditarik hahaha

bedjo - 10/03/2016

harusnya sedang to mas..banyak unit yang ditarik ,setiap unit yang ditarik kan dapat duit.

nyimnyim - 11/03/2016

salahin sales hondanya,iming2nya trus dp 0…makannya banyak yg ambil..

15. KaffahJogja - 10/03/2016

Mx king nimbrung jg

16. hi hi hi - 10/03/2016

hidup matic…..

17. bang herman - 10/03/2016

sampai detik ini blog sebelah belum ada yang bkin artikel data AISI Hehehee πŸ˜€

18. ChUrUtZz - 10/03/2016

Semoga ncb makin ga laku, jd ahm berfikir lg buat ningkatin fiturnya kayak usd dan banana arm, jd konsumen tambah untung, eh btw beat menggila hanya dgn 1 beat bs ngalahin seluruh produk yimm, wkwkwkwk, itu pun msh banyak lebihnya…hehehhee

19. mang epi - 11/03/2016

Waw eta mbit emang jawara….

YAMAHA Tinggal niru mesin beat..
Selebihnya desain dan material mesin, material body, cat, finishing YAMAHA Sudah unggul..

saleskec@p - 11/03/2016

Lho bukannya sudah niru om, itu Mio M3. Masih saja gagal yg akhirnya disuntk mati. Ingat motor itu bukan cuma body, plastik & cat!

M16 - 11/03/2016

tul….masalahnya body beat itu desainnya unisex, selain mesiinya yg ok punya…(halus) itu yg mesti diperhatikan Yamaha..

20. goozir - 11/03/2016

padahal supra jarang enmu di jaaln yang ebenr bener gress.. jupiter z ga masuk list..

http://goozir.com/2016/03/keunggulan-new-cbr150r-2016.html

21. Lucky - 11/03/2016

hm… koq malah produk YIMM yang harga nya 20jt lebih yang laris ya ?
produk murah nya memble semua aneh…

Lucky - 11/03/2016

eh… ada ternyata mio series xixixixi…

22. bang herman - 11/03/2016

perja gk masuk 10besar.
11 di huni satriaa

23. M16 - 11/03/2016

dulu ane pernah bilang barang Hondut yang berjaya berada di kisaran 20 jutaan, (inc vario)…yang di atas 20 jutaan ??

24. One Croott - 11/03/2016

Salam buat DOHC Helo Kiitty AHM Reinkarnasi Minerva 16HP kompresi tinggi power cuma beda 0 koma seicriitt sama SOHC

Salam One Crroooottt

M16 - 11/03/2016

One croot
huzz,…nggak baek terlalu jujur brooo, kasian nanti tim SWAT (yang dididik buat BC) bisa direview kembali…coba liat deh di tetangga sebelah semenjak SWAT dibentuk, makin banyak komeng sampah…dan sasaran tembaknya sudah jelas…mau motor apapun yg launching dan direview oleh blogger,jangan lupa di komennya sisipkan BC produk Yamahmud!!!

25. fari.fairis - 11/03/2016

mxking laris yak..
padahal motor segmented pake banget..

26. tempe DOHC NEARLY = DOHC LGBT - 11/03/2016

titah cak kim jong un, motor masa depan adalah ayago, kok bebek super masih mendominasi.

27. darman - 11/03/2016

Kalau kasta honda bebek di gabung ya masih masuk lima besar

tempe DOHC NEARLY = DOHC LGBT - 11/03/2016

27. darman – 11/03/2016

Kalau kasta honda bebek di gabung ya masih masuk lima besar
===============================================

CERDAS, setelah bebek masuk sport, giliran matic masuk sport.

untuk melengserkan raja sport, mbit kudu masuk kuota sport

28. 24_hendry - 12/03/2016

MX king ngeri juga yah penjualannya, hehe….. di daerah saya emang rame seliweran kang, di samarinda, hehe πŸ˜€

29. bel sekolah - 13/03/2016

wahh keren, honda beat ad di posisi puncak

http://www.isengnulis.id

30. cidlinux - 07/04/2016

Kang, nmax ane filter udara sempat mampet, busa penutup kipas sebelah kiri krendem air.. Pas digas ngeden. Pas busanya kering. Gas awal malah gredek/bergetar. Klo mau belak belok pelan dikemacetan repot jg Klo gredeg2. Kira2 diapain ya biar normal lg. Suwun..

Kang ari - 07/04/2016

bongkar bagian cvt, bersihkan kampas dan rumah kopling


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: