Iklan
jump to navigation

Tepat Satu Tahun Memakai Gantungan Kunci Yamaha, Awet dan Tidak Merusak Kunci Kontak 24/02/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

GANTUNGAN KUNCI YAMAHA

Wach, mosok gantungan kunci saja dibuat artikel… apa saja lah yang penting memberikan info meski info sangat ringan. Yap, gantungan kunci sudah nggak bisa lepas dari bagian salah satu fashion yang dimiliki oleh biker, anak kunci tanpa gantungan bagaikan dompet tanpa uang.

Ngomongin soal gantungan kunci, para biker biasanya lekat dengan gantungan yang desain atau modelnya tidak jauh2 dari dunia otomotif bahkan sesuai dengan karakter tunggangannya sendiri. Sekarang sudah sangat banyak yang menjual gantungan kunci kontak dengan berbagai macam model dan berbagai macam kualitas pula, kalau soal kualitas biasa dibilang ”ada uang ada harga”. Istilah tersbut mungkin berlaku juga buat gantungan kunci yang saya pakai sekarang ini, sudah satu tahun saya memakai gantungan kunci yang saya beli dari apparel yamaha yang dijual di dealer2 yamaha dan kondisinya sampai sekarang aduhai… kalau cewek masih indehoi… wkwkwkwk…

Key Chain Yamaha Racing Detail

Yap, gantungan kunci yang saya pakai model yamaha racing yang sekarang harganya Rp.19.000,- untuk kualitas jangan samakan dengan gantungan kunci yang harga 5ribuan ya… gantungan kunci ini sangat ringan terbuat dari materila TPR (Rubber) yang sangat lentur sehingga awet dan tidak merusak kunci kontak, karena gantungan kunci jika bahannya berat akan merusak sel2 kunci kontak meski dalam jangka lama, jadi pilihlah gantungan kunci yang ringan ya…

Sudah seringkan nemuin anak kunci yang bisa lepas meski sudah diposisi ON, padahal anak kunci yang normal saat posisi ON tidak bisa jatuh/lepas. Anak kunci selek alias bisa lepas sendiri salah satu akibat dari gantungan kunci yang terlalu berat.

Nach sebenarnya gantungan kunci yang dijual yamaha bukan hanya model yamaha racing saja namun  masih ada lagi, bisa dilihat digambar dibawah ini. Ada gantungan kunci vixion, R15, R25 dan M1.

KEY CHAIN YAMAHA

Mau beli ? silahkan merapat ke dealer yamaha terdekat, buat yang susah carainya bisa hubungi nomor ini via WA, bisa kirim via JNE. 081213478329.

Gantungan kunci Gantungan kunci Gantungan kunci Gantungan kunciGANTUNGAN KUNCI

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 24/02/2016

tuh kan terbukti
. jadi ayo kita beli gantungan kunci yamaha jgn gantungan kunci honda..
yeaaahh

FЭЯY - 24/02/2016
ninja150ss - 24/02/2016
ninja150ss - 24/02/2016
sebarkan.org - 24/02/2016
2. fari.fairis - 24/02/2016

mosooook…?

3. Mase - 24/02/2016
4. John_Hendy - 24/02/2016

Ga penting bgt

Kobayogas - 24/02/2016
Kang ari - 24/02/2016

Tim SEWOT

5. bang herman - 24/02/2016

sing R15 apik.
aku tak tuku R15 sekk.
😀

6. kudo78dk - 24/02/2016
7. anarchy_13 - 24/02/2016

biar berimbang, review juga gantungan kunci Honda. jadi bisa ada compare nya. Don’t be MC Maker ONLY, be a lifestyle provider. #bringprideback #banggabermotor

Kang ari - 24/02/2016

Oiya, saya minta AHM dulu

8. dyno - 24/02/2016

Modelnya bagus bagus kang.kalo saya gantungan kunci bawaan/hadiah waktu pembelian motor dari dealer.alhamdulillah awet,sudah lama sekali lho

9. bmspaces - 24/02/2016
10. juna - 24/02/2016

Kalo saya pake gantungan kunci kawasaki yg model estrella harga 17rban

11. penggemarmotor - 24/02/2016
12. samzurry - 24/02/2016
13. Lucky - 24/02/2016

Sayang option warna nya gak ada.
memang gantungan kunci motor lebih enak dari bahan rubber gak bikin baret.

14. LoneRideR - 24/02/2016

Muuv mas.. Emg sih kunci ngak rusak, tp dibawah kunci kok ada baret ya???!! Dari kunci kah?? Apa layar hp saiya yg baret ya..? Panjang gtu.. Yg aman gantungan jgn pake tali besi jg kyknya mas.. Sayang kan , mau promosi gantungan tp motornya baret jg.. ;D

Kang ari - 24/02/2016

Yap itu ada baret dalam karena kegesek benda tumpul,
Besok saya jepret yang lebih jelas.
Baretnya juga arah kebawah, klo baret karena besi gantungan kunci, bekasnya melingkar keatas klo ini ke bawah. Dan baretnya dibawah besi gantungan kunci

Lone Rider - 25/02/2016

Oo.. Hatur nuhun penjelasannya mas. But thanks also to yamaha, material bodynya oke jd walau ke gesek tali besi tp gpp. Klo punya saya, produk sebelah, udh item catnya kegerus tali sama gantungan brbahan besi. (Maaf tdk pk photo)..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: