Iklan
jump to navigation

Silahkan Dipilih 5 Varian Warna New Vario 150 26/02/2016

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

new vario 150

Monggo dipilih 5 warna dari New Vario 150 2016, mau beli ? harganya Rp.20.650.000,-.

VARIO 150 2016 (1) VARIO 150 2016 (2) VARIO 150 2016 (3) VARIO 150 2016 (4) VARIO 150 2016 (5)

Iklan

Komentar»

1. Alki Rahmatullah - 26/02/2016
rayman95 - 26/02/2016

masih berubah warna belom fitur , fiturnya masih belom penting wkwkwk enggak akan sakit hati

http://rayzspeed.com/pabrikan-suzuki-sudah-gak-rasional/

singindo - 27/02/2016
anangcozz - 26/02/2016
ninja150ss - 27/02/2016
sebarkan.org - 27/02/2016
2. ardiantoyugo - 26/02/2016

putih…

Yang menarik dari Ducati Desmosedici GP16: http://wp.me/p1eQhG-1Ar

3. bmspaces - 26/02/2016
4. Kobayogas - 26/02/2016
5. kudo78dk - 26/02/2016
Kang ari - 26/02/2016

komen doang nggak beli

kudo78dk - 26/02/2016

wes due beat… tuku yo nggo opo Lek? XD

Kang ari - 26/02/2016

pajangan nang dapur

kudo78dk - 26/02/2016

wooo… dasar jendral fby…. mosok variyem mung nggo weden-weden tikus…. XD

6. hayaah - 26/02/2016

mending gw ke tukang stiker beres

7. saleskec@p - 27/02/2016

Motor ini telah sukses membuat sales yamahmud jadi penggemar nasi aking…!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: