Iklan
jump to navigation

Info Terbaru R15 Sudah Beda Headlamp Mesin Masih Sama 07/03/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

r15 Revving Blue (3)

info baru saja masuk namun saya belum bisa mengatakan ini pasti karena belum ada bukti sahihnya, untuk R15 yang kabarnya akan dibanderol 32jutaan ini kabarnya sudah beda desain headlamp namun untuk segi mesin masih sama.

Assalamu’alaikum kang…
Cuma mau nge-share info aja ni masalah new R15,,
New R15 untk sektor mesin tdk ada perubahan berarti, masih 2pk hanya silinder blok pake 2pv,,
Untuk desain body gk ada perubahan, cuma desain headlamp berubah..
Untuk all new R15 kemungkinan tahun depan,, cz part nya skrg msh trial di jepang..

Yap, jika info ini benar maka perubahan signifikan akan terjadi pada desain headlamp dan untuk mesin tidak signifikan. Info yang berhembus memang kalau motor ini akan dibanderol 32jutaan, tentunya menarik buat kita tunggu karena dengan banderol yang mepet dengan kompetitor maka Yamaha harus bisa memebrikan value yang lebih dari R15 yang sekarang.

Kita tunggu saja kang bro, nggak bakalan lama lagi kok…

Iklan

Komentar»

1. singindo - 07/03/2016
ninja150ss - 07/03/2016
sebarkan.org - 07/03/2016
2. wangi - 07/03/2016

Yg mau beli pasti yg awam teknologi.hehe lirik fby

indomedia - 07/03/2016

lirik fbh pembeli verza, megapro, tiger, vultus nm4, vario, beat, revo, supri

Kobayogas - 07/03/2016
Fahri - 09/03/2016

Awam teknologi apanya?
Utk mesin mau sohc mau dohc gak ada yg jadul kan diciptakan barengan oleh engineer yg sama.
Utk part mesin, ahm ga ada yg unggul.
Ncb, sonic, ncbr pake ceramic piston sama helical gear aja diiklan di mana2, di motor lain udh lama.
tambah kenceng motor ya partnya tambah canggih, udh kewajiban produsen bukan buat bahan iklan.
Ane bukan anti honda, cuma anti astra, harga selalu termahal tapi spek ga pernah unggul (kecuali spacy). motor honda buatan negara lain bisa tuh pada bagus..

3. bmspaces - 07/03/2016

ane kurang ngerti masalah dalmennya mang 😀 tapi dari tanmpang mah mending cbr150 😀

ajiproduk - 07/03/2016

Kalo ane dari awal udh naksir R15 lebih berkualitas materialnya , kalo allnew cbr150 kualitas plastiknya terlihat tifis bikin kesan murahan. Kekurangan R15 imho cuma di matanya yg kelewat belo’ kegedean dan stang yg trlalu nunduk. Kelebihannya wow mesin vixion real sohc nggak kalah dari dohc kemayu, R15 deltabox dan swing arm banana bikin anteng jempolan nggak bisa dijabanin ma new cbr

bmspaces - 07/03/2016

iya sih ane juga pernah punya vixion.. emnag ngena lah tapi skrnga udah gada hehhe :’D

4. warungasep - 07/03/2016

wah new er lima belas tahun depan ya?? pakr DOCH gak lek?? wjwjwjwjwjw

http://warungasep.net/2016/03/07/ingin-tahu-berapa-harga-xabre-dan-cb190r-di-luar-negri-jepang-misalnya/

tian - 07/03/2016

DOHC melulu yg diomongin, *lirik om Leo dengan nasehatnya tentang DOHC & SOHC

warungasep - 07/03/2016
Kobayogas - 07/03/2016

yaudah kalau gitu jangan ngomongin DOHC bosen, kita omongin SOHC aja, setujuuuuu

http://kobayogas.com/2016/03/07/test-ride-special-honda-cbr600rr-2009-capek-tapi-terbayar-suaranya/

Supra 2002 ku Awet rajet - 09/03/2016

SOHC juara sentul itu ya?

5. RichardGN - 07/03/2016

Jadi trennya sekarang dari gambot mulai pada melangsing yak

6. bang herman - 07/03/2016

harusnya harganya tetap donggggg…
kompresii naikin biar sama dngan kompetitor

7. goozir - 07/03/2016
8. wahyu - 07/03/2016

Memangnya rencananya di louncing kapan kang ari… ?

Kang ari - 07/03/2016

mungkin bulan ini atau april untuk yang update headlamp

9. B lmp - 07/03/2016

Klo menurut ane sih dsain keseluruhan r15 ini ttp keren di pandang mata… Cuma minus 1 aja ya itu headlamp terlalu lebar..

warungasep - 07/03/2016
Kobayogas - 07/03/2016

kan tar lebih sipit, jadi lebih ideal harusnya.. tenaga sih keknya udah lah, wong beda 11-12.. DOHC boleh biar para sales enak jualan ke konsumennya.. gak juga gpp kekekeke

http://kobayogas.com/2016/03/06/modifikasi-pasang-spion-yamaha-mt25-di-honda-new-pcx-from-competitor-with-love/

10. adhe145 - 07/03/2016

Asiiikkk.. nunggu tahun depan ah.
Nabung dulu. 🙂

11. B lmp - 07/03/2016

2. Yg mau beli pasti yg awam teknologi.hehe lirik fby Bywangion 07/03/2016 pada 6:14 am
_____________________

Lirik fbh yg faham teknologi dohc overstroke bnyak keluhan itu ya?

http://otoborn.com/2016/02/29/keluhan-owner-adakah-solusi-lebih-baik-untuk-suara-berisik-honda-all-new-cb150r/

12. martin - 07/03/2016

berarti R15 yg ini sudah pakai offset cylinder ya kang..untuk respon mesin seharusnya ada sedikit perubahan donk?

13. blade-in - 07/03/2016

Baguslah kalau nyadar R15 itu jeleknya di headlamp…

14. M16 - 07/03/2016

hmh..kesannya kok nanggung yach faceliftnya…kenapa nggak sekalian bongkar gudang aje…
emang yg bikin illfeel itu lampu depan kegedean
jok boncenger ketinggian (menurut ane sih so-so lah) toh pure motorsport wannnabe design sehaursnya individual
mesin?(ane nggak tau mesin)
knalpot juga kudu dipermanis tuh…kecilin dikit biar banana armnya mentereng

Kobayogas - 07/03/2016

kayaknya memang pelan pelan, kalau rubahan total gak smpt sekarang, bagian depan dulu aja kasih biar ada ubahan dikit.. yang total baru taun depan…

http://kobayogas.com/2016/03/07/test-ride-special-honda-cbr600rr-2009-capek-tapi-terbayar-suaranya/

15. M16 - 07/03/2016

minor facelift banderol naek 3 jutaan???

16. Elang - 07/03/2016

32jt opo ora kemahalan lek

Review ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering

http://elangjalanan.net/2016/03/07/review-ban-corsa-platinum-r99-memang-ajib-buat-cornering/

17. motomazine - 07/03/2016
18. ajiproduk - 07/03/2016

Imho R15 facelift revisi mata bikin nyureng oke, stang ditinggiin oke, jok boncenger direndahin oke. Harga jadi 32 jt? …ini yg nggak oke, mending ambil xabre moge look

19. comel - 08/03/2016

Hmmmm… kok saya gak yakin ya klo cuma ganti headlamp doangan naek jadi 32 jeti???…. saya mencium aroma2 xabre neh….hmmmm USD nya kah ikut nimbrung??? ngoahahahahahaha mosok nyipitin headlamp malah naek…
ngah ngah ngah…..

Supra 2002 ku Awet rajet - 09/03/2016

Namanya kualitas ga bs dibeli dgn uang bro. Ini motor standar eropa, kualitas ekspor. Menjaga kualitas tentu ada biaya lebih.

20. arai - 08/03/2016

trial’y z d japan broo, yamaha punya.
lirik sebelah, dmn ya???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: