Iklan
jump to navigation

Pertama Kali Dalam Sejarah, Ditilang di Depan Rumah Sendiri 24/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

tilang depan rumah

”Pertama kali dalam sejarah ditilang di depan rumah sendiri” ini merupakan ungkapan dari bro aan yang hari ini baru saja ditilang akibat tidak memakai helm, tidak bawa SIM dan STNK.ย 

Keterangan dari bro aan :

Pertama kali dalam sejarah,,ditilang dirumah sendiri,,hehehe…..
wong salah, ya wes nrimo ae…

lagi jemput ngaji,,jarak antara rumah dan tempat ngaji sktr 300 M…gak bawa SIM,STNK, n Helm…dr depan mesjid dh ketahuan gak pke helm..kejar2an,,akhir nya parkir depan rumah,,ditilang dech didepan rumah…hehehe…..
jempol dech buat pak pol..gak menyerah buat para pelanggar…

Awalnya saya dicolek sama bro heri susanto yang ternyata mau kasih tahu pengalaman tilang bro aan. Yap dari keterangan bro aan memang sudah menyadari bahwa dirinya memang salah karena tidak memakai helm, tidak bawa SIM dan STNK, mungkin berfikiran menjemput yang hanya berjarak 300 meter saja dari rumah jadi tidak perlu bawa apa2 bahkan dompet sekalipun. Kebetulan di jalan ketahuan sama polantas yang sedang bertugas akhirnya dikejar sampai depan rumah dan harus pasrah kena tilang.

Saya acungi jempol buat bro aan yang memang mengakui kesalahannya dan harus ditilang akibat kesalahannya karena disini polisi bukan mencari2 kesalahan namun justru peran polisi disini untuk mengingatkan kepada bro aan agar tetap safety riding dalam berkendara meski hanya dalam jarak pendek.

Keep safety riding…

tilang depan rumah

Ini video pengalaman pribadi saya ketika kena razia, via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 24/02/2016

Greget…

Mobil F1 Rio Haryanto keren juga lo: http://wp.me/p1eQhG-1A1

singindo - 24/02/2016
ninja150ss - 24/02/2016
ninja150ss - 25/02/2016
sebarkan.org - 24/02/2016
Sat Gultor - 26/02/2016

niat bener nilang pak pol satu ini hm…

Berita Militer : http://radarmiliter.blogspot.co.id

uhabangetblog.com - 24/02/2016
SuRyA - 25/02/2016

nah ini baru betul. om aan tau pelanggarannya dan polisi pun berhak menilang. jangan udah salah trus ngeyel n curhat ke medsos. cape deh

http://otomags.com/index.php/2016/02/25/kiprah-rio-haryanto-di-tes-pra-musim-f1-2016/

https://dk8000.wordpress.com/2016/02/25/perkembangan-konsul-dahboard-pada-sepeda-motor/

2. Mas Muslim - 24/02/2016
3. Kobayogas - 24/02/2016
Buzzie - 25/02/2016

aslina lur ???

Kobayogas - 25/02/2016
4. A'A - 24/02/2016
5. BocahLaliOmah - 24/02/2016

kok yo saklek men to paak pak

6. motomazine - 24/02/2016
7. dyno - 24/02/2016

Hati hati lo,polantas itu raja jalanan…
Pokoknya raja daripada raja jalanan itu polantas.

8. honhon - 24/02/2016

ajak ngopi duluu

9. Nino mx - 24/02/2016

Kui mongtor ncb seng anyar yo., kog wes nggae deltabox… Opo wes paclit maneh ngoahahahahaha

10. mangyono - 24/02/2016

wah, saya salut deh buat bapak pol dan mas bro an ….

mangyono - 24/02/2016

eh, buat admin juga jempol dah ๐Ÿ™‚

11. Bayu Satriawan - 24/02/2016

intinya klo ngerasa dket males pke perlengkapan komplit kan bs naek sepeda/jln kaki, org sini aja yg males kbangetan

Mansji - 24/02/2016

Setuju!

Lepaso - 24/02/2016

ini lg mbahas jemput ..suruh pake sepeda/jln kaki ?? biar berotot gtu mksudnya?? situ tuh kl ngelawak kebangetan amat sih wkkwwk

Bayu Satriawan - 25/02/2016

nah contoh diatas org gk mau mikir dlu asal nyerocos doang, jd intinya cung klo gk mau kna tilang smbl naek motor ya bwa perlengkapan komplit.

lucu amat deh org indo dibilangin eh malah sewot hehe

12. ndoro - 24/02/2016

Kali ini memang polisinya yg benar, cuman niat bingits ngejarnya. ๐Ÿ˜€

13. pikolo - 24/02/2016

Tetangga saya juga pernah ditilang depan rumah. Udah di ikutin dari belokan deket SMAnya. Kira” di ikutin 1km

14. manluq - 24/02/2016

Emang jemput ngajinya lewat jalan raya? Kok bisa ketemu pak pol

15. gondes - 24/02/2016

Pengalamanku beda mas saya mau beli sepeda. Lewat salah satu penjualan online udah oke masalah tawar menawar harga jadi deh harga waktu itu 1,9 juta terus cod an bayar duit udah pindah baru jalan beberapa langkah ee polisi kita ditangkap berdua saya sampai droop deh bukan masalah uang tapi baru kali ini berususan sama aparat uang hilang dan bertambah hilangnya terus manjang ga selesai selesai harus bagaimana saya

16. Ahmad - 24/02/2016

wkwkwkwk ngakak pas baca judulnya

17. kudo78dk - 24/02/2016
18. Pam - 24/02/2016

Mau 300mter/100m tetap safety first…

19. goozir - 24/02/2016
20. saleskec@p - 24/02/2016

Mau ke WC aja harus pake helm, bawa SIM, STNK, tapi klo ke WCnya naik motor.

21. resha_warblo - 24/02/2016

weleh2, ane kira lagi keluarin motor dari rumah, trus ditilang, lah rupanya wkwkwkwk

https://warungjomblo.wordpress.com/2016/02/24/mwc-2016-akhirnya-xiaomi-mi5-rilis-bawa-spesifikasi-gahar-dengan-harga-oke/

22. sigit - 24/02/2016

jempol deh

23. sigit - 24/02/2016
24. Momok ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š - 24/02/2016

Di jalan kampung mah gak boleh nilang aslinya. Orang polishit cuma 500m di kampung gak pernah heleman

25. samzurry - 24/02/2016
26. bualan - 24/02/2016

kalo kata orang safety plus ga munak mah bilang jarak 10meter pun harus pake helm ..sim stnk bpkb bawa semua wkwkwkw ..misal rumah dipinggiran sawah mau ke rmh tetangga 50mtran kek..ttp pake helm bawa sim stnk .gitu katanyaa ๐Ÿ˜€

27. Archiee - 24/02/2016

Temen ane kena tilang di depan tongkrongan yg mau die tuju .. Diketawain abis sma anak2 ..padahal rumahnye di seberang tongkrongan itu ..cuma muter dlu ..untung sodaranye polisi, dipanggil suruh nego biar bebas

28. Evan - 24/02/2016

skali polantaz razia n ad planggaran,g akan d lepas bgt aj,n jg g pandang jarak,dekat maupun jauh,tetep aj kna tilang klo g lengkap,apalagi d prkotaan,klo d pdesaan (bukan jalan raya) aman2 wae

29. orong-orong - 25/02/2016
30. Rozi Hidayat - 25/02/2016

itu polisi? kog gendut? untung ngejar pake motor…
gimana mau ngejar maling?
hehehe

31. Bos Al - 25/02/2016

gitu kira2 papol bakal teriak2 japro apa ga kalo ada kamera on?

32. Miftah - 25/02/2016

Wkwk di depan rumah.. Wlo 300m tapi klo lewat jalan raya ya tetep riskan. Sy sendiri suka parno klo ada polisi lewat. Tapi ada info bagus juga nih soal ngebedain antara rambu dilarang parkir dg dilarang berhenti, kemarin sy nemu video versi kocaknya -> http://goo.gl/aYsfL8

33. Anak Kecil Bonceng Balita Naik Motor Ninja Ini DIbilang Korban Sinetron Anak Jalanan | ARIPITSTOP - 25/02/2016

[…] memiliki power hingga 37 hewan kuda keduanya juga tidak memakai helm. Masih ingat di artikel ”Pertama Kali Dalam Sejarah, Ditilang di Depan Rumahย Sendiri”, yap cuma naik motor 300 meter dari rumah saja tetap kena tilang karena memang polisi […]

34. fuck u noob - 25/02/2016

tetep ae kelakuane nyabut kunci kontak..

35. hery - 26/02/2016

Salud buat bapak ini

36. yusufcakhyonoblog - 26/02/2016

mantap bro..

37. orong-orong - 26/02/2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: