Iklan
jump to navigation

Polisi Ini Lakukan Aksi Pungli Tanpa Tanya Surat Kendaraan Dulu 09/03/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

polisi pungli

Beredar luas video seorang polisi menghentikan sebuah mobil yang kemudian sang sopir mengasih uang kepada sang polisi.

Video yang diunggah oleh Info Cegatan Jogja belum tahu pasti keberadaan TKP dimana namun dalam video tersebut sang polisi diduga hanya meminta uang lalu setelah mendapatkan uang langsung pergi lagi. Jika membaca beberapa di komentar, aksi ini adalah aksi pungli dari seorang polisi yang biasa terjadi daerah perkebunan daerah kalimantan atau sumatera. Wach… dari pada simpang siur lebih baik menunggu hasil penyeledikan polisi saja.

video via hp klik disini

polisi pungli

Iklan

Komentar»

1. Gile lo ndro - 09/03/2016

Sip

FЭЯY - 09/03/2016
ninja150ss - 09/03/2016
Pakdhe Atim - 09/03/2016
ninja150ss - 09/03/2016
singindo - 09/03/2016
SuRyA - 09/03/2016
2. Gile lo ndro - 09/03/2016

Yes

3. bang herman - 09/03/2016

polisi tidur aja bikin susah.
Aplagi klo bngun

4. go hand - 09/03/2016

Plat BK untuk sumatera utara bro

5. panggilsajamawar - 09/03/2016

Itu kayaknya mobil pick up dealer yg biasa bawa motor2 yamaha. Keliatan ada motor warna merah di bak blkngny. Ntah apa itu mungkin n max. Sama tulisan di kaca dpn sebelah atas itu mungkin tulisan Yamaha.

Kobayogas - 09/03/2016
6. Mase - 09/03/2016
7. Wira - 09/03/2016

“Wach… dari pada simpang siur lebih baik menunggu hasil penyeledikan polisi saja.” .

Konyol.. yg menyelidiki teman sendiri, ya jadi angin hahaha

auf - 09/03/2016

ramaikan saja di internet .. pasti di usut

Kobayogas - 09/03/2016
8. ndoro - 09/03/2016

Plat BK itu daerah SUMUT, Sumatera Utara.

Klop sama nama daerahnya, (S)emua (U)rusan (M)emerlukan (U)ang (T)unai. 😀

9. Pakdhe Atim - 09/03/2016
10. Arif - 09/03/2016

Kaya gini mah di Lampung setiap malam terjadi, korbannya Supir-supir mobil Pickup dan truck. Kejadiannya dijalan lintas sumatera. Pungutannya 10.000@1 mobil.
Supir-supir bingung mau ngelaporin kejadian ini kemana, karena Pihak Polisi yg jadi pelaku.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: