Iklan
jump to navigation

Disinyalir Ini TPT Bebek Super Honda. Welcome Supra X 150 26/02/2016

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

supra x 150

Hari ini TPT yang diduga Supra X 150 nongol di daftar TPT, kode milik honda ruwet ya susah bacanya. Yap, kode HONDA G2E02R21L0 M/T diduga milik bebek pesaing MX King ini tampak ada kode M/T alias kopling manual.

tpt supra x150

Wach… cuma ada kopling manual mirip juga MX king yang kini tidak memakai varian kopling manual. Kayaknya semakin ramai saja persaingan motor roda dua di tanah air, welcome buat bebek super honda entah namanya apa yang disinyalir memakai nama Supra.

Ada yang mau bocorin lagi soal supra x 150 ? silahkan welcome…

supra x 150

Iklan

Komentar»

1. RichardGN - 26/02/2016

Brrti masih bbrapa bulan lagi ya ?

ninja150ss - 26/02/2016

Kang ari pancen jos…nek dibocorke kudu nganggo paku 😂
http://traktordohc.com/

ninja150ss - 26/02/2016
singindo - 27/02/2016
2. gondes - 26/02/2016

Spesifikasinya mas gimana apa udah keluar

Kang ari - 26/02/2016

belum ada

warungasep - 26/02/2016
Kobayogas - 26/02/2016
3. Aluvimoto - 26/02/2016

seyeeem

4. fari.fairis - 26/02/2016

M/T itu bukannya cuma gigi manual maksudnya, belum tentu kopling? kalo A/T, metik..
kalo HC baru Hand Clutch, kopling tangan..
CMIIW

warungasep - 26/02/2016
fari.fairis - 26/02/2016

lha iya.. supra x150 nya sih ane ngerti itu pasti kopling manual..

ane kan cuma benerin, kode M/T itu maksudnya manual transmission, belum tentu kopling.. setahu ane..

fari.fairis - 26/02/2016

sini.. jemurannya ane angkat, eh klik.. 😀

Kobayogas - 26/02/2016
fari.fairis - 26/02/2016

oke.. jemuran om kobay gak akan ane klik, spam 😀

fari.fairis - 26/02/2016

RALAT
abis gugling 😀
M/T-> manual ktika melakukan perpindahan gigi, kopling manual
A/T-> otomatis ktika melakukan perpindahan gigi, bebek tanpa kopling tangan

goozir - 26/02/2016
5. Ferboes - 26/02/2016

Udah mau rilis lagi aja

6. orong-orong - 26/02/2016
7. kudo78dk - 26/02/2016
8. Mase - 26/02/2016
9. penggemarmotor - 26/02/2016
10. goozir - 26/02/2016
11. jos gandos - 26/02/2016

pabrikan latah

12. Evan - 27/02/2016

mau d rilis tp spesifikasinya diumpetin sama ahm,ko gtu ya,biasanya kan klo mau d rilis,pasti d beberkan speknya trlebih dahulu,wah2,ada apa ini…

13. Mahmuddin Nurul Fajri - 29/02/2016

speedometernya ada jam digitalnya nggak ya? mx king udah lengkap speedonya tapi jam digitalnya belum ada ya?

14. Kevin Tanuwardi - 13/03/2016

Mohon menyebarkan iklan yang akurat. Agan tahu dari mana tpt tersebut milik honda supra x 150 . Saya sudah mengecek langsung tpt di kementerian perindustrian indonesia milik PT Astra Honda dan alhasil tidak menemukan adanya kode G2E02R21LO M/T. Yang ada milik CB500 , CB250 , dsb. Bukti kedua saya juga sudah menghubungi customer PT Astra Honda dan hasilnya pihak sana tidak/belum mendapatkan informasi tentang kode tersebut sampai hari ini. Mohon jawaban dan bukti nyata (kongkret) nya. Thx


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: