Iklan
jump to navigation

Keren…! Gelar Razia Simpatik Polres Tegal Kasih Hadiah Motor Buat Pengendara Yang Tertib 02/03/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

 

razia berhadiah motor (1)

Serba serbi razia simpatik 2016 dari tanggal 1-21 maret 2016, kabar dari tegal nich bro bisa jadi contoh daerah lain, kalau begini saya mau lewat razia terus ach biar dapat doorprize hadiah motor, hp, tv dll.

Ya, razia berhadiah ini bertujuan agar para pengendara semakin tertib dalam berlalu lintas. Para pengendara dihimbau agar membuat SIM dan melengkapi surat2 kendaraannya serta berkendara sesuai aturan yang berlaku dan jangan lupa pakai helm minimal standar SNI.

Ayo ramai2 lewat tegal yuk… lumayan dapat motor.

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 02/03/2016

jossss nih polres tegal
polsek cileungsi kapan?

Kang ari - 02/03/2016

nunggu jadi bogor timur

rayman95 - 03/03/2016
ninja150ss - 03/03/2016

Nunggu kapolres e lek ari 😂
#ngemeng2 tuh pooh an sampean lg di smrg lek.

http://traktordohc.com/2016/03/03/apakah-ahm-akan-meniru-yamaha-lagi/

singindo - 04/03/2016
sebarkan.org - 03/03/2016
vegadeth - 04/03/2016

harusnya ga perlu razia pak polisi. Mending tiap hari ada pelanggaran lsg ditilang jgn didiemin kaya di lampu merah. Kl cm razia ga bakal kapok, wong paling setahun 2 x wkwkwk

2. Mase - 02/03/2016
3. Dodihadita - 02/03/2016

Mas ari mau tanya apakah kalau mau pasang lampu led mio m3 di beres bisa gak ya ? Soalnya saya kemarin ke beres mau pasang lampu led . Tapi katanya resikonya besar . Apa betul? Efeknya apa saja ?? Kalau mau jadi led harus di bikin full wave dulu ya mas ari?? Mks mohon pencerahannya

Kopet - 02/03/2016

Ganti motornya bung!!!

Itu lbh baik biar gak banyak ini itu.

COCODOT - 02/03/2016

Mio m3 itu motor ya, baru tau saya tak kirain kartu perdana hehe…

kopet - 02/03/2016

teu lucu goblag

COCODOT - 03/03/2016

Wkwkw…

Lucky - 02/03/2016

Mau pakai LED tapi kelistrikan masih tipe AC ?
gampang gan tinggal beli alat yang nama nya Converter Kit AC DC beres, karena alat tsb bisa bikin arus listrik ke LED stabil, tapi jangan lupa gan atur posisi cahaya nya supaya gak bikin silau pengendara lain.

silahkan hunting alat tsb.

4. Elang - 02/03/2016
Kang ari - 03/03/2016

sejuta umat

5. Sampurno mild - 02/03/2016

Joosh!! Kampung gw nich kang ari, tp belum ktmu ama oprasi kang,

6. ARMINoS - 02/03/2016
7. indomedia - 02/03/2016

Gokil… Menyalakan Mesin F1
Setelah Hibernasi 12 Tahun http://www.indomedia.xyz/2016/03/gokil-menyalakan-mesin-f1-setelah.html?m=1

8. orong-orong - 03/03/2016
9. ndesoedisi - 03/03/2016

itu caranya gimana ? apa dicatet nomer polisinya terus diundi atau gimana ?

http://ndesoedisi.com/2016/03/03/cewek-imut-berkerudung-naik-cbr150r-ini-bawa-motornya-ajib/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: