jump to navigation

Yamaha Akan R15 Facelift Sudah Distribusi Harga 32 jutaan 06/03/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

TES RIDE R15 (1)

Kabar teranyar dari Yamaha, ternyata kode TPT yang nongol dengan kode 2PK sudah ada titik terang karena bersumber dari zonaspeed disana disebutkan yamaha akan merilis R15 Special Edition. 

Yamaha dalam waktu dekat ini akan merilis Yamaha R15 SE dibanderol 32,8 juta, wach kalau melihat banderol yang diberikan saya jadi penasaran penampakan asli R15 SE ini, lawong harga R15 STD saja cuma 29,8 juta artinya akan selisih 3 juta lebih mahal. Apakah akan memakai headlamp LED atau ditempelin part2 accesories yang sudah tersedia di jual oleh Yamaha POD kita belum tahu.

Kabar terakhir dari warungnya mas iwan mengabarkkan kalau sosok R15 sudah mulai didistribusikan meski belum ketahuan sosok aslinya hanya warna saja yang sudah memakai warna gun metal. hmhmhmhm…sebentar lagi seperti yang dikabarkan oleh zonaspeed.

Komentar»

1. Besok Siang - 06/03/2016

sangar

ninja150ss - 06/03/2016
ninja150ss - 06/03/2016
singindo - 06/03/2016
2. blade-in - 06/03/2016

Strategi gambling ane kira! Resiko besarnya brand R15 semakin nyungsep. Tapi mungkin YIMM punya pertimbangan lain, melihat CBR150 cuma kuat di desain, tapi downgrade di performa (motor dibikin cepet kecekek), maka ayo kita adu kegantengan secara visual motor yg racy sejak lahir dengan motor yg racy karena operasi plastik, toh performa 11-12 !!!

Kobayogas - 06/03/2016
3. ms - 06/03/2016

lo cm gnt wrn berati cuma bersaing harga ma cbr 2016 dong…
lo ga ada perubahan di bagian depan dan belakang ane rasa r15 ga bs bersaing ma cbr 2016

4. wdyfnu - 06/03/2016

bang, helm yamaha beli di mana yang kaya gitu

Kang ari - 06/03/2016

sudah nggak dijual lagi

5. panggilsajamawar - 06/03/2016

Mungkin. Nanti pake shock usd dan shock blkng ohlins hahaha biar tambah sangar

6. Apipotoblog - 06/03/2016
7. bang herman - 06/03/2016

harga harusnya tetap.
biar bisa bersaing,dngan CBR 2016

8. M16 - 06/03/2016

Cuci gudang sebelom keluar yg major update???

9. LANERESABLOG - 06/03/2016

Habisin sisa stok lama…….

surip - 07/03/2016

Habisin stok kok malah tambah mahal kang kan anehh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: