Iklan
jump to navigation

Miris… Siswa SMP Saling Ciuman di Tempat Umum, Langsung Diamankan Satpol PP 29/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

kelakuan anak smp

Sungguh miris kelakuan remaja SMP ini, sepasang sejoli yang masih berseragam SMP berani berciuman di alun-alun yang nota bene merupakan ruang terbuka dan dengan mudah orang di sekitarnya melihat. Entah fenomena apa ini.

Dulu pernah ada kepergok ada sepasang muda-mudi yang mesum di lahan kosong nah sekarang bukan di lahan kosong tapi di publik terbuka, apa mereka sudah tidak punya malu sehingga berani melakukan ciuman di muka umum seperti budaya di luar negeri.

Mari para orang tua dan guru untuk lebih memperhatikan sifat dan kelakuan anak2 kita agar anak2 kita tidak terjerumus ke dalam hal2 yang belum waktunya mereka lakukan. Beruntung aksi ini langsung ketahuan oleh satpol PP sehingga mereka langsung dibina mendapatkan pengarahan.

SIAWA CIUMAN DIAMANKAN SATPOL PP

Dulu juga pernah ada nich tapi di lahan kosong

Parahnya Remaja Pacaran Ini, Manfaatkan Semak-Semak Lahan Kosong

 

Iklan

Komentar»

1. singindo - 29/02/2016
ninja150ss - 29/02/2016
sebarkan.org - 29/02/2016
2. bang herman - 29/02/2016

miriss

Kobayogas - 29/02/2016
3. Mas Muslim - 29/02/2016
4. Pakdhe Atim - 29/02/2016
5. orong-orong - 29/02/2016
6. gilaroda2ga - 29/02/2016

Soyo rusak, wong turu digasak….

7. Lucky - 29/02/2016

Tanda2 bumi dekat dalam kehancuran.

8. COCODOT - 29/02/2016

Mana videonya seru nih

9. COCODOT - 29/02/2016

Di ruang terbuka saja berani apalagi di ruang tertutup, mantap anak2 bisa bikin anak

10. Tukang Bubut - 29/02/2016

didaerahku wis biasa mas, anak sd pun udh pada belajar pacaran, yg smp belajar maksiat, yg sma banyak yg DO karena hamil duluan. walupun GAK SEMUA loh

11. kotaro - 29/02/2016

smp aja udh mesum gimana gedenya, cah gemblung

12. Prass - 29/02/2016

Napsu uda gak kuat dibendung ckckck

13. warungasep - 29/02/2016
14. Pam - 29/02/2016

Wiss..main cipok aja..

15. Evan - 29/02/2016

wah2,generasi indo trjangkit adat western nya makin meningkat

16. kudo78dk - 29/02/2016
17. Trap - 01/03/2016

Malang suanteee sayang….
hahaha !!!

18. agung - 01/03/2016

mending bawa ke warnet. haha

19. uutbeniandriyanto - 01/03/2016

korban sinetron lokal memang asik… ngahngahngah…

20. fari.fairis - 01/03/2016

korban eptipi yg isinya pacaraaaaaaan terus.. kyk gak ada teman yg laen aja.. 😦

fari.fairis - 01/03/2016

*tema

21. orong-orong - 01/03/2016
22. Roy (Sempak Operpret) - 01/03/2016

kayaknya udah lumrah. kalo dulu SMP-SMA hobinya berantem. tp berantem itu kan sakit. kalo kent*t kan enak. makanya anak SMP-SMA lebih doyan kent*t dr pd tawuran.

tawuran memberikan kematian sedangkan kent*t memberikan kehidupan.

:v

23. iimvixby - 01/03/2016

Yg 1 keras. Yg 1 becek. Yakinlah. Ehhhh

24. Cakalang Trans & Tour Malang - 02/03/2016

waduhhh.. arek malang tiba’e reekkkk.. >.<


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: