Iklan
jump to navigation

Hati-Hati Riding Saat Musim Hujan, Motor Ini Nyemplung Got 26/02/2016

Posted by Kang ari in LAKALANTAS.
trackback

motor masuk got (2)

Keep safaty riding, hati hati saat riding musim hujan apalagi jalanan banjir, tahu sendirikan kondisi jalanan kalau lagi hujan apalagi di kota2 besar, banjiiir…

Kejadian naas menimpa biker pulsar ns ini, informasi dari bro Lukman Hakim bahwa motor ini nyemplung di got di daerah karawang. Lagi ramai di grup facebook, kronologinya sekitar jam 02.00 WIB pagi tadi biker ini lagi jalan namun kondisi jalanan yang banjir alhasil motor dimatiin kemudian didorong naik trotoar. Naas ketika sudah naik trotoar malah kepleset alhasil motor nyemplung ke got.

Kondisi biker selamat namun motornya yang tidak selamat, pasti lecet2…

Hati2 riding saat musim hujan begini, jangan dipaksakan kalau jalanan penuh air apalagi air mengalir bikin motor mudah kepleset karena licin.

Keep safety riding.

motor masuk got (3) motor masuk got (1)

Iklan

Komentar»

1. ninja150ss - 26/02/2016
Alki Rahmatullah - 26/02/2016
Paskhas - 26/02/2016

Emang kalo musim hujan kudu hati-hati, jalanan licin dan jarak pandang terbatas

http://radarmiliter.blogspot.co.id

2. ardiantoyugo - 26/02/2016

woh berendem…

Yang menarik dari Ducati Desmosedici GP16: http://wp.me/p1eQhG-1Ar

3. Mase - 26/02/2016
4. A'A - 26/02/2016
5. orong-orong - 26/02/2016
6. bayu - 26/02/2016

Kang Ari, blog nya seminggu sekali bahas perawatan motor dong.. kek artikel yg dulu pernah di share di blog ini yg ganti komstir motor.. biar tambah pengetahuan motor kita.. suwun kang..

Kobayogas - 26/02/2016
7. jildhuz - 26/02/2016
8. Panjul - 26/02/2016

Kejadian bukan di karawang kang
Kejadian di cikarang deket perempatan pt kawan lama kejadian jam stengah 8 ane liat sendiri di tkp

9. kuclux - 26/02/2016

mungkin ownernya pengin buktikan kl motornya aman dr banjir.
Xixixi

Nmax - 26/02/2016

Lha kan bajaj nggak takut banjir….???

10. gaga - 26/02/2016

makanya, didorong ato enggak motor tu habitatnya di jalan raya, bukan di trotoar.. karma kan jadinya..

11. Lucky - 26/02/2016

Tak kiro NCB iku maeng ternyata PNS hihihihi… keliru…

12. Otomodifikasi - 29/02/2016

hemm, sayang banget motornya 😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: