Iklan
jump to navigation

Polisi Adakan Razia Simpatik Dari 1-21 Maret 2016, Knalpot Noon Standar Jadi Incaran 29/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

pelajar ditilang

Polisi akan melakukan razia simpatik terhitung mulai tanggal 1 hingga 21 maret 2016, razia ini merupakan skala nasional jadi jangan heran kalau akhir2 ini akan sering kita jumpai razia di jalan2 raya.

Razia simpatik 2016 kali ini menyasar ke kelengkapan surat2 kendaraan, kelengkapan kendaraan meliputi spion, ban, knalpot bahkan helm minimal harus standar SNI.

Info dari divisi humas polri :

“Benar mulai 1 sampai dengan 21 Maret 2016, akan dilaksanakan Operasi Simpatik, dengan sasaran utama Revitalisasi KTL (kawasan tertib lalu lintas),” kata Kasubdit Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budianto, Minggu (28/2).

AKBP Budianto menjelaskan, Operasi Simpatik akan digelar serentak selama 21 hari di seluruh Indonesia. Polda Metro Jaya, akan didukung oleh unsur TNI dan POM TNI.

Operasi ini, akan menyasar kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, baik roda dua maupun empat. Selain itu, petugas juga menyasar SIM, helm sesuai SNI, kelengkapan spion, knalpot sesuai standar, ban standar, spektek sepeda motor yang tidak sesuai aturan.

“Jadi mohon kepada keluarga, teman dan rekannya untuk diinformasikan supaya tertib berkendara, lengkap surat-surat dan kendaraannya serta mematuhi aturan lalu lintas,” tutur AKBP Budianto.

Iklan

Komentar»

1. Rio - 29/02/2016

Kalo modifikasi Datsun ala Nissan GTR gini kena ga ya?

http://motorrio.com/2016/02/27/modification-datsun-gtr/

singindo - 29/02/2016
ninja150ss - 29/02/2016

Foging pistun ttp dikandang aja biar aman 😂😂

Ini dia motor sport full fairing paling keren speknya dari Honda:
http://traktordohc.com/2016/02/28/4773/

ninja150ss - 29/02/2016
2. Nino mx - 29/02/2016

Heran e ijih okh knalpot brong berkeliaran neng jaksel.jaktim.jakbar

Hhhmmmmm….

Kobayogas - 29/02/2016

sing duwe warung ora simpatik.. btw komen fery gada nongol nih wkwkkwkwk
http://kobayogas.com/2016/02/28/yamaha-xabre-150-dipakai-boncengan-dipakai-rider-180-cm-dan-dipakai-hijaber/

Kang ari - 29/02/2016

Nggak komen mana nongol… Dikata jin bisa komen otomatis

Kobayogas - 29/02/2016
Kang ari - 29/02/2016

perasaan nggak pernah karantina

Kobayogas - 29/02/2016

itu loh yang di grup tempo hari hahaha

3. orong-orong - 29/02/2016
4. lacosta - 29/02/2016

kl kompilt smua ya ndak usah kuatis,nyante aja.https://ap.yougov.com/refer/jkUdc0MuTqXWx8yuA3LD_w/

5. Aro - 29/02/2016

Kalau tiap hari ngk boleh ya

6. ridho - 29/02/2016

kurang kerjaan

7. Mirza F - 29/02/2016

Kalau pake knalpot standar pabrik tapi punya motor lain gimana kang? misalnya njmx pake knalpot FU

Kang ari - 01/03/2016

Kena tilang juga

8. wong cilik - 01/03/2016

Itu di Surabaya banyak ninja 250,cbr 150 pake knalpot brong,

9. romi farera - 01/03/2016

Insyah allah ane siap. Krena ini semua demi negara kita biar tertib lalu lintas dan tidak ada neko neko pada kendaraan sndri

10. Azis - 14/03/2016

Kalo ninja pake knalpot racing tetep kena razia ga yah?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: