Iklan
jump to navigation

DAYTONA Siapkan Knalpot Untuk Yamaha Xabre, Ada Dua Model 01/03/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

 

KNALPOT DAYTONA R25 (3)

Yap, dari kemarin banyak banget yang inbox menanyakan perihal apakah pihak DAYTONA mengeluarkan knalpot untuk Yamaha Xabre, akhirnya dapat info sahih dari orang dalam DAYTONA langsung. Saya kontek piha DAYTONA dan memberikan jawaban pasti bahwa mereka akan membuat knalpot untuk Yamaha Xabre.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa DAYTONA merupakan salah satu vendor yang memasok accesories ke Yamaha salah satunya adalah knalpot. Khusus untuk kanlpot pihak DAYTONA sudah membuat knalpot untuk Yamaha R15, Vixion, R25 dan MX King bahkan dengar2 juga sedang kembangkan untuk motor matic dan yang terakhir jawaban langsung dari DAYTONA bahwa untuk mereka akan membuat knalpot untuk Yamaha Xabre.

ECU DAN KNALPOT DAYTONA (1)

Dari delik info yang saya dapatkan bahwa DAYTONA sepertinya akan membuat knalpot khusus Yamaha Xabre dengan dua model, desain pertama seperti desain2 yang sudah keluar ( desainnya tidak akan jauh2 dari yang sudah dijual ke Yamaha ) dan desain yang kedua akan memakai low sound silincernya lebih panjang. Nach untuk desain yang kedua ini disinyalir suaranya akan lebih adem tidak terlalu bising. Seperti informasi yang pernah saya dapatkan bahwa pihak DAYTONA sedang kembangkan knalpot yang suaranya akan mirip atau tidak jauh dari knalpot standar namun meningkatkan performa motor, bisa menjadi salah satu solusi dari aksi penilangan yang dilakukan oleh polisi nich.

Meski banyak yang takut akan razia polisi tapi kenyataannya peminat knalpot after market tetap banyak dan bisa dibilang nggak ngaruh dengan sanksi yang bakalan dia hadapi jika ketemu polisi. Bisa dilihat dari penjualan knalpot after market yang tetap laris dan pabrikan atau pembuat knalpot terus berkembang.

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 01/03/2016
Alki Rahmatullah - 01/03/2016
peysblog - 01/03/2016
mariodevan - 01/03/2016

mantep…

Ijin share sob… semester kedua Yamaha berencana mengeluarkan mtor baru lagi, mtor yang unik, Yamaha tricity…..

http://mariodevan.com/2016/02/29/yamaha-tricity-di-semester-kedua-2016/

SuRyA - 01/03/2016
2. orong-orong - 01/03/2016
3. ardiantoyugo - 01/03/2016

sadis…

Paket internet true unlimited cuman 75 ribu sebulan: http://wp.me/p1eQhG-1AT

4. John_Hendy - 01/03/2016

Kok ada Y-nya?

John_Hendy - 01/03/2016

Knalpot r25 toh

5. dewitya - 01/03/2016

bikin polusi suara gak ya? hahaha

6. ndesoedisi - 01/03/2016
7. bang herman - 01/03/2016

awass di potong oknum

8. Kobayogas - 01/03/2016
9. iseng - 01/03/2016

Maaf anda saya tilang karena knalpot nya tidak standar

10. semar - 01/03/2016

Pol : anda saya tilang karena knalpot tidak standar
Peng : gak standar gmn pak? Dimana-mana knalpot y standarnya begini, ada lubangnya dari metal, ms musti bunder dr karet?
Pol : ngeyel anda, knalpotmu gak standar pabrikan?
Peng : gak standar pabrikan gmn, ini dibuat dipabrik jelas standar pabrikan, tuh ad merk’nya jg, masa gak kliatan seh pak?
Pol : mau melawan aparat? Anda saya tilang pasal 285 tentang laik jalan
Peng : masak motor saya ditilang gak laik jalan?q wong yo bs jalan normal kl gak jalan normal gak bakalan ketemu bapak disini toh
Pol : pokoknya anda tetep saya tilang!

11. Pam - 01/03/2016

Minimal modelnya mirip knalpot r25

12. hmmmm - 03/03/2016

kang ari mau nanya dikit..kalo xabre pake velg belakang ori R25 masih bisa gak??

Kang ari - 03/03/2016

sepertinya masih bisa coz r15 juga bisa

13. bagong - 04/03/2016

OOT dikit kang…. Vixion Sinchan diganti headlamp allnew CB150R bs ga?????

14. caliber - 30/04/2016

2 bulan berlalu namun kabar ini tidak ada update lagi. sakura juga belum menelurkan produk after market nya.
ada bocoran halus kah kang ari?

Kang ari - 30/04/2016

Saya cari info dulu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: