jump to navigation

Ternyata Ini Penampakan Estrella W800 26/02/2016

Posted by Kang ari in KAWASAKI.
trackback

kawasaki estrella  indonesia

Yap, akhirnya ketebak juga ternyata penampakan motor dari kawasaki itu adalah disinyalir Estrella W800, kok bisa ? monggo dilihat dari tiga penampakan ini.

ESTRELLA W800 (2)

  1. Yang pertama dari knalpot, tampak motor paling depan itu menampakkan double exhaust, nach saat ini kawasaki memproduksi estrella yang dua cylinder itu tipe W800.
  2. Yang kedua garis putih di cover samping, yap penampakan dua garis putih itu persis milik W800.
  3. Yang ketiga dari ban belakang yang berukuran gedhe, mirip milik W800 yang berukuran  130/80-18.

Sekilas Kawasaki W800 :

Kawasaki W800 memakai mesin berkapasitas 773 cc dua silinder 4-tak, SOHC 8-valve, berpendingin udara, dan hanya digerakkan dengan transmisi 5 percepatan. Motor ini mengeluarkan tenaga 48 HP@6.500 rpm, sedangkan torsinya 60 Nm@2.500. Sekarang motor ini dipasarkan di jepang, nach dengan penampakan ini apakah KMI akan memasukkan estrella dua cylinder… monggo ditelan.

ESTRELLA W800 (3)ESTRELLA W800 (1)

Komentar»

1. Kopet - 26/02/2016

Kawasaki kualitas.

Oondah buosokk

ninja150ss - 27/02/2016
2. kudo78dk - 26/02/2016
3. totok - 26/02/2016

Tetep diatas 100jtan & tetep kehujanan, kepanasan.

Real make sense

4. hayaah - 26/02/2016

klo org yg gaji UMR kek elu mah mikirnya gtu bro…org kaya ga mikir sama2 keujanan/kepanasan tp prestige…klo mikir kek org miskin macam lu lamborghini ga laku coz pd beli avanza smua

5. EdoVai - 26/02/2016

setuju ama hayaah

6. jos gandos - 26/02/2016

edan power segitu.. gas dikit terbang wkwkwk

7. ademadan - 27/02/2016

“Motor ini mengeluarkan tenaga 48 HP@6.500 rpm, sedangkan torsinya 60 Nm@2.500.” gilee torsi nya keluar di 2500 euy, bener bener moge harian nih

Kang ari - 27/02/2016

colek dikit jengat

8. Tukimin - 27/02/2016

SOHC teknologi jadul……., gak cocok masuk Indonesia #bela FBH

9. Spyshoot Tes Ride Kawasaki Estrella. Akan Dilokalkan ? | ARIPITSTOP - 01/03/2016

[…] Ternyata Ini Penampakan Estrella W800 […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: