Iklan
jump to navigation

Team Speed Up Asal Italia Lirik Rafid Topan Berlaga di Moto2, Butuh Dana 725 Juta Lagi 03/03/2016

Posted by Kang ari in BALAP.
trackback

rafid topan

Kabar baik kembali menghiasai dunia otomotif tanah air, rafid topan yang dulu juga pernah turun di Moto2 tahun 2013 bersama team QMMF Racing asal Qatar kini peluangnya tampil lagi di Moto2 kembali terbuka lebar. Team Speed Up asal italia yang kini baru memiliki satu rider bernama Simone Corsi tengah melirik Rafid Topan untuk turun di musim 2016 ini.

Awalnya pemberitaan ini tidak ada namun setelah rafid memasang status di akun facebooknya jika dia butuh dana 50.000 euro lagi atau sekitar 750 juta rupiah maka banyak media dan netizen yang memberitakan hal ini. Kemarin baru saja Rio Haryanto diloloskan menuju balapan jet darat yang membutuhkan dana fantastis, sekarang rafid topan hanya kurang 725juta saja seharusnya tidak menjadi masalah jika pihak pemerintah mau membantu.

“Jadi balapan di Moto2 itu dibutuhkan dana 1,7 juta Euro untuk satu musim. Saya dikontrak oleh tim Italia, Speed Up. Mereka sudah siapkan dana 1,3 juta Euro dan yang 400 ribu Euro dari saya. Dan saat ini sudah 90 persen yang 350 ribu Euro sudah ada dari IMI DKI,” ungkap Topan yang saya ambil dari sportku.com.

Yap, rafid topan dibebankan dana 400 ribu euro dan 350 ribu euro sudah dibayarkan oleh pihak IMI tinggal 50 ribu euro saja sisanya atau sekitar 725 juta rupiah. Info yang saya dapatkan bahwa Rafid topan tetap bisa membalap meski dana itu belum cair karena bisa menyusul, namun jika ada uluran tangan yang mampu dan peduli kenapa tidak dari sekarang.

Iklan

Komentar»

1. ninja150ss - 03/03/2016
Luthfi Anshori - 03/03/2016
singindo - 04/03/2016
ndesoedisi - 03/03/2016
SuRyA - 04/03/2016
2. John_Hendy - 03/03/2016

Bangkrut

3. fari.fairis - 03/03/2016

ntar.. nunggu di blowup netizen dulu, baru deh ada yg bantu.. 😀

4. Mase - 03/03/2016
5. COCODOT - 03/03/2016

Dana kurang, gadis payung pun bergodeg

6. Budi Santoso - 03/03/2016
7. ArenaSepedaMotor - 03/03/2016

siip…mudah2 an atpm jga bantu

8. permen - 03/03/2016

ngasih dana juga mikir” lah dia di 2013 pas dimoto2 aja kaya gimana, terus pindah main diasia supersport 600cc keteteran. skrng baru mau ikut langsung main balap ? gila situ dewa ? gak ikut tes awal musim 1,2,3.

9. Ponari Sweet - 03/03/2016

Saya kok melihat ini hanya sarana mencari dana ya?
Penilaian saya, dengan begitu mudahnya pemerintah mengucurkan dana buat rio.
Saya sih ok-ok saja sama rio, f1 lebih punya talent dan peluang.
Kalo rafid? Prestasi masih kurang, liat aja waktu bareng tim Qatar? Memble.

Di lokalan maupun asia tenggara masih kalah sama yudistira dll.

kambing - 03/03/2016

setuju bro. masih ada Ali Adrian pembalap Indonesia

10. orong-orong - 03/03/2016

ayo kumpulkan koin untuk membantu anak indonesia yang punya bakat ini
http://ongolongol.com/2016/03/02/ini-dia-5-operator-yang-di-hukum-milyaran-karena-melakukan-kartel/

11. totok - 03/03/2016

Tagih tuh ahm dengan janjinya membantu pembalap lokal, daripada ahm ‘ternak’ blogger2 bego !

12. jildhuz - 03/03/2016

Kesanya mirip penipuan om. Ati ati

Jildhuz.wordpress.com

13. totoy - 03/03/2016

hahahahaha keliatan bgt lo yak begonya. emang dia pembalap honda apa wkwkwkwk 😛
pembalap honda dimas ekky sama andi gilang santai” aja didukung ahm ke cev moto2 sama moto3 tanpa ngemis ke pemerintah.
si topan mah pembalap suzuki noh. di asia sama kagayama suzuki asia, di grup satria f doi aja dibangga”in. sekarang ?? wkwkwk 😛

totok - 03/03/2016

Mewek loe tong ?! Udh laku brp unit ? Siapa yg ngemis ke pemerintah tong ? Ente koplak ya.. Ngoahahahaha…

14. totok - 03/03/2016

Moto 2 itu pake motor merk apa ya ? *coba bantu ada sales ayan mampir dimari

15. hi hi hi - 03/03/2016

moga ada yg bantu sponsor….

16. dims - 03/03/2016

Hahaha (maaf ketawa) kesalahan anda itu ada 2; 1. anda mendadak, sekaya2nya ortu kita kalo tiba2 kita minta motor bekas pun tetep megap2, apalagi ini balapan mulai uda bisa dihitung pake jari tangan dan kaki. 2. anda gak sadar diri! dikelas international sebelumnya baik setara atau dibawah moto-2 apakah anda pernah kibarin bendera? kalaupun pernah mungkin gw gak tau, org media tv aja gak pernah bahas profile anda apalagi kemenangan anda.

17. GHOST - 03/03/2016

emang prestasi ni anak apaan sih ?

baru moto 2 aja udah ngemis2

noh ryo haryanto dari kart sampe GP 2 kalem

prestasi skill terbukti n akhirya sponsor dateng sendiri

(kecuali F1 emang gede dana nya)

18. Locoboy - 03/03/2016

Berjenjang dulu thoo yaaa…ikut moto3 aja dulu…Lha wong diAARC aja belom pernah dapet podium..lagian juga udah pernah ikut moto2 prestasinya juga 11 12 sama Doni Tata..

19. roniefloopy - 03/03/2016

Kasian masa dana segitu pemerintah gk bisa bantu.padahal buat mengharumkan nama indonesia.

cb150rmedan - 03/03/2016

bukan mengharumkan nama indonesia om, buat malu habis2in dana, seumur umur maen bebek susah kalok suru maen pure sport om, buktinya dia maen pure sport kagak pernah mantep prestasinya

roniefloopy - 05/03/2016

Ya tpi sesuatu kan gak ada yg instan. Butuh kerja keras keberanian,ketekunandan juga dana om

20. ngalamrider - 03/03/2016

Save Balapan Indonesia

Hasil test pra musim Qatar day 1, Duo Yamaha Movistar Mendominasi

https://ngalamrider.wordpress.com/2016/03/03/hasil-test-pra-musim-qatar-day-1-duo-yamaha-movistar-mendominasi/

21. goozir - 03/03/2016
22. kambing - 03/03/2016

Ali Adrian aja yang di dukung. pembalap muda berpengalaman di eropa sana.

23. imotorium - 03/03/2016
24. Sekedar komen - 03/03/2016

Team speed up itu bukan team sebarangan lho..
Itu bekas team andrea iannone pas di moto2..
Masa iya team sebagus itu sampe kurang pembalap..pdahal italy gudang nya pembalap bagus..
Jadi aneh nihh.. 😁😁

25. hayaah - 04/03/2016

emng si rafid ini perna podium? klo juru kunci sering :v

26. solihin bejo - 04/03/2016

iya saya setuju sama komen “sekedar komen on”, speed up itu salah satu tim ternama di moto2, ga mungkin lah sembarangan dalam nyari pembalap. bukan suudzon, tapi sebagai penikmat balap, pasti ngeliatnya asa rada aneh aja ngelirik pembalap semacam rapidtopan. terlepas dari prestasi RT, sepertinya team speed up memanfaatkan momen rio yg dilirik team manor racing di f1 yg didukung penuh pemerintah, siapa yg ga tergiur coba. kalo boleh saran, sebaiknya pemerintah seriusin aja bikin sirkuit yg bertaraf internasional di negeri ini, terserah lokasinya dimana aja, manfaat ekonomi pasti lebih terlihat, selain juga tentunya menaikkan pamor negeri tercinta ini …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: