Iklan
jump to navigation

Ketika Yamaha Xabre Dipotong-Potong Rangkanya 05/03/2016

Posted by Kang ari in MODIFIKASI.
trackback

m-slaz

Benerankan rangka Yamaha xabre alias M-Slaz kalau di thailand dipotong biar dapat julukan minor fighter sungguhan, lawong aslinya saja buntutnya sudah pendek malah dipendekin lagi.

Di artikel sebelumnya diperlihatkan hasil setelah dipotong2 nach ini memperlihatkan proses pemotongannya, sadis bener ya dipotong2.

Kalau melihat rangka dipotong2 gitu sich rasanya nggak tega tapi mau bagaimana lagi lawong namanya juga modifikasi sesuai selera masing2, kalau di indonesia sich asal nggak takut ketilang aja. Buat anak minor fighter sudah menjadi hal biasa mereka potong2 rangka karena memang seperti itulah cirikhas motor minor fighter yang tidak memiliki jok untuk boncenger jadi motor minor fighter motor egois nggak bisa boncengin orang lain.

Ada yang mau niru ?. Siapkan dana buat beli rangka baru kalau sudah bosen dengan modif seperti ini.

m-slaz (1)

Ini Baru Namanya Yamaha Xabre Minor Fighter

m-slaz minor fighter (2) m-slaz minor fighter (3) m-slaz minor fighter (1)

Iklan

Komentar»

1. ninja150ss - 05/03/2016
Alki Rahmatullah - 05/03/2016
ninja150ss - 05/03/2016

Itu situsnya diganti indomi.com donk,,,ms kl di klik msh ke yg AR?

Kang ari - 05/03/2016

klo gw jadi alki, udah tak sampluk linggis

ninja150ss - 05/03/2016

Situ kn namanya bkn alki, koq mlh yg ngamuk situ? 😂

Kang ari - 05/03/2016

suka suka

ninja150ss - 05/03/2016

Nggih…ndan…

singindo - 05/03/2016
2. Filano - 05/03/2016

Pasti yang pny motor : jomblo 100% nih

3. wiro geni - 05/03/2016

Tambah wuelek..

4. yookee - 05/03/2016

Ediyaaaann… Simple, jadi gak perlu custom macem2 lagi, cuma mendekin ekor doangan.

5. ardiantoyugo - 05/03/2016

gas lpj…

Suzuki Inazuma R 2016 tambah cakep: http://wp.me/p1eQhG-1Bg

6. Papiyoo arleen - 05/03/2016

Koreksi sdkt om… Sebutannya bkn minor fighter (MF) lbh tepatx aliran streetfighter (SF), MF hanyalah salah 1 komunitas SF di Indonesia, kebetulan MF mrpkn komunitas SF pertama di Indonesia…. Salam 🙂

widyo molko - 06/03/2016

setuju mas Papiyo arlen……….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: