Iklan
jump to navigation

Gila Selfie, Bibir Jontor Karena Digigit Kura-Kura 28/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

gila selfie (1)

Mau selfie ? jangan asal selfie, sekarang selfie sudah seperti menjadi bagian gaya hidup kita. Semakin maraknya media sosial semakin banyak pula yang ingin narsis.

Kalau mau selfie harus pikir2 dulu, kalau mau selfie di depan mulut buaya itu namanya nekat apalagi selfie sama macan… selfie di rel kereta menantang maut silahkan kalau punya nyawa sembilan.

Seperti yang terjadi pada pemuda ini, gambar ini sebenarnya sudah lama banget beredar ketika pemuda ini mau selfi dengan kura-kura, maunya berpose mencium kura-kura tapi tenryata si kura-kura nyium beneran dan akhirnya bibir si pemuda jadi bengkak gedhe.

gila selfie (2) gila selfie (3)

Iklan

Komentar»

1. MARCO - 28/02/2016

πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

ninja150ss - 28/02/2016

Joss …kapok mu kpn?

Ini dia motor sport full fairing paling keren speknya dari Honda:
http://traktordohc.com/2016/02/28/4773/

Alki Rahmatullah - 28/02/2016

Wkakakaka… Udah tau kura-kura itu emang punya kecenderungan gigit,apalagi kalo dah gede

http://indoride.com/2016/02/26/ahm-rilis-3-warna-baru-untuk-vario-150semakin-menarik/

sebarkan.org - 28/02/2016
2. jimmoth - 28/02/2016

adaadaajadah…hahahahaha…

Kobayogas - 28/02/2016
3. Rider_enom - 28/02/2016

Wanjir…. Wkwkwkwkwk…! πŸ˜€

4. Mas Muslim - 28/02/2016
5. Bonsai Biker - 28/02/2016

weh

6. COCODOT - 28/02/2016

Terlalau nafsu tuh kura2 betinanya

7. kuclux - 28/02/2016

iku kura2 jantan, dia merasa dilecehkan krn yg cium cowok.
Kura2 cuma mau bilang “aku bukan gay”.
Ternyata hewan aja gak mau kawin sesama jenis kelamin.

Kobayogas - 28/02/2016
8. inibudi - 28/02/2016

Wkwkwk sokor

9. Pam - 28/02/2016

Huhahahah…untung g sobek lambene

10. orong-orong - 29/02/2016

duh jangan2 yang punya warung tuh, wkwkwk. kabuuuuuuuuuur
http://ongolongol.com/2015/01/10/mengenal-keluarga-cbr-series-part-1/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: